Home > Cookies > Chocolate Oatmeal Cookies

Chocolate Oatmeal Cookies

Hatchi!!!!

Dooh lagi flu, semua di rumah juga kena kecuali papa [padahal aku dulu imunisasi lenkap (ya eyalah... emakku kan bidan), dan papa ini gak imunisasi blas, tapi jarang sakitnya].

Aku nyontek di blognya mbak Vania, kalo mau resep klik aja yaaa.

Karna mixer butternya kelamaan, jadinya cookiesnya melebar bagaikan ombak di pantai, kekekek…

Tadi niatnya bawa buat dibagi2 ke anak2 sini, tapi ga tau kantor kok sepi banget pada kemana ya?

Chocolate Oatmeal Cookies

About these ads
Categories: Cookies
  1. September 7, 2007 at 5:13 pm

    beeeuuuuuhhh… itu kue yg biasa nyokap gw bikin.. maaooooo :((
    masi ada sisa tak?

  2. September 10, 2007 at 3:16 am

    * ada nak, mampir ke meja gw ye, elo sih maennya ke jalan sabang jaya teruuus… bungkusin dong, pake tunjang sama paru :D

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 172 other followers

%d bloggers like this: