Home > Cupcake, Jualan > Music Notes Cupcakes

Music Notes Cupcakes

Ini masih pesanan mbak Herlina juga, temanya musik… Nggak punya cookie cutter atau cetakan coklat yang tema musik, jadi notasi2 ini dari fondan yang aku potong pake pisau, hhihihihi… Yah jaman komputer gini masih manual sekaleee, tapi ya gimana, gak ada cookie cutter pisaupun jadi lah bok… Namanya juga tuntutan peran, hahhaa….

Makasih yaa mbak Nana orderannya :) jarang2 nih dapet customer orang Depok, hihihihi….

About these ads
  1. Evi
    July 8, 2008 at 9:23 pm

    Wuih….cakep Bu warnanya…..:)

  2. July 9, 2008 at 1:51 am

    Bagus Yul,…apa aja yang dikau bikin,…so kelihatan bagus, menarik gitu lho!!
    Nyobain bikin gitar dari fondant yul,…ntar tak tiru,…hiks hiks….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 171 other followers

%d bloggers like this: