Home > Wedding Cupcakes > Cupcake Hantaran Wedding

Cupcake Hantaran Wedding

Bikin cupcake yang ini boros deh, boros waktu mikir, hihhihi… Mikirnya itu luamaaaa…. Mau bikin gini, eh nggak jadi ah, ntar ga bagus, mau bikin itu, wah gimana ntar kalo mengecewakan, hahaha, pusiing… Yah tekanan batin soalnya yang pesen istrinya mantan boss papa, wakakakka, dulu manajer papa tapi sekarang udah pindah ke daerah lain gitu, lha ini yang pesen mbak Asri istrinya beliau… Kesimpulannya pokoknya kalo yang pesen dari kantor papa, dijamin pusing hahaha….

Yah sekarang sih lumayan deh papa bisa promosi kalo istrinya bisa bikin kue yang model centil2 begini, dulu waktu masih awal2 jualan papa cuma bisa promo kue ketan item sama brownis ke temen2 kantornya, udah itu doang, bikin yang laen belom bisa soalnya, hihihihi, itu juga jarang2 ada yang mo beli, kekekek, kaciman…. Sekarang udah lumayan lancar lah nganter ke Wisma Mulia, hihihi… :D *kalo papa pas bawa mobil ya gratis ongkir, kalo pas gak bawa ya ongkir bayar :D *

Ini dipake untuk isian hantaran pernikahan adeknya mbak Asri, namanya Donny dan Milda. Minta model terserah asal ada lebah dan kupu2nya sama bunga, begitu…

Mbak Asri, terima kasiiih… :)

About these ads
Categories: Wedding Cupcakes
  1. February 4, 2010 at 1:47 am

    hiiiii lucuuuuuw
    kiyut banged, Maaaaakkkkk!
    hati nya diselimutin gituh..? gemezzz

  2. mamavino
    February 4, 2010 at 2:28 am

    cakeeeeepp… cuantikk!

  3. mytemporarykitchen
    February 4, 2010 at 3:39 am

    hihihi sama komengnya ama mba nop : ada hati yang ngintip di bawah slimutt so cuteeee…

  4. mi befe
    February 5, 2010 at 2:55 pm

    cari gara-gara aja yul…. masih di stempel damask juga ?????
    niat banget….. ckckckck…
    te o pe be ge te

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 172 other followers

%d bloggers like this: