Home > Books > 500 Cupcakes & Muffins by Fergal Connolly

500 Cupcakes & Muffins by Fergal Connolly

Sekarang nambah 1 kategori lagi, BUKU. Iya, sebelom bukunya tinggal nama dan sobekan2 aja, seperti yang terjadi pada buku Wilton ku (huaaaa Kintaaaaannn), paling tidak ada dokumentasi kalo aku pernah punya bukunya, hehehhehe…

500 Cupcakes & Muffins by Fergal Connolly

Dari 360 halaman, aku baru nyoba 1, hihihi, soalnya serem sih, di instruksinya kebanyakan model2 campur semua bahan trus dimixer gitu, lha aku kan belom punya stand mixer macam Bosch punya si Ochie itu (papa… ting ting ;;)). Aku belom ngitung sih apa bener isinya 500 resep, hihihi (lagian kurang kerjaan amat, mending nimba sumur).

Yah inilah beberapa poto di dalemnya. O iya, aku beli di Gramedia Depok, 100ribu saja.

500 Cupcakes & Muffins by Fergal Connolly

Categories: Books
  1. September 7, 2007 at 3:16 pm

    thankyu ya maki… eh bukunya dibagian resep resepa tau dibagian buku impor?

  2. September 8, 2007 at 10:36 am

    maki ada award lo di dapurku…^_^

  3. indah
    September 9, 2007 at 5:21 am

    ya iya lah…papa kan rajin G2W (gejot to work) :D

  4. vania
    September 9, 2007 at 12:44 pm

    Kalo dah bosen ama bukunya, lempar ke rumahku yah… :D

  5. September 10, 2007 at 2:16 am

    Maki, bikin yang di cover itu dong :q yummy… ngiler…

  6. September 10, 2007 at 3:13 am

    * di bagian impor2 nak… di gramed depok sih di rak yang paling bawah, tau dah apa gak laku apa gimana, hehehehe, pas aku beli dulu itu sih masih ada 5 atau brapa gitu, masi banyak kok… aku aja langsung girap2 (somebody translate plis.. :D ) seneng “waaaah buku ginian ada disini!!!”, kata bojoku “alah ndesooo ndesooo” wakakakka…. happy hunting, gudlak!

    * arrrghhhh mbak Rita, thank you so much yaaa…. !!! papaaahhh aku dapat award nih, yeahhh! nanti aku terusin estafetnya, muakasiiiihhh… seneng ada yg appreciate… muah muah!

    * udah nggak b2w lagi kok sekarang, tapiiii sepedanya dibawa ke puncak sepedaan di atas gunung, aku masi belom ngerti deh apa asiknya hobinya itu :D

    * punya rak buku mbak? boleh nitip? di rumah gak ada nih, terancam disobek2 kintan :D

    * ntar aku imelin resepnya aja, dikau yg nyoba jeng, ya? :D

  7. September 10, 2007 at 9:15 am

    Boleh-boleh… ditunggu yah… Ntar aku juga cari deh buku itu. Kalo ga salah buku ini yang Yuli Cupcake impor beli online deh… Dah masuk sini berarti ya hehehe… Kalo masih nyari rak buku, lemari bukuku bisa diseselin tuh hahaha… Olan belum pada tahap sadar buku itu asyik disobek2, dia malah berkarya grafiti di tembok :(

  8. September 11, 2007 at 3:29 am

    * Ini udah aku bawa bukunya, kalo ga sempet ngetik aku scan n imel aja ya? :D yeah, i need rak buku, hiks hiks… buku yg bagus tinggal ini sama buku manfred lange, yg lain dah almarhum… :(( wakakaka, kayaknya Kintan sama Olan kudu dipertemukan biar bisa tuker2an ilmu, hahahha….

  9. September 11, 2007 at 9:55 am

    Maki, aku jadi ngebayangin, Kintan ama Olan dipertemukan, terus mereka ngegosip dengan bahasa bayinya tentang kue-kue bikinan mamanya, huahahaha…. ngaco dah!

  10. September 11, 2007 at 10:06 am

    +kintan: “mamaku tuh ya, tiap hari bikiiin kue, sampe aku yg dulunya suka, sekarang liat aja udah jijay”
    -olan: “o yeah? kalo aku belom bosen sih, cuman ya kita sama2 berdoa aja supaya mama2 kita cepat sadar, amiiin”

    whahahhahaha…..

  11. January 5, 2008 at 4:25 pm

    halah mbak, koq murah??
    perasaan pernah liat buku ini di amazon harganya >100rb jeh..
    (belom sama ongkir)
    di gramedia mana lagi ya adanya??
    aku koq belom pernah liat..

  12. January 5, 2008 at 4:26 pm

    eh iya, udah dicobain blom??
    enak2 ndak??

  13. January 7, 2008 at 5:55 am

    * Hmm, nyobain 1 doang, xixixix… Nanti mau nyobain lagi, abisnya dia metodenya langsung kocok semua gitu lho, dulu kan pake handmixer doang… Di Gramedia Depok udah abis sayangnya, dia sering ada buku bagus, tapi cuman sebiji 2 biji doang, murah lagi, tapi besoknya udah raib dibeli orang hihii….

  14. January 7, 2008 at 2:06 pm

    eh iya, nanya lagi..
    tempo hari pernah pesen di amazon kan ya??
    kena ongkirnya dirupiahin berapa sih??

  15. January 8, 2008 at 4:30 am

    * iya gapapa dian, nanya masih gratis, kalo kursus bayar, hahaha, 3 buku gede2 kena 200ribu kalo ga salah…

  16. Tuti
    May 26, 2008 at 1:12 am

    Dear Maki,
    terinspirasi dari blogmu, pengeeen banget deh beli buku ini..
    eeh.. akhirnya nemu di gramed taman anggrek, beda tipis harganya 119rb.
    tinggal atu pula.. thanks ya

  17. Sari
    May 26, 2010 at 12:33 pm

    Yuli, ribet gak psn buku via amazon? Aku selalu dpt info yg negatif ya ttg amazon jd takut mau order. Gmn menurut pengalamanmu? Thx.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 171 other followers

