Home > Wedding Cupcakes > Red Butterflies Wedding Cupcakes

Red Butterflies Wedding Cupcakes

Ini mbak Livia aku belom pernah ketemu sama sekali dari awal booking tanggal (dari Juli, hahahaha) sampe kemaren baru ketemu di hari H. Minta tester juga enggak, yang akhirnya aku kirim deh ke rumahnya, hihihi, pokoknya anteng deh pengantin yang ini, hehehe….

Tema yang diminta kupu2… Awalnya warna pink ungu, lalu kira2 2 minggu sebelum hari H berubah ke peach orange, dan 3 hari sebelumnya malah berubah ke merah, aaaarrrghhhh *jedot2in kepala*, buttercream warna merah sama item tuh nightmare banget deh, musti diperem beberapa hari sebelumnya kalo mau dapet warna yang gelap dan nyampur dengan bagus. Dulu pernah bikin warna item dadakan, halah jadinya kayak lumpur lapindo, mau makannya juga nggak napsu, hahahaa….

Wilton red red nggak mampu, akhirnya nyoba yang baker’s craft super red, diperem sehari 2 malem, akhirnya bisa jreng….

Sampe di Musro, oalah ternyata dekornya ala natal, pantesan minta warna merah… Dan kintan seperti biasa, selalu tutup kuping kalo ada music yang agak kenceng, di parkiran aja dia juga tutup kuping, takut sama car call, hahahahahha…

red-butterfly-wedding-cupcakes-maki-cakes

red-butterfly-wedding-cupcakes_-maki-cakes

red-butterfly-wedding-cupcakes_setting-maki-cakes

red-butterfly-wedding-cupcakes_red-swirl-maki-cakes

red-butterfly-wedding-cupcakes__-maki-cakes

red-butterfly-wedding-cupcakes_with-bride-maki-cakes

red-butterfly-wedding-cupcakes_with-bride-n-kintan-maki-cakes

kintan-musro-06122008

kintan-musro-06122008_

Makasih yaaa mbak Livia dan mas Davit, selamat berbahagia :)

About these ads
  1. December 11, 2008 at 1:30 am | #1

    mbak yuliaa, makasih yaa kuenya mantab, banyak tuh yg tanya contact numbermu, kayanya order bakal banyaaaak sekaliii hehehehe :P

    thank u ya for the great wedding cupcakes, enakkk bangett, juga cantikk banget :)

    salam buat Kintan nya yg lucu itu ya. Yg takut ama musik kenceng, cup cup cup, musiknya ga gigit kok sayang hehehehe :0

    *aku boleh ga comot gambarnya utk post blogku?*

  2. December 11, 2008 at 8:47 am | #2

    its gorgeous!
    suka banget foto paling atas, merah dan butterflynya manteubs!

    oo pantes kintan di foto tutup telinga kekeke..

  3. December 12, 2008 at 3:34 am | #3

    mh…
    well done maki….
    gw cuma bisa bengong natapin nih poto di flickr loe (sebelum tampil disini)
    you’re decorating skill really amaze me.. it’s shown that you have talent.. and it’s improve very well

  4. June 22, 2009 at 5:36 am | #4

    mba kLo maw mesen..itungan harga per cupcake ataw per byknya order siii?
    kLo satuan bRapa?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 166 other followers

%d bloggers like this: