Archive

Archive for August, 2010

Pengumuman

August 12, 2010 5 comments

Berhubung henpon saya lagi rusak (mungkin dia terlalu banyak kemasukan terigu waktu saya ngetik balesan sms), jadi saya nggak bisa bales sms nya yaaa… Mohon semua komunikasi dilakukan liwat email… Email saya yulia@makicakes.com .

Terus ini bakulannya udah penuh sampai tanggal 23 Agustus…. Tanggal 4 Septembernya udah libur bikin kue. Jadi bisa booking tanggal antara 24 agustus sampai 3 september aja….

Untuk pemesanan dan harga2, tolong dilihat disini ya, di halaman PRICELIST. Untuk booking tanggal, ada form yang harus diisi, ada di page itu juga. Cara bookingnya nggak harus dengan langsung bayar full atau bayar DP, tapi harus isi form How To Order tsb, dengan begitu saya bisa tau bahwa anda serius, karna disitu ada nomor contact, alamat pengiriman, detail kuenya bagaimama dll. Kalau bookingnya lewat hp aja tapi nggak kirim2 email, saya anggap bookingannya batal ya, saya anggap anda cuma tanya2 aja dan nggak jadi pesen. Maaf apabila dirasa kurang nyaman atau bagaimana ya, tapi ya mohon dipahami, saya jualan online, tidak bertemu langsung, jadi saya harus meminimalkan resiko sekecil mungkin…

Demikian pengumumannya….

Categories: Uncategorized

My Little Pony Cake for Sasia

August 12, 2010 6 comments

Hihihihi Kintan seneng banget sama kue ini, biasanya sih dia cuek2 aja ada kue bentuk apa juga, yang ini langsung dideketin “APA NIH MAA???” *nanyanya kenceng banget, emang default suaranya kenceng sih :D* “OOH, AKU SUKAA!” trus dicari di Google sambil sebelumnya nanya “gimana tulis litel poni??” dan selanjutnya tiap hari di rumah lagunya “my little pony myyyyy little ponyyy….” 200x tiap hari, wakakkaka…

Terima kasih yaa mama Sasia pesenan kuenya, katanya kuenya bagus, Sasia juga bilang bagus, ada pelangi dan love2nya warna pink, hehehehhe….

Categories: Uncategorized

Seafood Cupcakes

August 12, 2010 4 comments

Ini untuk pak Halik, suaminya mbak Retno yang penggemar seafood… heheheh jadi juga kue ini, tadinya mikirnya aja mumet, gimana caranya bikin kepiting saos padang sama cumi goreng tepung… Ternyata caranya sangat mudah, qeqeqeq, ambil sejumput fondant dan warnai sesuai selera, mewarnainya memang sesuai selera tuh soalnya nggak ada pewarna yang pas, hahahaha…. Makasih banyak yaa mbak Retno :)

Categories: Uncategorized

Lady Gaga Cake

August 11, 2010 1 comment

Hah, Lady Gaga? yang mana maksut loh maki??? wakakakakka…. Iya2 emang nggak mirip ya, padahal udah brainstorming sama para fans berat Lady Gaga loooh di FB, ada jeng Susi kukicupcakes, ada mas Lomar, dan temen2 yang lain, wah emang kadar ngefansnya perlu dipertanyakan nih, masak jadinya kayak gini, kekekekke….Hasilnya diskusinya adalah lady gaga ini pakaiannya nggak karu2an, hahaha, tapi yang jadi ciri khasnya itu yang batu2 tajem2 yang di rok sama bahunya, trus rambutnya pirang lurus berponi, kacamatanya gede…

Kalo aku sih terus terang nggak ngerti siapa dia, nyanyinya apa, qiqiqiqi, yang nyanyi keong racun bukan ya?… Tapi ya emang bener sih, seleb itu kan kalo tampil di publik, biasanya bukan dia tapi asisten alias ajudan yang mirip dia gitu, jadi ya gitu deh di kuenya ini bukan Lady Gaga benerannya tapi ajudannya, qiqiqiqi, digetok deh aku sama mbak Tia :D Thank you yaaa mbak Tia, ini udah aku upload potonya, hhihihihi…. Btw ini ajudannya ada 2, jadi yang satunya yang pake baju biru itu nungguin giliran tampil sembari ngesot di bawah panggung :D

Categories: 3D Cakes

Wedding Anniversary Cake

August 11, 2010 2 comments

Taelaaaah gandengan tangan niyeee, cuit cuiiiittt, hahahahaha…. Dasar yang pesen kurang kreatip, jadi hiasannya dipasrahkan kepada bakul kuenya, hahahhaa…. Mas eweng, piye? gantengan patung e tah timbang wonge asline? qiqiqiq….

Pesanan kakak kelas saya di STM yang sangat2 senior (angkatan 1, daku angkatan 8, sama2 angkatan tua sih tapi lebih tua beliau hiehiheiheihe, lebih sangat tua sekali :D). Ceritanya anniversary yang ke 11 tahun, cieeh hebat ya, udah 11 tahun aja, emang kan trendnya anak STM umur 20 tahun menikah qiqiqiq… Jadi temanya I lop u gitu deeh, huhuiiiii…. [semoga ngga kualat ngeledekin kakak kelas]

Setengah mati mbikin misi surprise, maunya dikasih sebelum jam makan siang, eh kurirnya telat ngambil kuenya, jadinya telat nyampe sana, nyonya udah melenggang naik taksi, kurir baru nyampe lobi, hahahaha, akhirnya kue dititipkan di penitipan… wakakaka….

Matursuwun yo maaas, lain kali pesen lagi, tapi agak jauh2 hari ya jangan dadakan supaya planningnya lebih mantep gitu looh… Ditunggu ya traktirannya di tempat tongkrongan, Mie Factory Wismul, hahahahha…. jatahku 2 piring…

Categories: 3D Cakes

Purple Pink Girly Cupcakes

August 11, 2010 1 comment

Iiih ngiri berat, ini pesanan suaminya mbak Intan untuk ulangtahun mbak Intan, walopun yang pesen mbak Intan juga, hahahahahha (yang pesen siapa nggak penting, yang penting kan yang bayar siapa, hihihihi)…. Ya nggak apa2 lah… pengen sih sekali2 dapet kado beginian dari papa (hiehiehiehiehi), tapi ya kok kayaknya jarang2 qiqiqi… Ga apa2 sih pa asal rajin gosok kamar mandi ama nyapu depan rumah plus nguras kolem ikanmu, hahahahha….

Thank you yaa mbak Intan… :)

Categories: Uncategorized

Nemo Cake & Cupcake for Denzel

August 11, 2010 Leave a comment

Pesanan mamanya Denzel yang tau aku dari kue gitar yang dibawa mbak Monita ke sekolahan Jasmine & Jocelyn dulu itu, wahahahah mbak Moooon dikau bawa customer lagi, qqiqiqiqiiqq….

Ini kue udah bikin setengah, mama Denzel telepon mengabarkan kalau Denzel sakit dan opname jadi ulangtahunnya diundur… Trus kue yang udah dibikin bagaimana? untung baru dibikin, belum dihias :D Buat saya mah cancellation ataupun mundurisation (dimundurin gitu maksudnya, kekeke) asal alasannya bisa saya terima ya oke oke aja… kalopun kue udah dibaking, ya dimakan sendiri hahahahah, lagian nanti dipaksain saya anter, lha wong bday boy nya lagi di rumah sakit, ya masak mau pesta2, ya kan gimana hehehehe….. Pada dasarnya sih ogut nggak saklek2 banget sih, ya sometime saklek tapi lihat kondisi juga, kalo memungkinkan ya saya mungkinkan…

Thank you yaa mama Denzel :)

Categories: 3D Cakes, Animal
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 173 other followers