Archive

Archive for November, 2009

Halo!

November 23, 2009 33 comments

Halo ini aku, Kinar…

Maaf toko kue mamaku masih tutup ya, mamaku masih sibuk denganku… :D

Buka lagi pertengahan Desember… Biar aku gede dulu jadi bisa bantuin bikin kuenya, hihihi…

Sekian dulu pengumumannya, sampai jumpa lagi… :)

Categories: Di balik layar

Sunflower Wedding Cupcakes

November 22, 2009 11 comments

Lhooo ho ho ho ho, baru 3 minggu lahiran udah upload foto kue, emangnya udah jualan lagi? Udah, ini buktinya dijualin, hihihi… Tapi kerjanya 2 minggu sekali dulu deh, hehehe, mau menikmati waktu bersama adek bayi dulu, anak kecil kan tau2 gede aja, nanti kalo udah gede gak mau lagi ditungguin, hehehe…

Apa kabarnya Ki1 dan Ki2? baik2 semua… Kintan udah mandiri sekali, kecuali kalo ada papanya, papa cuma buat dia, lainnya nggak dikasih, hahahha… Kintan juga sayang sama adiknya kok, dulu masih takut deket2, sekarang udah mau pegangin tangannya, ngelus2 kepalanya atau ngipasin atau nyanyiin pok ame2… Saking senengnya, kalo digodain orang “adeknya dibawa pulang yaaa..” langsung dia sigap teriak “JANGAAAN!” dan nyiapin hantaman beruntun buat yang bilang tadi, wakakak…

Ini kuenya temanya warna kuning, kuning dan apa terserah katanya, hehehe… Karna sukanya bunga matahari, jadi kuningnya dari bunga matahari aja. Tiersnya mungil karna mintanya cuma 3 tingkat aja… Untung nyetok bahan pernak pernik waktu sebelum lahiran Kinar, jadi kemaren tinggal bongkar stok aja… Gak kebayang kalo sekarang harus masuk2 pasar Asemka atau mangga dua beli pita atau keliling toko bahan kue seJakarta, hihihihi…Persiapan yang biasanya 2 hari aja, karna harus bolak balik nyusuin kinar, jadi semua ini dipersiapkan seminggu, hahahah…

Jumlah cupcakenya 100, yang 50 dipajang, 50 lagi dipacking per 2 cupcakes. Kue yang paling atas ada hiasan sapinya :D

Fotonya sama mbak penganten yang cantik, hehehe… masih formasi lama, bersama kintan, trus Kinarnya kemana? Kinarnya dititipin di rumah bu Iwan, hihihihi, bay bay dulu sementara, mama cari uang dulu ya nak, hehehe… Maunya sih dibawa juga, tapinya mobil ga muat, qiqiqi…

Mbak Grace selamat yaa, semoga langgeng bersama mas Alfred… :)

Categories: Wedding Cupcakes

Kenalan Anggota Baru, Kinar

November 4, 2009 59 comments

Halooow… hehehe blognya lama menganggur yaa… Iya sibuk punya bayi kecil, masih penyesuaian sana sini, masih recovery, tapi kalo ngeblog aja sih dijabanin, qiqiqi… O iya sekali lagi, aku lagi nggak bikin kue yaa, jadi kalo ada yang lambat dibales SMSnya nanyain kue jangan ngambek yaa, hapeku memang di-silent tiap hari.

Tanggal 31 Oktober 2009 pagi, kami punya anggota keluarga baru, adiknya Kintan, perempuan, namanya Kinar Narania Candani. Terima kasih Google, namanya hasil browsing-browsing, hahahah…. Terima kasih juga teman2 facebook yang sudah nyariin nama Kinar, hehehe, aku pake yaaa….

Tanggal 30 oktober sore aku masih ke dokter berdua sama Kintan aja, papa nyusul ke rumah sakit dari kantornya, agak telat karna beli bebek goreng dulu, kekeke, pengan makan bebek goreng Suryo, akhirnya papa macet2an kesana dan telat ke RS, udah selesai periksa baru dateng. Hasil periksanya, kata dokter Sofani air ketuban udah berkurang jadi kalo 3 hari lagi nggak lahir nanti mau diinduksi. Oke bu.

Pulang dari rumah sakit makan bebek, hihihii, trus kok berasa aneh, punggung agak panas, ditahan2 sampe jam 10, maunya pagi aja ke RSnya, tapi jam 11 malem akhirnya minta papa packing barang-barang, termasuk packing Kintan, hahaha, nggak ada yang jagain di rumah jadi Kintan yang baru tidur juga diangkut ke mobil, dengan bantal dan selimut, berangkat ke rumah sakit mitra keluarga depok.

Sampe rumah sakit, observasi dulu di kamar bersalin, Kintan digendong papa sambil ngantuk2 tapi nggak bisa tidur, sempet nanya “kenapa itu, mama kenapa?” hihhihi… Setelah hasil observasi keluar, papa baru bisa pesen kamar, Kintan diboboin di kamar dulu, udah bobok lelap, dia ditinggal sendirian di kamar lalu papa nyusul aku ke kamar bersalin.

Kintan bobok

3,5 jam aja menunggu Kinar lahir… cuma 3,5 jam tapi tiap menitnya rasanya 10 tahun, hahaha…

@Kamar bersalin RS Mitra

Pegangan tangan pacar, heheheh… Ada beberapa bagian yang lecet aku gigit, kekekek, tapi gak sampe patah tulang kok :D Satu tangan papa megangin aku, satunya lagi megang kamera, hahahah… Sempet sempetnyaaaaaa

Pegangan Tangan

Ibu dokter dan bidan, terima kasih banyak yaaa bu…

Dokter & bidan

Foto-foto yang lebih horor ada di kamera, hahaha, kayak kintan dulu, kinar juga punya foto yang lagi berdarah2, detik2 kelahirannya, tapi nggak usah diupload deh sereeeeemmmmm….

Nah ini dia yang ditunggu, hehehe…

Baby girl Kinar

Selama 3 hari, kami “piknik” di RS, rumah dikunci aja, hehehehe… Kintan dan papa pulang sehari sekali naro cucian kotor. Selebihnya waktu dihabiskan di rumah sakit, Kintan udah bawa persenjataanya, crayon, gunting dan buku gambar. Pokoknya kamarnya berantakaaaan banget, hahaha… Laptop juga dibawa soalnya sampe hari itu belom nemu nama lengkap, jadi sekalian nyari nama di internet, kintan juga bisa main game biar nggak bosen.

Kintan piknik @ hospital

K1 & K2

Kunjungan dari tamu jauh, hahahaha…. Olanos family tapi Olan nggak ikut… Dulu aku jenguk mbak Shinta ke rumah sakit waktu lahirannya Oscar, sekarang Oscar udah segede ini, hehehhee…. Bunga di background belakang dari sodara kembarku mbak Yuliana Christina, hehehehe…

with Olanos family

Kami sekeluarga berterima kasih yaa, atas doa dari teman-teman semuanya… Walaupun hidup di perantauan, kekeke, tapi nggak kurang-kurang teman yang sudah seperti saudara. Terima kasih yang sudah repot-repot datang menjenguk ke rumah sakit, telp, SMS, nulis di FB, dll…

Header blognya udah diganti yaa, coba liat doong, hehehe….

Categories: Di balik layar
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 173 other followers