Home > Cheesecake > [Jualan] JCC Oval

[Jualan] JCC Oval

September 10, 2007 Leave a comment Go to comments

Selalu terlambat mengikuti trend, kekekek… Padahal loyangnya sih udah beli dari taon jebot…

Gara2nya ke TBK Mira niat cuman beli Baker’s Mix, eh liat creamcheese jadi beli. Trus bingung, lah kan mau puasa, sapa yg mau makan?? Papa? oohh u wish!! kemaren aja bikin cheesecake seloyang ga ada yang makan, untung Ochie dateng ke rumah jadi bisa diberdayakan, kekekek… makasih sagu keju sama baju buat Kintannya ya… sagu kejunya dah abis, enak!

Kembali ke creamcheese tadi, akhirnya insting penjual di-on-kan lagi, tawar2in ke temen kantor, akhirnya ada yg mau beli, hihihihi… *menyeringai*

Japanese Style Cheesecake - Maki Cakes

Japanese Style Cheesecake - Maki Cakes

Resepnya disini ya bow…

Nah ini kue2 yang aku bawa hari ini buat dijual ke temen2 kantor… Ah betapa kurindu celenganku, hihihi…

Bungkusnya biasa aja sih, tapi biar menaikkan pamor, huahahha, pake pitanya yang warnanya matching, jangan amburadul, biar yg beli juga seneng…

Maki Cakes

About these ads
Categories: Cheesecake
  1. September 10, 2007 at 4:13 am

    iki toh sing mbok sms nang aku wingi ?

  2. September 10, 2007 at 4:15 am

    * bukaaan, yang itu ada lagi… iki gawe didol :D

  3. lescaboma
    September 10, 2007 at 8:45 am

    Maki…., masih ingatkah engkau akan janjimu padaku? ;-)

  4. September 10, 2007 at 8:49 am

    * hihihihi, inget inget mak… mau kapan mak? mumpung belom puasa nih… tapi kirim kurir ke kantor ya? creamcheese masih ada kok di kulkas… :D

  5. September 10, 2007 at 11:00 am

    makiiii…pitanya berapaan tuuuhh?
    kemarin di pasar depok 1500/meter..
    buat mitain toples gitu…
    kalo ke pasar tebet titip duuuuunnkkksss
    btw makasiy dibilang enyak..huhuhuhu terharuuu

  6. sorojoyo
    September 10, 2007 at 12:00 pm

    erm,,
    apa ini mamam kintaN???

  7. September 11, 2007 at 3:27 am

    * lupa Chi, brapaan ya? aku jarang beli sih, sekalinya beli abis 100ribu, hahahha… ntar kalo kesana lagi yaa… kalo mau ambil aja di rumah… masih banyak…

    * erm… what do you mean mister? aku nggak ngerti maksudmu.

  8. September 11, 2007 at 4:55 am

    oh jauh sekali rumahmu, kangen rindu pada kuwemu *padahal belum pernah nyicipin*…makin gape ajah deh nih maki..keep rocking deh yeaaaaaaaaahhhhhh :D

  9. September 11, 2007 at 9:40 am

    * hihihii… ntar deh kalo adeknya lahir ditengokin yaaa… kalo sekarang nengok emaknya doang, ah kurang napsu, hahahha… tengkyuuu!

  10. reni
    September 15, 2007 at 6:21 am

    maki… salam kenal neh. Aku srg banget liat blogmu. Kereeen banget kue2nya. Suka banget liatnya. Ampe ngiler. Btw aku mo nanya itu JCC oval-nya ada wortelnya. Itu fondant ato coklat ya. Beli cetakannya dimana?
    tengkyuuu….

  11. September 17, 2007 at 2:43 am

    * wooo.. bulan puasa jangan ngiler ya, ntar aku yg nanggung dosanya lagi, hiks hiks… :D yg kayak gitu beli aja di Titan, aku beli di Titan fatmawati, di rak yang lurus ama mbak kasir, bentuknya ada tobeli, lemon, wortel, biji kopi, banyak pilihannya kok… alamat Titan searching aja di Google ataw blognya NCC ya :D

  12. dina
    August 13, 2008 at 8:05 am

    photo2 nya bagus, pake kamera apa?(Merek dan Tipe)
    tolong kirim ke me_gurl05@yahoo.com..
    thanks,

  13. Reeta
    April 15, 2009 at 4:45 am

    Mbak tanya dong..

    Untuk satu resep itu.. jadinya kalo di loyang oval, jadi satu atau dua ?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 168 other followers

%d bloggers like this: