Home > 3D Cakes, Animal, Cars > Car & Cow Birthday Cake

Car & Cow Birthday Cake

Ini temanya apa sih yaa, hihihih, ini sapinya ceritanya pembalap gitu, pake kacamata (niatnya kacamata tapi kok kayak bra gini, hahahaha). Sebenernya mbak Dyah mintanya tema mobil, tapi minta di kuenya ada sapinya, lha ya gimana jalan ceritanya, akhirnya ya dibikin sapi lagi senderan ke mobil, daripada sapinya lagi ketabrak mobil, wahahahhaa….

Mbak Dyah thank you yaaa, selamat ulangtahun buat Rafif :)

Car & Cow Cake for Rafif_ - Maki Cakes

Car & Cow Cake for Rafif - Maki Cakes

About these ads
Categories: 3D Cakes, Animal, Cars
  1. August 13, 2009 at 6:05 am

    siang mbak, aku lg coba2 pake fondant ( terlambat bangets !!) biar bisa bikin kue cuanteeek ky mbak, pewarna yang mbak pake apa seh.. boleh tau ?? ma acih..

  2. nop
    August 13, 2009 at 9:45 am

    lucuuuu..
    gaya banget tuh sapi pk topi n kaca mata!
    mobilnya itu juga kyut abis fulkaler

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 170 other followers

%d bloggers like this: