Home > Big Order, Cupcake, Jualan > Purple Pink Wedding Cupcakes

Purple Pink Wedding Cupcakes

Cupcake untuk acara resepsi pernikahan Susy & Peter di Balai Kartini malem tadi. Jam 11 malem nyampe rumah, dan aku masih ga bisa tidur sampe sekarang hampir jam 2 pagi :((

Big thanks to mbak Rini yang udah mau bercapek2 nganterin aku ekspedisi ke mayestik, hihihi… Disana ada toko pita yang luwcuh luwcuuuh dehhh…. Ada tobeyi jugaaa, buanyak! Makasih ya jeeng, disana aku beli pita2, kain (untuk menggantikan kerudung akad nikahku, hauhauha) dan juga keranjang buat kue…

Bikin 185 cupcakes, mulai dari jumat siang (ahh enaknya gak ngantor, hihihi), malemnya nganter kuenya mbak Medya, lanjut beli kembang, trus paginya lanjut bikin kue lagi. Capek sih, tapi aku sangat menikmatinya. Bikin bunga2nya semalem aku gak tidur, giles2 dan cetak2 kembang, hiks, udah gitu film di tivi pas hororrrr pembunuhan, doooh…

Ini bu Susy, hehehe, cantik ya?

Kenapa yang difoto gak pernah senyum ke kamera kita? Karna papa terlalu malu untuk berdiri diantara para fotografer lain, kekeke (minder karna kameranya kali, hihihi), jadinya ngambil gambarnya sambil ngumpet2 gitu, woahaha… Hari giniiii, di Jakarta harus pede kalee…

Purple Pink Wedding Cupcakes - Maki Cakes

Gambar yang ini kurang bagus sih, kenapa? karna aku yang moto, hahaha….

Pink Purple Wedding Cupcakes - Maki Cakes

Waaa siapa ini? huahaha…. Bocah ini aku ajak serta selalu, walopun pas aku setting2 kue Kintan agak rewel karna merasa gak nyaman dengan suasananya, ya sudahlah, glek aja nak, xixixi, inilah kerjaan mamamu sekarang, karna Kintan juga mama pilih kerjaan yang bisa bawa Kintan sambil kerja, kan sambil nunggu tiers selesai dipake, kita bisa maen prosotan dan mandi bola, bukaan? hihihi….

Celana batik, sponsored by emak Fayra, kekeke, makasih ya buuu….

  1. June 8, 2008 at 12:13 am | #1

    wah… mb.. semakin melebarkan sayap….
    Selamat… selamat..

  2. June 8, 2008 at 2:20 am | #2

    Duh, si ibu ini hebad ya. makin sukses ya jualannya..

  3. June 8, 2008 at 4:51 am | #3

    * Haduh makasih ya mbak Midhaa… :)

    * Jeeeng, piye kabarmu, sukses juga yooo, makasihh…

  4. June 9, 2008 at 12:30 am | #4

    Huaaa, emang bener, di Mayes pitanya bagus2… Kemarin kan aku ngomongin toko yang di depan tangga, ternyata yang di sebelah kirinya (hook) itu kayanya lebih kumplit dan dipajang diluar semua Maki… jadi leluasa ngeliatnya! Ada yang tema baby pulak… lutjuuuu… Itu di tier pita beludru yah? Kemarin aku yah beli, 1 meter tok tapina hahaha, muahaaalll… Psst… dicariin Edi tuh hihihi…

  5. June 9, 2008 at 12:58 am | #5

    kueereenn.. maki!
    cup cakenya warnanya serasi ma buket bunga yg dibawa pengantennya..

  6. June 9, 2008 at 1:59 am | #6

    *stand up* go neng!!
    tambah ngefans akyu padamuuu
    btw dah tau selak beluk mayestik kan?
    besok besok jadi guide gw yaaahhh

  7. June 9, 2008 at 2:05 am | #7

    ikutan ochie, mau diguide-in maki kalo ke mayestik, yang belum pernah ke mayestik nih.. ndeso yaks

  8. June 9, 2008 at 2:48 am | #8

    Maki nanti ajarin aku bikin & dandanin tiers kayak gituh ya
    trus kalo ke mayestik ajak-ajak aku…
    sekalian kopdar, hehe…

  9. June 9, 2008 at 3:06 am | #9

    Wah…rejeki memang ga lari kemana ya Maki..TOP BGT dech…slamat yach…
    Trus aku juga mau dong ikutan di guide ke mayestiknya…hehehehe..

  10. de
    June 9, 2008 at 3:26 am | #10

    enak kan mak bisa ngerjain sebanyak ini tanpa keganggu kerjaan kantor? hehehehe

    masih takjub ama gantulan2 di pinggir tiers….beli jadi tinggal tempel, apa ngerangkai satu-satu mak?

  11. June 9, 2008 at 5:49 am | #11

    kayaknya bakal ada kopdar di mayestik nih :D

  12. June 9, 2008 at 6:37 am | #12

    Ochie,
    Tunggu akyu di burger blenger yah… hehehehe…
    btw, jum’atnya gw balik ke mayestik lagi mpok…
    mborong strawbery… murce 21 rebu dapet 7 bungkus ukuran strawbery yg medium.

    Yok ayo yg mo kopdaran di mayestik…

  13. June 9, 2008 at 8:49 am | #13

    * Lah piye to kowe mbak, ya yang kemaren aku omongin itu emang yg di pojokan kuwi, hahaha…. Suwe ngobrol podo gak nyambunge :))

    * Makasih yaa Vi… iya tuh buket bunganya nyontek aku, hahahahah, ge er

    * Yuk yaaa yuuuk, kirain udah khatam mayestik, eh masih perlu guide juga toh, hahaha…

    * Aku juga baru sekali kok, hahaha, itu juga kalo ga dianter mbak RIni ga berani, kekeke…

    * baik mbak Ratih, apa sih yang ga buat bu guruku,mau minta apa juga pasti dikasih :D

    * hahaha, banyak peminat nih, yang mayestik yang mayestik, makasih yaa mbak… :)

    * enak pol, hahaha…. daripada minta cuti gak dikasih, udah sekalian aja :D itu beli jadi mak, tinggal tempel, kalo satu2 yaelah mak kapan buyareeee

    * nanti anterin ya pak driver, keekeke…

    * jaaahh emang pantes dah lu dapet julukan ratu mayestik, hahahaha, sehari bisa bolak balik 4 kali, buset dah, mayestiker sejati :))

  14. June 9, 2008 at 10:36 am | #14

    Haiiyaah… meneketehe… kemarin2 aku belinya selalu yang di depan tangga persis… kemarin kebetulan mata jelalatan, jadi ngeliat itu toko surga pita itu, haisss… hihihi… piye Frog Prince aka Kodok Bagong’e… cepetan posting dunk…
    Heittt… kalo ke Mayes, sabtu2 gitu loooh… ben aku sa melok kopdaran…

  15. June 10, 2008 at 4:20 am | #15

    laris manis dengan wedding cupcakenya

  16. June 11, 2008 at 5:31 am | #16

    se7 ama mba shinta hari sabtu or minggu gitu ke mayestiknya tapi kumpulnya di Blok M -teteup ga tau mayestik soale-

  17. June 12, 2008 at 12:49 am | #17

    * laah aku juga susah kalo sabtu nih, HARI SEPEDA hahahaha…

    * tengkyu ya mbaak :)

    * kalo blok M itu yang sebelah mana ya? hahaahha ada lagiii yang lebih kuper :))

  18. June 12, 2008 at 7:44 am | #18

    liat wajah kintan yg sekarang dong mb..
    kok itu tampak belakang doang?! hehe..
    kayaknya tmbh gendut ya?!!

  19. June 13, 2008 at 5:10 pm | #19

    punteun..mampir mbak…wah…wedding cake nya cantik banget loh mbak….tambah sukses yah mbak cake decorating nya…aku dah liat cupcake swirl yg dikontesnya mbak anne..pelangi ny cantik banget mbak….two thumbs up for you… ;)

  20. Fency
    November 30, 2008 at 2:55 am | #20

    Hi, duh bagus banget wedding cup cakesnya, aku juga tertarik nih utk wedding aku, yg seperti di gambar itu berapaan? apakah termasuk meja,taplak,kainnya?
    email ke f3ncy@yahoo.com

  1. June 9, 2008 at 2:05 am | #1
  2. June 22, 2009 at 3:05 am | #2

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 166 other followers

