Archive

Archive for September, 2008

Cake & Cupcake Dinosaurus

September 24, 2008 12 comments

Nggak mirip dino ya? iya I know, hahahha… Tapi ini the best I can do lhooo…. Bikin triceratop kayak badak yang pake bando, trus ada barneynya, trus apa itu namanya yang kakinya 4, itu kayak bebek begitu =)) Ada juga yang kayak cicak, hihihihi….. ampun deh :(

3D Dinosaur Cupcakes for Rasha - Maki Cakes

Yang dino merah depan ini, ini bikinan bu Iwan lho, heheheh, wah sepertinya masa magang harus segera diselesaikan dan segera diangkat jadi pegawai tetap nih, hhehhehe, orangnya cekatan, cepet belajar, dan telaten… Plus, kuat begadang, hahahhaa, wah ini penting banget nih :))

3D Dinosaur Cupcakes for Rasha_ - Maki Cakes

Semoga mbak Aimee dan Rasha suka :) O iya cakenya, ada special request dari Rasha, harus ada figurine anak cowok naik triceratop… Jadinya emang anak cowok, tapi naik kerbau, wakakaka…. duh kacau…. masang kepalanya itu susaah banget, supaya kering jadi aku ganjel pake lilin di bawah dagunya, tapiiii lilin itu sama Kintan kalo aku meleng diambil2 mulu, jadinya udah setengah kering copot lagi kepalanya, pasang lagi, diambil lagi lilinnya, copot lagi, arrghhhhhh! *balada tukang kue yang punya balita, wakakkaka… Jadinya kepalanya agak miring begitu, huhuuuuu…. :(( Mana kintan bilang, “apa tuh apa tuh? capi ya ma? pake handoooo….” [bando, red], duh dicela anak umur 3 tahun huaaa :(( Rashanya sendiri malah bilang itu Elmo, waks… *nangis guling2

Dinosaur Bday Cake for Rasha - Maki Cakes

Mbak Aimee thank you yaaa, happy bday Rasha :)

27th Bday Cupcakes for Acha

September 24, 2008 4 comments

Pesenan mbak Karina buat temennya, mbak Acha, minta yang kayak aku bikin buat mas Gerard, tapi kali ini jumlahnya 30 untuk ngerayain ultah ke 27.

Cuma swirl doang sih, hihihih, sama fondant yang dicetak nama, dibikin warna warni aja…. Ah seneng sekali ngerjain pesenan buat cewek, bisa dibikin secentil2nya, hihihih….

Makasih yaa mbak Karina, thanks juga sudah berpromosi ke temen2 :D

27th Bday Cupcakes for Acha__ - Maki Cakes

27th Bday Cupcakes for Acha_ - Maki Cakes

27th Bday Cupcakes for Acha - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Jualan

TCCC for Mbak Prima

September 24, 2008 1 comment

Seminggu mesen 3x, padahal Depok-Bekasi, buk buk, pindah jadi tetanggaku aja deh, sayang ongkos kirimnya, hihhihihi… belom lagi udah siap2 mesen abis lebaran, hihihihi….

Thank you yaaa mbak Primaaa!

Pink TCCC for Mbak Prima - Maki Cakes

Categories: Chocolate Cake, Jualan

Law Theme Cake & Cupcakes

September 23, 2008 6 comments

Postingannya lompat2 nggak urut tanggal ya, mana yang udah selesai diedit aja dulu :D Sisanya besok lagi… Yeehaaa akhirnya Maki Cakes libur dulu, mulai hari ini sampe tgl 13 (maybe 15an karna pembantu pulang dan belom ada gantinya), beneran jadi tukang kue itu capek, hahahah… lemburnya tiap malem, bisa tidur jam 11 dengan pesenan kue yang udah selesai itu udah bagus banget, biasanya tidur jam segitu tapi abis sahur lanjut ampe kurir dateng jemput kue, hahahah, iya tapi hati senaaaang sekali…. Lembur2 tapi ga terpaksa, walopun mungkin papa sampe capek bolak balik aku minta ngasih conterpain di punggung belakang, hahahaha….

Aku seneng kalo ngerjain pesenan dari orang2 yang sedang jatuh cinta, hihhihihi… Auranya itu laen gitu lho, pesennya selalu jauh jauh hari, ditanyain malu2 kucing dan ujung2nya biasanya bilang “ah terserah mbak Yulia aja gimana bagusnya” ihihihihihih….

ini pesenan mbak Shinta [ketemu lagi genk javanese, kekeke] buat sang “calon” di Jakarta. Karna kerjanya di Legalnya BI jadi mintanya yang berbau2 legal. Tadinya mau figurine gambar hakim, palu, timbangan, dll, tapi kupikir kalo corporate legal mainnya nggak di pengadilan kali ya, jadi aku bikin aja komputer, buku dengan tulisan “law” [yang lebih mirip cacing keriting, hiks], dasi, dan telpon [telponnya yang gaya jadoel banget, huahahuahua].

Mustinya dibikin dengan warna2 agak gelap kayak item dan coklat gitu ya, tapi aku nggak bisaaa :(( Terlajur berjiwa centil, hahahahhaa…..

Law Theme Cupcakes - Maki Cakes

Look at the figurine, pasti yang terbayang lagu “NAMAKU GIANTTTTT, ANAK JAGOAAAAN!” huahuaua…. Padahal aslinya orangnya ganteng banget, hihihihi, maaf maaf maaf mbak Shinta :D

Law Theme Cake & Cupcakes - Maki Cakes

Sampe ketemu besok!

Cake & Cupcakes for Icha’s Bday

September 19, 2008 15 comments

Yaah, ini maraton terakhir untuk semalem… Hari ini mau bikin topper dinosaurus, hiihhih, musti belajar ama Endhy nih….

Aku mau minta2 maaf nih kalo2 ada yang pernah telpon atau SMS atau email udah lama belom dibales… Kadang kalo ngerjain kue yang menurut aku banyak, aku sampe ga sempet ngapa2in…. Kintan nangis pun kadang cuma sempet nengok doang :( Ya tolong dimengerti deh, nggak usah sampe marah2 atau merasa gimana2 kalo aku belom jawab pertanyaannya… :) Kadang kalo liat YM ku online tapi nyapa ga dibales2, itu yang online Kintan, lagi main (nonton) game di internet. Kintan kan ga bisa balesin message, ya kalo udah bisa entar biar dia yang balesin yaa, bilang mama lagi bikin kue, hehehe….

Kue pesenan mbak Ratna, 95 cupcakes, yang 60 model tulisan ICHA 3, yang 35 pake bentuk 3D muslim… Plus cakenya pesenan mbak Hervin, tantenya Icha, hehehehe… Untung sekarang udah ada bu Iwan yang bantuin tiap hari, jadi dalam 1 hari bisa selesai, dari jam 8 pagi sampe jam 9 malem, eh sampe jam 12 malem deng, karna nganternya pun sendiri, sepulang papa dari kantor (jam 9 pula pulangnya), istirahat bentar trus nganterin kue ini…. Capek jualan kue? hihihih….

Cupcakes for Icha - Maki Cakes

Cupcakes for Icha__ - Maki Cakes

Cupcakes for Icha_ - Maki Cakes

Cupcakes for Icha - pack - Maki Cakes

Jeng Hervin, sori potonya jelek, udah ga ada sinar matahari di luar, jadi pake flash…

Pink Fairy Cake for Alyssa - Maki Cakes

Cupcakes for Farewell

September 19, 2008 5 comments

Orderan lemparan dari mbak Nina, hoooooiii mbak Ninaaa, kali ini ketangkep nih, hahaha…. Iya biasanya lempar2an tapi sama2 nggak bisanya, hahaha…. Iya emang enaknya tukang kue tuh begitu, bisa berbagi rejeki gitu lho, hehehe…

Ini pesenan mbak Erma untuk farewell party di kantornya, karna mau pindah ikut suaminya ke Australi, hihihi, sampe tau detail begini gue, wakakak… hasil investigasinya sih begitu…. :D

Pake mika setengah bola lagi, dan untuk packing 100 buah itu papa begadang lagi, dari setelah sahur sampe jam 7 pagi, hahaha… Semua kemasan satuan lagi kosong dimana2, huaaaa…. terpaksa deh ngerjain papa :D

Cupcakes for Farewell_ - Maki Cakes

Cupcakes for Farewell - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Jualan

Mickey Mouse TCCC

September 19, 2008 4 comments

Mbak Prima lagi, hahahahahhaa… Bener benerrrr ratu pemesan kue…

Untuk ultah Alifah dan Balqiz, mintanya triple choco caramel cake, dan ada Mickey Mouse… Untuk Alifah dan Balqiz, pasti aku berusaha buatkan yang bagusss :) [berusaha lho, hihihi, mickey mousenya terlalu kurus nih, hiks) Happy Bday ya, kembar…. Semoga Allah selalu melindungi… :)

Mickey Mouse TCCC - Maki Cakes

Mickey Mouse TCCC_ - Maki Cakes

Mbak Prima, tunggu kedatanganku bersama Kintan ya, hahahaha….

Categories: Chocolate Cake, Jualan

Strawberry JCC for mbak Shella

September 19, 2008 7 comments

Kue ini dipesen sama mbak Primaningrum buat mbak Shella… Happy Bday mbak Shella… Dulu kami pernah sekantor, di kantor “itu tuh”, hihihihi…. Trus beliau resign duluan dan kompor2, ayok2 ikutan, dan akhirnya aku ikutan juga, hehehehe… Sekarang mbak Shella jualan coklat, aku jualan kue, hahahaha, nggak jauh jauh. Thank you ya mbak Prima :) *ultahku kok ga ada yang ngasih kue sih huaaa :((

Strawberry JCC for mbak Shella - Maki Cakes

Categories: Cheesecake, Jualan

Ramadhan Cupcakes

September 16, 2008 12 comments

“Jeng, cuppies sudah aku terima, anakku sudah berwarna biru dan lengket”
Ahahaha, ngakak baca SMS mbak Novia… Iya sama kayak dulu waktu aku masih awal2 jualan kue, dulu big hitnya kue yang pake ganache, udah deh kalo dekor kue pake itu pasti di sebelah ada Kintan, duduk manis sambil tangannya nyolek2 pinggiran baskom isi coklat :D begitu kue selesai, bolu tertutup coklat, Kintan pun sudah tertutup coklat mulai kaki sampe kepalanya, kekekeke…

Ini foto juniornya mbak Novia, hahahaha, beneran udah facial pake cream, hahaha…

Ini dia cupcakenya… Requestnya tema Ramadhan, mau dibikin aja terserah deh…. Hihihi seneng deh kalo ada orderan begini, jadi bebas, nggak takut salah…. Mintanya cuma warnanya harus biru dan putih, boleh tambah aksen warna lain tapi sedikit aja…

Ini aku bikin gambar masjid2an… Dari cetakan huruf “E” yang diputer jadi pintu, dan huruf “I” jadi menara yang di tengah (menara apa lilin, xixixixi).

Ramadhan Cupcakes - Maki Cakes

Ramadhan Cupcakes_ - Maki Cakes

Dipack per 2 cupcakes dan dipita…

Ramadhan Cupcakes_Gift - Maki Cakes

Ramadhan Cupcakes_Gift_ - Maki Cakes

Lentera Jiwa

September 15, 2008 10 comments

Diklik aja kalo lagi ada waktu.

http://www.lenterajiwa.com/

Betapa beratnya, betapa rumitnya, betapa banyak rintangannya dan betapa banyak orang yang mencibir dan berusaha menggagalkan kita, tapi ketika kita punya passion dalam menjalaninya, semuanya akan terasa ringan dan menyenangkan.

Bahagialah dengan apa yang kita kerjakan…. dan kerjakanlah apa yang membuat kita bahagia… :)

Categories: Di balik layar

3D Muslim Boy & Girl Cupakes

September 14, 2008 9 comments

Ahahahaha, yang ini adalah versi enhancement dari versi sebelumnya, xixiixi… Dimana kali ini anak kecil yang laki2 pake peci aja, bukan kopyah… Trus yang anak perempuan bibirnya juga nggak semenor yang dulu, hahahaha….

Pesanan mbak Intan di Pasar Minggu untuk dibagi2 buat anak yatim, wah mulia banget deh… :) Terima kasih pesanannya ya mbak :) Semoga bisa menambah kebahagiaan mereka….

Muslim Boy Cupcakes_ - Maki Cakes

Muslim Girl Cupcakes_ - Maki Cakes

Muslim Boy Cupcakes - Maki Cakes

Muslim Girl Cupcakes - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Jualan

Tiramisu for Jagad & Bunda

September 14, 2008 4 comments

Pesanan mbak Wiendha yang mobilnya sering ngangkutin kue2ku, hihihihi… Ediblenya by Endhy, dipesenin sama mbak Windha jadi aku cuman nempelin aja… Eh nggak nempelin doang sih, prakarya juga sedikit karna kuenya bulet lha ediblenya kotak, huahuahuhaa…. Yang jago prakarya ya siapa lagi kalo bukan papa, xixixixix…

Thanks ya mbak Wendha, selamat ulang tahun, juga buat Jagad met ultah yaaa… :)

Naruto Cake for Jagad & Bunda - Maki Cakes

Pager coklatnya juga prakarya deng, hahahaha… Coklat leleh ditaburi sprinkles, kalo udah agak kering (tapi jangan kering2 banget), dipotong2 sesuai ukuran yang dimau, baru masuk kulkas, nanti kalo udah set tinggal dikeletek satu2 dan ditempel di kue… Mayan ngirit lah yauw, kalo beli coklat transfer satunya 50ribu, hiks hiks…

Categories: Uncategorized

Mix Fruit Japanese Cheesecake

September 12, 2008 20 comments

Setelah kemaren2 ngumpet kalo ada orderan JCC, kali ini ga bisa ngumpet lagi karna yang order mbak Ayu, hahahaa…..

Abisnyaaa, suka bantet lah, kempes lah, gosong lah, arrrghhh… Kemaren ini ngocok putih telurnya bener2 aku tongkrongin, jangan sampe bablas jadi hardpeak….

Buah buahan yang ada di atas kue ini panjang perjalanannya, dan berasal dari suku bangsa yang berbeda2, hihihihi…. Lemon sama kiwinya dibeliin Nurul Sky Bee (hehehehe, dia aku suruh beli kiwi 2 biji doang, xixiixiixx), stroberinya dibeliin sama papa sekalian pulang kantor…. Lecinya beli di Hero minggu lalu, sekalian ngabisin voucher Hero yang udah mau expired…

Mix Fruits JCC_ - Maki Cakes

Mix Fruits JCC__ - Maki Cakes

Mix Fruits JCC - Maki Cakes

Thank you yaa mbak Ayu, udah jadi customer dan temen yang bener2 perhatian… :) Semoga suka kuenya…

Categories: Cheesecake Tags:

Birthday Cupcakes with Candles for Mitha

September 11, 2008 19 comments

Diminta bikin cupcake buat kejutan, hahaha, ikutan deg2an juga deh… Yang ini dipesen sama mas Gerard, temennnya mbak Siska (huekeke, bu ntar kukasih bonus sebagai marketing teladan, hahahhaa), buat tunangannya, mbak Mitha. Pesennya jauh jauh hariiii banget… Milih model ini dan itu dan pas aku bilang “udah mas terserah saya aja ya modelnya, daripada pusing2 milih, nanti saya bikinin yang bagus deeh”, hahahha abisnya kasian kalo cowok musti milih2 kue, biasanya kalo cowok tuh pengennya tau beres aja, ya karna itulah aku tawari “Paket Terima Beres” aja, hihihihihi…

Mintanya 26 cupcakes dan setiap cupake ada lilinnya, hihihihi, siap beres maaas… Sempet bingung kalo 26 cupcake itu ukuran kotaknya seberapa, secara nanggung gitu, kalo 25 kan bisa pake yang kotak ukuran 35cm, dijejerin 5×5, nah kalo 26?? Untung lagi bisa mikir, pake aja ukuran 40cm yang bulet, dipepet2in, muat deh, tadaaaaaa! :D

Angka 26 ini pake fondan yang dibentuk angka, trus dikasih permen mutiara ditancep2in… Fondannya udah lumayan keras jadi aman lah perjalanan Depok-Sunter (apaaa, ga ada yang lebih jauh niiih???). Nganternya pake jasa lalashopper, pake mobil, kalo pake motor lah bisa berguling2 semua deh itu kue.

Bday Cupcakes with Candles for Mitha - Maki Cakes

Bday Cupcakes with Candles for Mitha_ - Maki Cakes

Bday Cupcakes with Candles for Mitha__ - Maki Cakes

Kata mas Gerard, surprisenya sukses, hihihihi… Ikutan seneeeeeng!

Categories: Cupcake, Jualan

Tosca & Pink Cupcakes for Anniversary

September 11, 2008 8 comments

Holaaa Liaaa! Ini foto kuenya aku posting yaa :)

Jualan kue, nggak sekedar jualan trus goodbye, tapi seneng banget kalo ada yang berlajut jadi temen, kayak Lia ini deh… Ah pekerjaan apa yang lebih indah daripada jadi tukang kue…. hahaahha narsisme…

Pesenannya warna pink dan tosca + swirl pelangi, pake kupu2 dan beruang…

Lia, thank you yaaa, and happy 1st anniversary.. :)

Tosca & Pink Cupcakes for Lia_ - Maki Cakes

Tosca & Pink Cupcakes for Lia - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Jualan

Kreativ Blogger Award

September 10, 2008 9 comments

Ihihihii diomelin Titi :D, iya maaf buk telat ngambilnya, jaoh banget sih ke Ostrali, mana ga punya paspor nih (hareeee geneee???) huahhahaha….

Thank you ya awardnya, dari Titi, mbak Ipoet dan mbak Vivi Liong, ihihihi, jadi malu…. Waah ini mbak Sheila juga ngasih award juga, makasih lho emak2…

Yaaa maka saya berikan kata sambutan sedikit ya… hehehehe…. Kalau ada yang menilai bahwa di blog ini fotonya bagus2, ya terimakasih, karna emang kameranya yang canggih, hahaha, saya orangnya males belajar rumus2 potret memotret, yang walopun sama papa udah dicekoki begini dan begono tetep aja otak saya dol, hahahaa, nggak masuk seipritpun, udah rumusnya susah, istilahnya inggris banget pula, haduuuh…. salut deh sama ibuk2 yang gabung di Flickr KBB yang fotonya keren2 dan emang ngerti cara motret beserta teorinya.

Cara saya memotret, itu ya taro kuenya di teras depan, trus nyoba jepret dari depan obyek, “kok gelap?” ya pindah ke samping kanan, “kok masih gelap juga?” meja digeser dikit, “masih gelap aja nih!!!” oh rupaya tutup lensanya belom dibuka, huakakkaka… 1 obyek bisa 20-30 kali motretnya, nanti tinggal dipilih2 aja yang keliatannya oke, laennya dihapus, hihihihihi….

Ngedit potonya, saya pake Adobe Photoshop. Lalu apa kecanggihan produk ini dibanding software pengolah foto yang lain? Ya nggak tau, emang saya bisanya cuman Adobe Photoshop, nggak bisa yang lain, wakakaka…. Biasanya diseimbangkan levelnya, adjust curvanya, brigthness contrast, sharpen, dll, ya sekedarnya aja. Biar lebih cantik gitu loh… Sah2 ajaa….

Lalu, apakah saya cuman menjual tipuan kamera aja dimana hasil kue sebenarnya tidak sebagus di foto? Ya beli dong, biar tau yang sebenernya, kalo nggak beli tapi cuman komentar, ahhh masih banyak yg perlu diurusin daripada nanggepin yang begitu…. caaapekdeh….

Kapan2 posting ngedit foto yang gampang2 aja di Photoshop, hehehe, iya bisanya cuman yang gampang2 :D

Susuai aturan yang berlaku, maka saya harus ngasih 5 piala buat 5 orang, nah lo, sapa nih, udah pada dapet semua, hahahaha…

1. Ibu Jamban yang terhormat, tsaaahhh kondang banget dah emak2 ini, sering banget masuk majalah yang lokal maupun internasional, xixixix…. Dikarenakan pengetahuannya yang sangat luas (nanya apaan aja dia punya jawabannya, huakakaka).

2. Mbak Shinta Antolis, karna kemaren hamil jadi karya2 kuenya nggak terlalu banyak yang direlease, tapi sekali release, bisa bikin aku ilfil sama kue2ku, hahahhaa, rasa2nya kok sebagus2nya aku berusaha bikin yang bagus tetep bagusan punya mbak Shinta, hahaha… Resign aja yuuuuuk buuuu, xixixiixx….Selain jago di kue, dia juga teman yang sangat hebattt.

3. Mbak Lily, ibu bekerja yang juga bakul kue yang sangat laris… Gile deh gimana tuh tidurnya selalu di dapur kali ya, xixiixix…. canggiiiiihhh! Selain canggih, stok bahan kuenya juga selalu ada, jadi kalo lagi ga punya butter atau whipcream tinggal telpon “mbaaak, ngutang dulu dong…” hahahhaha…

4. Ina Larizz, atas kekreatifannya ngedit edible image, dan juga kekereatifannya jungkir balik ketika aku dengan seenaknya bilang “Na, pesen edible, buat ntar sore” padahal hari udah jam 12 siang, huahuaha… Ga heran para bakul kue selalu bilang bahwa Ina selalu bisa diandalkan, hihihihi…

5. Mbak Vierline, owner TBK Sky Bee, halah punya blog nggak ya? hihihihi… Iya ini juga vendor yang bisa diandalkan, nggak pernah sekalipun barang yang aku order dia nggak bisa beliin, hihihih… Kalopun bener2 nggak bisa, selalu dicarikan alternatif, jadi orderan tetep lancar, hehehee… Nuruuul, makasih nurul yaaa, maaf selalu bikin Nurul muter2 jakarta cuman buat nyari dus atau lilin doang, hihihii….

Andaikan ada nomer 6, 7 dan seterusnya, masih banyak yang pengen aku kasih award ini, tapi aturannya cuma 5 sih… Tapi tanpa awarpun aku yakin kok temen2ku ini pada kreatip semua, ya gaaaak?

Selamat berpuasa, selamat menjalankan aktivitas masing2…. :)

Categories: Uncategorized

Elmo Cake for Oswin

September 9, 2008 4 comments

Hihihi, aku agak2 kocak juga pas nerima orderan ini… Ceritanya mbak Maria mereferensikan aku ke kakaknya, mbak Lia namanya, trus pas aku telp mbak Lia katanya “minta cake yang kayak pink fairy for felicia itu ya, tapi anakku cowok namanya Oswin” halah, trus piye itu kan ada bunga2an kupu2 dan segala perlengkapan ceweknya, dengan santainya kata mbak Lia “ah gapapa, aku suka yang pink2 kok, bunga2 gapapa, kan Oswin masih kecil, hihiih, pokoknya asal ada elmonya aja Oswin pasti seneng, soal bunga2 gak masalah, cuman ganti patungnya aja kok…” hahahahhahahaha….

Ya sud bu saya ikut kata komandan aja, hihihihi…. Cuman bunga2 yang warna pink agak aku kurangi, ganti merah… :D Oswin kalo udah gede dan liat foto kue ultah ke 2 mu jangan marahin tante ya, protesnya sama mama aja, kenapa dikasih kembang2, hahahah….

Mbak Lia thank youuu… mbak Maria juga makasih yaa, good luck sama usaha goodybagnya ;)

Elmo Cake for Oswin_ - Maki Cakes

Elmo Cake for Oswin - Maki Cakes

Birthday Cupakes for Nadya

September 9, 2008 3 comments

Ini cupcakenya aliran cupcake momma nih, hihihi… iya aku sangat ngefans dengan kelihaiannya memainkan warna, ceriaaaaaaa gitu….

Pesanan mbak Yanti di indosat untuk ulangtahun Nadya yang ketiga… terimakasih ya mbak…

Start bikin minggu malem, sepulang dari nganter cupcake pernikahannya mbak Erika, badan udah remuk, huaaa… nunggu manggang kue hampiiiiir ketiduran, wakakaka… untung deh ada bu Iwan,lembur deh kita abis traweh sampe jam 11 malem, xixixi, aku lanjut lagi setelah sahur sampe pagi kurir dateng…

Desainnya campur2, ada yang swirl beruang, ada yang tulisan tangan Nadya, ada yang tulisan dicetak, ada yang edible dora dan diego, rame, hehehehe….

Bday Cupcakes for Nadya - Maki Cakes


Bday Cupcakes for Nadya - Dora - Maki Cakes

Abis orderan ini diambil sama kurir, aku langsung tiduuuurr, sampe siang, hahaha…

Mbak Yanti, dan mbak Novi terima kasih yaaa :)

Categories: Cupcake, Jualan

High School Musical Cupcake

September 9, 2008 6 comments

Yang ini pesenan mbak Jeanny di PI, atas rekomendasi dari mbak Ginny yang dulu pesen cupcake animal, thank you yaaa ibu ibu…. :)

Pake edible image dan swirl rainbow warna pink kuning ijo….

High School Musical Cupcakes - Maki Cakes

High School Musical Cupcakes_ - Maki Cakes

Motretnya keburu2 jadi cupcakenya barisnya nggak rapi dan fotonya alakadarnya, ah untungnya kamera saya canggih sekali, dan skill potosop saya lumayan bagus, hahahahhahaahahahhaha….

Categories: Cupcake, Jualan

Cupcake untuk Suvenir

September 9, 2008 9 comments

Posting lagiii.. hihihi… mumpung bisa buuuk.

Yang ini pesenan mbak Linda, buat acara apa ya, lamaran kali ya? hihhi…. kurang jelas juga nih… :D

Pesenannnya model pink cupcakes trus dikemas di kotak mika, ada pita dan ucapannya… Di cupcakenya minta inisal H & L (henky & linda) tapi kecil, bingung juga, akhirnya ditulis di fondan yang dicetak bunga kecil….

Pink Cupcake for Souvenir__ - Maki Cakes

Pink Cupcake for Souvenir_ - Maki Cakes

Pink Cupcake for Souvenir - Maki Cakes

Terima kasih yaa mbak Linda dan mas Hengky… :)

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 165 other followers