Home > 3D Cakes, cake decorating, Jualan > Racing Car Cake for Reuben

Racing Car Cake for Reuben

Pesanan mbak Sianny, temennya bu Nathalia yang dulu kawinannya pesen cupcakes di aku (waduh bu dikau banyak jasanya nih, sekarang aku udah bikin 11x karna dikau yang ngasih kesempatan pertama kali, thanks yaaaah…)

Mbak Sianny sama aku ini punya kebiasaan yang sama, biasa lupa, hahahhaa… Aku udah tandain kalender sih, cuma karna ngobrolnya di telpon ya biasa lah aku abis telpon ditutup langsung plaaassss, lupa apa yang baru diomongin, hihihii… ini sih bukan kebiasaan, ini penyakit ga beres kaliii…. Jadi pas email lagi aku nanya lagi “mbak, kamu pesen kue yang apa sih?” hihihi, capedeh ga sih :D maaf yaa mbak Sianny xixiixx….

Thank you very very much yaaa :)

racing-car-cake-for-reuben-maki-cakes

About these ads
  1. June 5, 2010 at 10:21 pm | #1

    mbak Yuli ( serasa manggil diri sendiri :) ))

    numpang tanya dong, itu bendera kotak – kotak dapet dari mana yah mbak ? Bikin sendiri ato beli ? Lucu benderannya…

  1. January 11, 2009 at 4:30 pm | #1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 166 other followers

%d bloggers like this: