Home > Wedding Cupcakes > Spring Theme Wedding Cupcakes

Spring Theme Wedding Cupcakes

Terimakasih buat teman2 terbaik, yang ngasih semangat di saat2 sulit…Emmmuuuuaaaachhh!

Cupcake ini dalemnya lapis surabaya, seperti permintaan mamanya mbak Erika, karna kurang cocok dengan buttercake yang cenderung padat, ya sudah kan saya cuman kokinya, tinggal melaksanakan perintah aja, hehehe…

Berangkat dengan sangat terburu2 dari rumah, ealaaah ternyata tempatnya deket banget, ga nyampe setengah jam udah nyampe di the Logde Jagorawi. Kintan ga ikut, pas mau berangkat dia tidur, ya udahlah, laen kali ikut ya nak… Nyampe sana baru jam 4 sore, wakakaka, duduk2 dulu liat2 pemandangan, nunggu agak teduh baru nyusun kue di tiers, karna kue ditaronya di tengah2 lapangan, hihihi…

Spring Wedding Cupcakes _ setting - Maki Cakes

Spring Wedding Cupcakes _ setting2 - Maki Cakes

Spring Wedding Cupcakes & Me - Maki Cakes

Spring Wedding Cupcakes_ - Maki Cakes

Ini nyontek dari bukunya Colete Peters yang Cakes to Dream On, mau bikin bunga2 dari fondan yang digulung2, lha kok jadinya pohon rebung begini, kekekeke….

Spring Wedding Cupcakes - Maki Cakes

Tiersnya ini punya mamanya mbak Erika, jadi enak aku selesai setting kue bisa langsung tengbur ga usah nungguin, hihihi…. Bisa buka puasa di rumah akhirnya, hehehe….

Aku sangat terkesan sama keluarga mbak Erika dan mas Steve, semua ramah2 dan kooperatif banget… Di detik2 terakhir menjelang aku pulang bahkan aku boleh liat penganten yang lagi dirias di kamar, hihihihihi, horeeeee! Liat mas Steve lagi dibedakin, hoahahaha….

Steve & Erika_makeup

Steve & Erika

Selamat berbahagia yaa mbak Erika dan mas Steve :)

About these ads
Categories: Wedding Cupcakes
  1. Hanny Chendrana
    September 8, 2008 at 4:04 am

    aih aihh tier nya bagusss…bener-bener mendukung suasana spring

  2. varrickmom
    September 8, 2008 at 4:38 am

    PREKECIPRIIW…..

    wedding lagi uy…keren2 bu…
    makin banyak nih celengannya bulan ini..
    go maki go maki go…….

  3. September 8, 2008 at 4:41 am

    wow.. cuppies sm cakenya kueeren, warna-warninya pas sm temanya.
    tiersnya jg cantik.
    selamat selamat !

  4. de
    September 8, 2008 at 4:47 am

    mak,
    kowe nelpon aku isuk2 lapo?

    aku ra wani ngangkat telpon, sik nang kreto

  5. September 8, 2008 at 5:37 am

    Yul…
    Tiernya keren tuh…
    Lebaran celengannya penuh nih, orderan ngalir terus.
    Selamat ya yul…

    Btw emang bener katamu ya itu rose kaya rebung…wuhahahahhaaaa…

  6. September 8, 2008 at 8:17 am

    nggak elo minta aja yul tiernya hihihihi

  7. ina
    September 8, 2008 at 8:37 am

    selamat ya bu….makin canggih ajeh
    btw, tumben tu water markmakicakes.com nya kagak ada di foto, ntar ada yang ngaku2 lagi….(jangan sampe kejadian lagi deh Yul).

  8. September 8, 2008 at 8:49 am

    * Bikinnya di tukang bikin pager nih, hihihi…

    * Makasih Vick, kekeke, celengan opo, atap pada bocor, pintu jendela udah rayapan, daster udah jebol2… huakakaka, kesiaaan amat… :))

    * Vivi, jangan kebanyakan memuji, nanti aku overdosis, hahaha… makasih yaa…

    * Biasa, lagi mencari jamban mbak, hahahahhaa…

    * HUakakakka… tau deh rebung apa corong minyak tuh, hihihihihihi…. padahal contoh aslinya keren banget lho yang di buku [ya eyalaaah]

    * Domain makicakes.com lagi abis masa tayangnya, jadi sekarang ga bisa dibuka, nanti tgl 10 baru aktif, daripada orang buka trus kecele mbak, hihihi… masak apaa hari ini?

  9. September 8, 2008 at 10:51 am

    Mba Maki, salam kenal.. kuenya selalu cantik2… Gak terbayang bikin lapis surabaya jadi cup cake.,, bagaimana caranya?? huebaatttt

  10. September 8, 2008 at 12:20 pm

    * caranya? pusing mbak hihhhihi… 30 kuning telor itu cuman jadi 35 cupcakes aja, nggak lebih, jadi ya makan 1 cupcake serasa makan 1 telor ceplok kali… sebaiknya tepungnya ditambah, kalo nggak jadi agak mengkerut2 gitu lama2 mbak…. hari ini aku membuang seember besar putih telur karna kulkas juga ga kuat menampung, huhuuuuu…

  11. Ayu Wibisono
    September 9, 2008 at 12:07 am

    Lapis surabaya jadi cupcake?
    Ini sih cuma Maki yang bisa..hi3x
    Hiasannya lucuuu..bener2 spring deh, banyak kembangnya..
    PS.JCC-ku jangan ditolak ya..buat sahabatku yg lagi hamil nih,nanti baby-nya ngeces..*memelas-setengah-maksa-dot-com*

  12. September 9, 2008 at 1:28 am

    wah..sayang ya..buang putih telur-nya..khan bisa direbus trus.dimasak pedes loh…btw…sukses ya.yul…aku tuh tiap hari liatin blog initerus…ada yang baru ngga ya?//gitu terus..abis seneng aja…hasil cupcake-nya or kuenya selalu beda tiap hari…

  13. September 9, 2008 at 1:29 am

    eh..ralat.dikukus..jadi putih telornya masukin plastik terus.dikukus deh..dah..matang dipotong-potong.disambelin gitu…

  14. de
    September 9, 2008 at 1:37 am

    halah mak, putih telur sebanyak itu kok dibuang. Aku suka bikin cupcake pake putih telur doang. Mau resepnya?

  15. September 9, 2008 at 2:25 am

    * Iya buuu, udah belanja krimcis kok, tenaaang, hehehhehe…

    * haduuuuh, sayur putih telor itu aku udah seriiiing banget mbak, seminggu pasti ada jadwal masak itu, wakakkaka… lama2 teler juga sama menu itu… tapi kalo ada resepnya mau dong, kali bisa dibikin kayak tempe penyet gitu, wah aku suka tuh… :D thank you….

    * ya mau dooong, hihihihi, kirim ke riabobok@gmail.com ya mak, yang imel makicakes masih modar, tgl 10 baru bisa aktif lagi…. kemaren itu seemberrrr mber mber, aku ngeliat aja pusing :D

  16. September 9, 2008 at 9:29 am

    waks… bagusnya.. makiiii, kalo ada lebih putih telur lempar aja ke milis, pasti banyak yang berminat.. minta ngambil sendiri ajaah.. kan bisa jadi amal jariah palagi di bulan ramadhan..

  17. November 16, 2008 at 3:11 am

    hi yulia__saya irma putri dari malaysia. im very adimired ur design n the cute cupcake. saya baru sahaja berjinak2 dalam sellin cupcake online…. harap dapat berkawan, my nenek juga dari indonesia– cuma saya tak pernah kesana rasanya..daaa

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 173 other followers

%d bloggers like this: