Home > Cupcake, Wedding Cupcakes > Pink Purple Wedding Cupcakes Eveline & Ronny

Pink Purple Wedding Cupcakes Eveline & Ronny

Ini pesenan wedding cupcakes terakhir sebelum ngelahirin Deki nanti, ada lagi setelah Deki keluar, hehehe… Oktober sampe pertengahan November aku nggak bikin ginian dulu ya, maaf… Mulai lagi setelah minggu ke 3 November nanti… Soalnya bikin ginian ini capeknya ampun2 dehh…

Buat mbak Eveline dan mas Ronny, ketemuannya udah dari sejak taon lalu, 3x pula, hihihi, di Depok pernah, di Jakarta pernah juga, dari Kintan kecil sampe gede, hahahhaa, lebay… Dari yang awalnya detail banget sampe akhirnya “ya udah terserah kamu Yul, bikinin yang bagus ya” ihihihih….Mamanya mbak Eveline juga jagoan bikin kue lho, pernah suatu kali ketemuan sama mamanya juga, diwawancarain soal cara bikin dan bahan2 kuenya,  waduuh serem…. :D

Tema warnanya pink dan ungu, lagiii… Cuma kali ini ada yang laen, ada monyet2an, kelinci sama gukguk. Kalo gukguk itu binatang kesayangan mbak Eveline, kalo monyet dan kelinci itu shionya… Ogut sih nurut2 aja lah disuruh bikin apa juga, tapi geli juga ada monyet terjebak di antara bunga2 warna ungu dan pink, hahahaha…

Ini fotonya, udah difoto sedetail2nya… di piring itu kue buat suap2an, disediain kalo pengantinnya minta, defaultnya sih nggak ada, baru ada kalo ada permintaan. Biasanya sih nggak sempet bikinnya, jadinya buat suap2an ya sekalian berangkat ke tempat acara sekalian mampir beli di toko kue, kekeke…

Dekor ruangan buaguussss banget, tempatnya di gedung Lemhanas Jakarta Pusat, lha wong cuma beda 3 rumah dari tempat kita bikin cupcake wedding 2 minggu yang lalu yang di Caza Suki itu, hahahaha… Rejeki weddingku bulan Agustus emang gak jauh2 dari situ2 aja, hihihi…

Thank you mbak Rita sebagai WO, mbak Fatma yang bantuin ngurusin perkuean, juga semua keluarga mbak Eveline dan mas Ronny, termasuk pengantinnya sendiri yang baik dan ramah banget… :) Ketemu Richard juga, Richard yang dulu jadi pembeli cupcakes wedding keduaku, kemaren jadi MC, hehehe… Richard dan Annette yang ngenalin aku ke mbak Eveline, yang rajin promosiin aku, hihiihi, terima kasih yaa papa mama Richelle:)

Pink Purple Wedding Cupcakes for Eveline & Ronny - Maki Cakes

Pink Purple Wedding Cupcakes for Eveline & Ronny_ - Maki Cakes

Pink Purple Wedding Cupcakes for Eveline & Ronny___ - Maki Cakes

Pink Purple Wedding Cupcakes for Eveline & Ronny__ - Maki Cakes

Pink Purple Wedding Cupcakes for Eveline & Ronny____ - Maki Cakes

Pink Purple Wedding Cupcakes for Eveline & Ronny_____ - Maki Cakes

Pink Purple Wedding Cupcakes for Eveline & Ronny_mingle - Maki Cakes

Pink Purple Wedding Cupcakes for Eveline & Ronny_________ - Maki Cakes

Si masnya ini gayanya lagi motoin kue, padahal lensanya dimiringin dikit tuh, mau motoin aku, hahahaa…

Pink Purple Wedding Cupcakes for Eveline & Ronny______ - Maki Cakes

Seperti biasa, bertiga sama papa dan Kintan. Kintan tugasnya ngerapiin dusnya cupcakes setelah kuenya dipajang, kalo papa sekarang punya tugas tambahan yaitu loading kue2 dari dus ke meja soalnya aku udah ga bisa membungkuk2 lagi, hehehehe…

Pink Purple Wedding Cupcakes for Eveline & Ronny_______ - Maki Cakes

Salah besar nih minta foto ama pengantennya, hahahaha, kebanting banget, wakakkaa… :)) Mana muka udah teler (jam 10 malem nih), baju belepotan cream, kalo pengantennya sih tetep cakep aja keliatannya :D

Pink Purple Wedding Cupcakes for Eveline & Ronny________ - Maki Cakes

Sambil nunggu acara, kemaren kita ke Monas, papa buka puasa sama makanan yang dibawa dari rumah, nasi + pepes ikan asin + tahu isi, hahaha… Sama buah nangka :D  Sempet sebentar ngajakin Kintan main layangan, kalo aku nunggu di mobil aja, udah capek mau ngapa2in…

Kintan @ Monas 29-08-09_

Kintan @ Monas 29-08-09

About these ads
Categories: Cupcake, Wedding Cupcakes
  1. nop
    August 31, 2009 at 5:41 am

    lalu..? lalu..?
    jadi ke Huize Triveli tidak..?
    sayang aku sedang di Meruya saat itu ya..
    *xixixiii.. geer sangad, bilang si mas nya mo moto ibu hamil.. emangnya dia fotografer iklan pre**gen..*

  2. August 31, 2009 at 6:10 am

    huebatt .. biar hamil aja msh tetep bs berkarya total maksimal, hasilnya cuantikk kereen begituu..
    kintan tambah tinggi aja yaa..
    eh maki, beneran yaa.. ntar bole tanya2 soal wedding cupcake lg yoo hihihi soal begor gampangg.. kintan mau brp porsi sesuk? hehehe..

  3. August 31, 2009 at 7:33 am

    aiiih peyutnya maki ud nduuut ^^

    btw kuenya seperti biasa… MANTAAAAAP !!!!

  4. August 31, 2009 at 10:19 am

    kalau kali ini mau komentari jeng maki nya…booo perut mu uda gede banget yaa..ko ga kerasa yaa padahal masih inget postingan mu tentang calon Deki ini…

  5. mi befe
    August 31, 2009 at 5:00 pm

    kintan lari nerbangin layangan….. foto favorit aku….. touch my heart…nyessss..

  6. Syane
    September 1, 2009 at 12:19 am

    Bagus banget,mbak..aku setiap hari pasti buka website mbak Yulia dan selalu ada yang baru. Pengen bisa kaya mbak Yulia nich…
    Wah..ntar Deki jadi chef beneran nantinya,abs dalam perut udah diajak kemana-mana. Sukses ya,mbak..

  7. September 1, 2009 at 4:51 am

    maki…ga kerasa ya ntar lagi due datenya deki…
    semoga sehat slalu ya, mama n babynya…kintan juga…
    suka banged liat kintan maen layangan…lucu… :)

  8. foodtraveller
    September 3, 2009 at 1:26 pm

    i love the color and your baby is absolutely cute! :)

  9. September 28, 2009 at 10:04 am

    gw termasuk secret admirer nya maki, ngintip mulu di sini n ngences ndiri.. hebat !! pengen bisa begini ..hiks..

  10. October 21, 2009 at 9:35 am

    very nice mba kuwe2nya. ulet bin telaten banget. Pinter madu madan warnanya.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 173 other followers

%d bloggers like this: