Home > Wedding Cupcakes > Christmas Wedding Cupcakes

Christmas Wedding Cupcakes

Kue ini nih, ribetan hiasan di tiernya daripada kuenya, hahahha… nginstall si hiasannya itu aja semalem sendiri… Pake alat2 berat pula, hahahah… melibatkan, pita, double tape, selotip, gunting dan kawat… Hiasannya itu juga nggak sembarangan, belinya di Grand Indonesia lho, hahahahahhaha, sekali2nya ini beli di Seibu, nggak beli baju tapi beli klonengan hiasan natal, wakakakaa … Untung belinya pas natal udah lewat, jadi diskon 50%, kekeke, tapi tetep aja mahal.. Ya gapapa deh, kan properti, bisa dipake lagi nanti taun depan, kalo ada yang pesen (pesen dong pesen dong…), hehehehe…

Di Jakarta 7 tahun, tau yang namanya PRJ ya baru kali ini, hahahaha… Makanya kemaren pas nganter itu, nyari pintu masuknya aja lama, kekeke, ini masuk di sebelah mana ya, mana tempatnya luas gitu, hahaha, maklum warga depok… :D Sambil nunggu acara selesai, kita jalan2, makan seafood di Sarang Kepiting, waaah enyaaak, tapi agak serem juga buka2 cangkangnya, maklum ini tangan halusku kalo luka kecoblos tulangnya kan berabe bo, ga bisa bikin hiasan fondan lagi dong, hahaha…. Makasih papaa traktirannyaa :D [kurir kue nggak dibayar malah dipalakin suruh nraktir, kkekekkee...]

Kupu2 baru, warna merah, yang lama yang warna putih itu udah waktunya pensiun, udah bertugas selama 2 tahun, udah bosen aku liatnya, hihihi…

Tadi diprotes sama temen, kok bajuku itu2 aja sih tiap kali kefoto, hahahahha… jadi malu… saya nggak begitu seneng belanja baju sih, make up aja kelamaan expired trus kebuang, kekeke…  Terima kasih atas masukannya, beli baju ah, hihiihi…

Ruangannya sepi, nggak banyak vendor yang mondar mandir, cuma Kintan aja yang lari2an dan berisik, hahaha…

Disuruh foto yang manis malah joget2 nih si kakak dan adeknya…

Papa milih tempat parkirnya juga pas banget nih, hahahaha, “khusus parkir direksi”… Ini malem2 jam setengah 10 menjelang kita pulang…

Mbak Hera, terima kasih banyak yaaa… Selamat atas pernikahannya… :) Semoga awet ya mbak…

About these ads
Categories: Wedding Cupcakes
  1. January 5, 2010 at 5:51 am

    pertamaxxx

    wuiih…luar biasa ibu ini…cakeeeppp

  2. January 5, 2010 at 8:41 am

    whatt…kakak sama adek?? aduh makii……!!!! **ngadu ah sama pak andri hiihi

  3. January 5, 2010 at 2:29 pm

    wuaaa Maki punya kupu2 baruw..
    kali ini ga terlalu fokus di hiasan kuweh ya Mak
    simple aja tp fokus di tier

  4. January 5, 2010 at 2:29 pm

    Kinar pasti dititip di Bu Iwan ya.. xixixiii

  5. mamavino
    January 5, 2010 at 4:24 pm

    cupcakenya udah pasti jempolannnn… tiernya cakeppp…!!
    btw gimana sih masang2 gantungan2 di pinggiran tier?

  6. January 7, 2010 at 12:50 am

    tier nyah simple look tapi ribeddd pastina masangna, atu2 begetoh hehehe… :D
    tier sangad cakepppp…
    naksir kupu2nyah…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 173 other followers

%d bloggers like this: