Home > Wedding Cupcakes > Sunflower Wedding Cupcakes

Sunflower Wedding Cupcakes

Lhooo ho ho ho ho, baru 3 minggu lahiran udah upload foto kue, emangnya udah jualan lagi? Udah, ini buktinya dijualin, hihihi… Tapi kerjanya 2 minggu sekali dulu deh, hehehe, mau menikmati waktu bersama adek bayi dulu, anak kecil kan tau2 gede aja, nanti kalo udah gede gak mau lagi ditungguin, hehehe…

Apa kabarnya Ki1 dan Ki2? baik2 semua… Kintan udah mandiri sekali, kecuali kalo ada papanya, papa cuma buat dia, lainnya nggak dikasih, hahahha… Kintan juga sayang sama adiknya kok, dulu masih takut deket2, sekarang udah mau pegangin tangannya, ngelus2 kepalanya atau ngipasin atau nyanyiin pok ame2… Saking senengnya, kalo digodain orang “adeknya dibawa pulang yaaa..” langsung dia sigap teriak “JANGAAAN!” dan nyiapin hantaman beruntun buat yang bilang tadi, wakakak…

Ini kuenya temanya warna kuning, kuning dan apa terserah katanya, hehehe… Karna sukanya bunga matahari, jadi kuningnya dari bunga matahari aja. Tiersnya mungil karna mintanya cuma 3 tingkat aja… Untung nyetok bahan pernak pernik waktu sebelum lahiran Kinar, jadi kemaren tinggal bongkar stok aja… Gak kebayang kalo sekarang harus masuk2 pasar Asemka atau mangga dua beli pita atau keliling toko bahan kue seJakarta, hihihihi…Persiapan yang biasanya 2 hari aja, karna harus bolak balik nyusuin kinar, jadi semua ini dipersiapkan seminggu, hahahah…

Jumlah cupcakenya 100, yang 50 dipajang, 50 lagi dipacking per 2 cupcakes. Kue yang paling atas ada hiasan sapinya :D

Fotonya sama mbak penganten yang cantik, hehehe… masih formasi lama, bersama kintan, trus Kinarnya kemana? Kinarnya dititipin di rumah bu Iwan, hihihihi, bay bay dulu sementara, mama cari uang dulu ya nak, hehehe… Maunya sih dibawa juga, tapinya mobil ga muat, qiqiqi…

Mbak Grace selamat yaa, semoga langgeng bersama mas Alfred… :)

About these ads
Categories: Wedding Cupcakes
  1. mi befe
    November 22, 2009 at 3:43 pm

    huebat….. huebat….. !!!!
    semangat’e rek ibu iki….
    langsing bener ya Yul, siapa sangka udah Ki1 Ki2… :)

  2. ryza
    November 22, 2009 at 5:12 pm

    Wah.. wah.. manteb banget mba! salutt!! kehidupan pribadi juga karya2nya :)

  3. November 22, 2009 at 10:55 pm

    Maunya sih dibawa juga, tapinya mobil ga muat, qiqiqi…

    Saatnya beli truk mak…

  4. ade
    November 23, 2009 at 1:13 am

    kinar dititipin di aku jg boleh looo…tawaranku masih berlaku hehehe..

  5. November 23, 2009 at 9:54 am

    As always kereeen mbuk…
    Ki2 lutu banget ya…

  6. November 23, 2009 at 1:04 pm

    ma2ki… kereen… like always!

  7. November 23, 2009 at 3:44 pm

    one word only : E L E G A N T

  8. mytemporarykitchen
    December 1, 2009 at 8:16 am

    T O P B G T, mak…
    duh dikow dah langsing lagi deh, say…

  9. December 9, 2009 at 2:41 am

    suka bunga matahari n kepik inih.. baguuuuusssss suwer!

  10. Mega
    September 16, 2010 at 2:44 pm

    mbak, yang bulet-bulet warna emas itu bisa dimakan gak sih? kikikik maaf aneh ya pertanyaannya

  11. NUNUK
    July 8, 2011 at 5:08 pm

    mbaa kalo 50 dipajang 50 di buat kotak ,,,,kue yang paling atas kue juga kan mba???
    ini satu pakeet berapaaa y mba????tier disewkan juga berapa??dan beserta meja yah????

    boleh tau berpa harga perdetail???

    trims
    slam kenal
    Nunuk

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 171 other followers

%d bloggers like this: