Home > Di balik layar > Pengumuman

Pengumuman

Jualan kue Maki Cakes tutup besok dan lusa, soalnya kurir tercinta ditugaskan jadi juri lomba foto Tsel di Balikpapan.

Papa, kunantikan SPJnya, wahahahhaha….

About these ads
Categories: Di balik layar
  1. July 17, 2007 at 4:36 am

    hehehe, katanya jagoan neon, kok ngga berani bawa motor sendiri..ayo kamu bisa ato ngga ada tukang ojek keren yg bisa dikecengin *upsss*

  2. July 17, 2007 at 5:34 am

    spj-nya buat nombok sparepart sepeda yang kurang say, hihihihihihihihi

    ups :D

  3. July 17, 2007 at 8:12 am

    Papa … kopdar ma akyu yukss ;))

  4. July 17, 2007 at 10:08 am

    wah, kayaknya ada yang nraktir makan malam di balikpapan neh, hehehehe
    soalnya bisa jalan2 paling malam aja, balik ke jkt pagi2 jg biar gak kena macet dari bandara menuju depok :D

  5. July 18, 2007 at 2:56 am

    wekekekkekeke… kaciand eh lu ditinggal :D
    udah lu nginep tempat gw ajah?

  6. July 18, 2007 at 3:09 am

    hwaa, maki, muah muah deh buat elo..
    kuenya enak, td pagi lgs dianterin ama kurir lgs dr bandara.. hmm ternyata kurir-nya ga propesional ya, masak tega2nya pengen nyolek kue-ku..hahahaha.. *piss paki*

    buat maki yg dah rela bangunin gw jam stgh 12 malem waktu sini krn repot2 bikinin kue dan buat paki yg ujan2 lgs dr bandara ke kantor gw buat nganterin kue, matur suwun sanget yoo..

  7. July 19, 2007 at 3:50 am

    *Gak beraniii, atuuutt… mending nunggu pangeran bermotor aja, ihihihihi….

    *Batal, SPJnya buat ongkos aku naik taksi pulang kemaren :))

    *Nita, kemaren jad ambil kuenya?

    *Huuuu gr, ayo ibu2 yang di balikpapan jangan lewatkan kesempatan melihat artis ibukota :))

    *Hahaha, jangan wid, ntar kue lo gw embat semua gak jadi jualan malah :)) thanks yaaa….

    *Apa sih yang gak buat bumil… :D

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 171 other followers

%d bloggers like this: