Home > Di balik layar > Minggu2 Pertama Jualan

Minggu2 Pertama Jualan

Yang jelas sih capeey deyyy… wakakaka…#:-S

Kalo kue2 macem bronis, chiffon ketan item, itu udah agak hapal, enteng lah, udah tau step2nya gini2. Tapi kalo dapet yg kue2 pake hiasan kayak blackforest, wahahah, dijamin pegel2. Karna masih beginner jadi menghiasnya nggak punya ancang2 sebelomnya, jadi di meja udah aku sediain cherry nya, coklatnya, hiasannya, trus baru direka2 ini ditaro dimananya, disusun seperti apa. Jadinya lamaaaaaa…. hihihihiih….

Minggu kemaren hampir2 gak istirahat, ya kerjaan pas banyak2nya, pas di kampus ujian, pas ada aja yang beli kue. Kamis bikin bronis 2, Jumat bikin bronis 1 dan kue ketan item 2. Sabtu nyante2 pergi ke mall, hihihiih… Sorenya ada pertandingan voli antar RT, biasa lah 17an. Karna ga ada konsumsi dan kebetulan di rumah masih ada setengah loyang kue ketan item, akhirnya aku bawa lah. Eh bu Efri tetangga yg di belakang rumah bilang gini, “Bu Andri kuenya enak lho, aku mau dong, seloyang berapa?” wahahahha…. yeahhh… L-)

Malemnya bikin cake coklat buat pesenan blackforest dari si Indah, temenku di pabrik panci dulu, lha kok bantet, huaaaa…. (( Akhirnya minggu pagi bikin lagi, dihias2 sampe jam 11 dan akhirnya bisa memenuhi deadline jam 11.30, sighhh… capeeek… Makasih ya Ndah pesenan kuenya! Pagi2 nyampe kantor baca2 status YM nemu ini, hihiihihih: (percayalah, tidak ada konspirasi antara aku dan Indah atas status ini, hihihi. thanks very much yaa Indah!)

status-indah.jpg

(HARGA PROMOSI SAMPE 31 JULI 2007)

Sayang ga ada poto kuenya karna kamera lagi dibawa papa moto2 Centro Funbike di Margo City.

Tentang keuntungan dsb, yang jelas pasti untung karna belanja bahan2 selalu dibeliin sama papa, hihihi… D Kalo gak gitu ya action lupa bawa dompet biar belanja gratis dibayari papa, hehehhehehehh…-$ Kemaren aja karna papa gak bisa nganterin aku nganter kue buat Indah, aku dikasih ongkos ojek 15rebu, wekekek…. Aku cinta padamu banget deh papa D.

Terimakasih teman2 yang udah mau pesen kue padaku, yang percaya dengan tampilan poto2 disini walopun belom ngerasain, hihihi… Juga yang udah ngedoain aku supaya usaha sampingan ini lancar, padahal aku belajarnya baru kemaren sore, hiks hiks, jadi terharu .

Categories: Di balik layar
  1. July 9, 2007 at 3:36 am

    saiki maki blogspot wes ra tau diurusi, di isi poto thok, lha wong nang kene nyambi dodolan. pantesssss……..
    teruskan perjuanganmu nak :))

  2. July 9, 2007 at 4:18 am

    hidup dodolan….

  3. July 9, 2007 at 4:40 am

    weits maki…ada jaringan MLMnya..hihihihiii

  4. July 9, 2007 at 6:41 am

    bs delivery sampe balikpapan ga’???

  5. July 9, 2007 at 7:09 am

    jangan lupa minum vitamin ya say… ;)

  6. July 9, 2007 at 7:25 am

    Maki tuh black forest ga kemurahan dgn bahan seperti diresep lumayan murah loh klo diitung2:)

  7. July 9, 2007 at 7:45 am

    yeahhhhhh, orange kebeli deh klo rame gini :p
    atau yang cap banci jg boljug say, hihihihi

  8. July 9, 2007 at 8:02 am

    *bukan begitu viing…. eh kue gratis nih, kapan ke rumah lagiii?

    *hidup!

    *hihihihi, ayo Chie jualan juga, elo udah hebat juga, ayo dong, seru lhoo..

    *bisa deph, gw yg nganter, buat kapan? tiketnya sediain ya, hihihi…

    *makasih banget ya bu guru… vitaminnya scott emulsion, hihihi…

    *Hehehe, bundanya2r, kalo awal2 jualan masih belom ngarep untung banyak2, yg penting orang tau dulu kalo aku bisa lhoo bikin kue :p. kalo kuenya delivery ke yg agak jauh nanti, ada tambahan buat ongkos bensin, hihihi, dikit kok nggak banyak…ini kemaren kan deket jadi gak capek bawa kardus gede naik motor :D . yah anggep aja harga promosi… :)

    *wokedeeeh, papa beli sepeda buat ke Puncak, tapi aku beliiin mobil buat anter kue, okee??? :p

  9. ACIT
    July 9, 2007 at 8:18 am

    mbak aku boleh add ga di YM mau ngobrol soal belajar bikin kue.. soalny aku juga termasuk sangat baru di dunia perdapuran hihihih…. eh mbak aku selalu ngeliat lo blogmu dan jadi semangat bikin kue gara2 liat blog ini.. hihi salam kenal dan manis *ACIT* minta alamat Ymnya donks .. atau email aja ke yahoo ku alamat YM mu… nih emailku architadesia@yahoo.com thaks tak tunggu

  10. July 9, 2007 at 10:33 am

    dek Acit, kekekke… itu YMku aku pampang di logo maki cakes, riabobok, add aja yaa…. aku juga masih baru di dapur kok, santei ajaaa…. lama2 juga bisa….

  11. Fa'
    July 12, 2007 at 7:15 am

    Weeeeeeeeeeee huebat nih mamakintan,mau dong kirimin resepnya, kalo boleh he…

  12. July 12, 2007 at 9:23 am

    kamyuuu… kan udah aku kirim…

  1. June 24, 2009 at 1:16 am

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 172 other followers

