Archive

Archive for July, 2010

Violin Case Cake for Pak Paulus & Pauline

July 19, 2010 3 comments

Ini sama kayak kue yang dibikin untuk pak Tony dulu, bedanya cuma alat musiknya ajaaah, dulu terumpet nah sekarang biola… Sawerannya, sama jugaa, ihihihih…Cuman yang ini yang saweran lebih banyak :D

Pesanan mbak Ami dan teman-teman untuk bos tercinta dan sang putri yang ulangtahun di tanggal yang sama, 9 Juli yang lalu… Karena bos dan putrinya sangat mahir main biola, jadi kadonya kue biola ini…

Ini emailnya mbak Ami:

“Malam mba Yulia, thx berat ya… Kuenya sdh sampai tepat pada waktunya.
Kereeeennnn banget kuenyaaa… TOP BGT dech!
Lain kali boleh order lagi ya Mba’ (^_^)

Erfina Aminah Sawangan Golf Hotel & Resort”

Terima kasih ya mbak Ami dan teman2… :)

Categories: 3D Cakes

Crocodiles in Love Cake

July 19, 2010 3 comments

Ini aku daptar kue2 yang pernah dipesen mbak Rossy, kue ondel ondel, kue merak, kue rumah jepang, dan terakhir ini kemaren kue buaya ini… Semuanya berpasang2an, cieeeeehhhh, suit suiiiit! Yang ini berpasangan juga, tapi kok buaya, katanya karena suaminya itu orang betawi tulen, dan buaya itu melambangkan kesetiaan… (wah membingungkan, so what is the meaning of buaya darat? hihihihi…)

Seperti biaya, pesenan dari mbak Rosi sama dengan ujian kenaikan kelas, hahahaha…. Permintaanya, buaya nya 1 laki laki dan 1 perempuan, yang perempuan pake lipstik dan bikini… Truuus juga harus ada mobil Honda CRV. Mbak Rosi ini tipe customer yang terserah, pokoknya pesennya itu, terserah aku mau pusing kek, mau salto kek, jungkir balik kek, hahahahhaa, aku nanya itu mobil ditaro di mana di antara 2 buaya, eh katanya “yeee, ujian kok minta bocoran” kekekkeke, dosen galaaaaak… huh…

Setelah kue dianter, aku tanya “gimana lulus enggak buu ujianku?” katanya “kata anakku, itu kok kuenya ada kodoknya..” huaaaaaa %$&$%)$%**$%)_%*)$% enggak lulus, huhuhuhuhu… buaya dikira kodok (padahal udah dikasih gigi lancip2, grgrhrgrgr), tapi kata mbak Rosi bagus kok :D terima kasih bu dosenku susah menghiburku, hahahaha….

Categories: 3D Cakes

Piano Cake for Pradipta

July 19, 2010 Leave a comment

Bikin kue dengan warna dominan item, di hari hujan, nggak punya AC, huhuhuhu lengkap deh…. Maaf ya fotonya agak burem, mendung sih :D ini sudah retouch sedemikian rupa, contrast, shadow, highlights, exposure, taelah keren ya istilah2nya, hahahaha….

Terima kasih ya mbak Natasha atas pesanannya :)

Categories: 3D Cakes

Apple Macbook, Iphone, Ipad & Ipod Cake

July 19, 2010 3 comments

Pesanan mbak Sylvi lagi untuk suaminya, pokoknya minta dibikin kue tentang produk Apple, ada Macbook, Iphone, Ipad dan Ipod… Ini kuenya 3 lapis, tapi lapis yang paling atas dibentuk logo Apple, lalu atasnya dikasih logo Apple lagi sesuai ukuran kuenya, warna putih dikasih lustre dust biru metalik… Metaliknya nggak keliatan, lensa kameranya burem, hik hik…. (ulantahun ngarep kado lensa tapi ngga dapet, hahahahaha. Terima kasih yaa mbak Sylvi, katanya kuenya oke, beliau seneng banget :)

.

Categories: 3D Cakes

Ninja Hattori & Roses Cake

July 19, 2010 1 comment

Kuenya figurinnya Ninja, tapi kok hiasannya mawar? gede2 lagi mawarnya, sampe ninjanya mesti minggir, kkekekke… Jangan salahkan sayaaa, salahkan yang mesen, hahahahhahaa, mintanya begitu :D

Pesanan mas Farid untuk ulangtahun Wafi dan ulangtahun mbak Mawar istrinya, ya, jadi begitu, 1 kue temanya 2, jadi mesti berbagi tempat ya… hehehehe….

Terima kasih yaa mas Farid, maturnuwuuun, lain kali pesen lagi yaaa… :)

Categories: 3D Cakes

Drummer Cake for Galleon

July 19, 2010 Leave a comment

Kueh drum buat Galleon, dulu umur 2 tahun masih seneng animal, sekarang 3 tahun udah seneng drum, waaaah hebat…. kata mbak Olinka, kuenya gimana aja terserah pokoknya ada drum nya, model drum nya juga terserah deh, hehehehhee, memang mbak Olinka ini kalo pesen nggak neko2 mintanya, aku bikinkan begini semoga suka yaaa…. :)

Sampe jumpa di pesenan rabu depan ya mbak :) terima kasiiih …..

Categories: 3D Cakes

Thomas & Spongebob Cake for Firland

July 19, 2010 2 comments

Kue ini sangat spesial buat aku, karena apa, karena aku salah insert di kalender kerja, harusnya buat sabtu tapi ditaro di hari minggu, huaaaaaaa….. Mbak Retno bookingnya udah sebulan sebelumnya, hihihihi, mbak Retno pelanggan tercintaku, trus waktu itu karena nggak bisa dikirim sabtu pagi, jadi aku sarankan untuk dikirim jumat malem. Harusnya aku drag agendanya maju ke hari jumat, eh malah mundur ke hari minggunya, huwoo uwo uwooooo….

Waktu sms an sama mbak Retno ya kayak ngga ada apa2 aja, sampe mbak retno bilang hari jumat sore “OK mbak, ditunggu besok ya?” hmmm, besok? besok? BESOK???? arrghhhh!!! langsung aku telepon dan mbak Retno bilang “iya besok” aarghhh lagi! lha besok pagi, itu udah magrib, kuenya belom bikin, figurinnya apa lagi, dan seharian bu Iwan udah baking bermacem2 kue, biasanya kalo malem itu jadwalnya aku yang menghias, bude yang nungguin Kinar, lha trus iki piye??? (*$*$&$O#^%#$^&$#%&*

Iya saya yang salah sih, ya udah hadapi kenyataan, qiqiqiq, bu Iwan jam 8 dateng langsung baking, aku tidur dulu sama Kinar, selesai bikin dan beres2 baru jam 12 malem, aku gantian yang bangun dan menghias kuenya. Oh iya, selain itu, pengantaran juga jadi masalah, karena udah booking kurir buat minggu pagi, mau aku pindahin ke sabtu pagi kata Nirwana “sudah penuh bu” dieeeengngngngnnggn…. Akhirnya aku minta tolong ke ibu peri yang juga tetanggaku, hahahaha…. Thanks yaaaa bu Nia Radincake juragan bronis juragan tepung juragan abon juragan butter, beliau lagi mau nganterin kue2nya ke customernya hari Sabtu pagi, aku nebeng sekalian, hihihihih, makasiiiih….

Akhirnya jadi deh Firland ulangtahun di hari Sabtu pagi, hehehheeh…. mbak Retno makasih dan maap yaaaaaa….. :)

Categories: 3D Cakes
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 172 other followers