Home > Cupcake, Jualan > High School Musical Cupakes for Jacqueline

High School Musical Cupakes for Jacqueline

Untuk mbak Afen di Bintaro, minta cupcakes High School Musical tapi harus beda dengan yang udah pernah aku buat sebelumnya, aku bikin dadakan pagi jam 7 untuk diambil kurir nirwana jam 9, hihihi, sambil bikin telor dadar buat papa, bikin teh, susu dll. Karna hujan jadi kurir baru nyampe jam 10an, pas aja kuenya selesai.

Cuaca hujan gini agak serem juga kalo bikin kue2 fondan. Nyerap air bo, jadi kalo ditaro di tempat terbuka lama2 dia keringetan trus bisa leleh jadi air lengket gitu. Tadi cupcakes ini waktu delivery aku bungkus plastik rapet supaya nggak kemasukan udara. Ribet juga jadi tukang kue ya, sigh…Sebenernya solusinya ditaro di ruang AC sih (udara AC meskipun dingin tapi kering, jadi bisa mengeringkan fondantnya), tapi ada tapinya, rumahku nggak ada AC nya, wakakka, masak numpang di rumah pak RT sih :D

Ini jadinya…

high-school-musical-cupcakes-for-jacqueline-maki-cakes

high-school-musical-cupcakes-for-jacqueline_-maki-cakes

high-school-musical-cupcakes-for-jacqueline_all-maki-cakes

Mbak Afen makasih banyak ya… :) Happy Bday to Jacqueline… :)

  1. ade
    January 15, 2009 at 12:25 am

    “rumahku nggak ada AC nya”, kalo gitu, sekarang udah waktunya beli AC doong…..;))

  2. January 15, 2009 at 12:34 am

    * masak rumah di deket hutan begini harus pake AC juga… :D nebeng AC mobil masih bisa kok asal lagi nggak dibawa juragan ngantor hehehe…

  3. January 15, 2009 at 12:59 am

    baguoess.. suka banget paduan warna2nya, Maki selalu bisa utk menampilkan beda dr yang lain!

  4. Aryani
    March 30, 2009 at 12:10 pm

    Mbak, salam kenal ya. Sebenernya saya sdh sering ngintip blog ini, tp br skrg berani kenalan hehe…. saking udah terkagum2nya mbak.

    Bikin kursus ndak Mbak? Kalo aku pengen kursus dimana ya mbak? Aku tinggal di Cilacap mbak.

  5. Lotus
    April 16, 2009 at 7:28 am

    mbak, aku mau tanya minimum ordernya brapa pcs? hrganya ? n bisa dianter gak ? aku tinggal di alam sutera, serpong. thq

  1. January 14, 2009 at 11:44 am

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 173 other followers

