Home > cake decorating, Jualan > Spiderman Birthday Cake

Spiderman Birthday Cake

Ini ceritanya Spidermannya masih balita, ya bangsa 3 taunan gitu lah, jadi masih kecil, ehehehehehe…. Pesanan mbak Lici di Poin Square, terima kasih ya mbak :) 

Kue ini marathon sama Castle Cake itu, jadi hari itu Kintan mandinya menjelang jam 11 siang, hahahahaha…. Bagooos, emak teladan :D

Pinggir2nya itu ya gedung2nya gitu… Walaupun akhirnya lebih mirip handuk yang jebol2, hahahaha…. 

Spidermannya ada 5 buah, dengan berbagai pose, ada yang duduk merenung, ada juga yang melambai2kan tangan (ketinggalan angkot gitu ceritanya, wakkakaka). 

Thank you yaa mbak Lici, Happy Birthday to Kent! :) 

spiderman-cake-for-kent-maki-cakes

spiderman-cake-for-kent_-maki-cakes

spiderman-cake-for-kent__-maki-cakes

About these ads
  1. ina
    November 6, 2008 at 7:16 am

    hihihi…spideynya lagi senam berjama’ah ya maki…

  2. Nike
    November 20, 2008 at 4:49 am

    duh mba… spirdermannya kiyut ya. dibikin polos gitu malah jadi lucu tuh…

  3. Arcadatura
    November 30, 2009 at 8:08 am

    mba ini kue ukuran berapa…? kalo boleh tau harganya brapa…?
    thanx a lot yach… =)

  4. May 12, 2010 at 4:39 am

    si spidy ny lucu bgt.kbtulan anak” q jg ngefans tuh.kl yg m0del gini brp y mb?

  5. Wett
    March 19, 2012 at 1:50 pm

    Mbak bisa kirim ke palembang ga sih

  1. November 5, 2008 at 5:24 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 168 other followers

%d bloggers like this: