Home > Uncategorized > Spongebob, Gary & Patrick Cupcake

Spongebob, Gary & Patrick Cupcake

Spongebob lagi, nggak tau bulan ini kok bulan Spongebob banget, ya gitu deh anak2, idolanya berubah2, hihhihih… Bulan ini lagi ngetop2nya spongebob… Pesanan mbak Santhi yang baiiiik banget, walopun nyampe sana kuenya agak megal megol (krimnya ada yang belepotan), tapi katanya “nggak pa paaaaa…” hihihi, makasih banyak ya mbak… :)

About these ads
Categories: Uncategorized
  1. mamavino
    April 6, 2010 at 4:17 pm

    paling sueneeeeng aku sama spongebob bikinanmu Mak, sm si gery nya…. tiada duanya… kereeen!

  2. devy
    February 1, 2012 at 6:56 pm

    ini gmn cara pesen nya??
    butuh segera nih,,

  3. Ely
    February 17, 2012 at 9:12 am

    Duh lucunya,tapi smua pakek fondant.dan fondant kan mahal,tp gampg bget dibentuk.kalo pake cream,gak se imutz it.mta resep cup cake yg di poto diatas:-).tx tx

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 172 other followers

%d bloggers like this: