Home > Wedding Cupcakes > Black & White Wedding Cupcakes

Black & White Wedding Cupcakes

September 23, 2010 Leave a comment Go to comments

Lho, katanya udah pensiun bikin wedding cupcakes, lha kok ini masih ada? hiahiahiahia, ya bagaimana abis saya tidak tahan menahan godaan, padahal udah berusaha, qiqiqiq…. Ini lho buktinya, cuplikan email2ku dengan mbak Joyce:

“Dear Mba Yulia,

Saya tertarik dengan wedding cupcakesnya. Ceritanya buat adik saya yang akan naik pelaminan tanggal 8 Agustus 2010.
Saya booking untuk tanggal itu ya mba. Mudah-mudahan masih available udah jatuh cinta bgt dengan Maki Cakes…kalau available saya langsung DP aja. Ditunggu kabarnya ya mba Yulia. Makasih ya…”

Trus aku jawab:

“Pagi mbaak…
Aduh mbak, aku baru aja mau mutusin pensiun bikin wedding cupcakes, gara2nya kemaren hari sabtu anakku yang bayi aku tinggalin di rumah untuk nganterin wedding cupcake juga, dia nggak mau minum pake dot karna udah biasa ASI (ibunya kerja di rumah jadi nggak pernah kemana2, hehehe).
Mbak Joyce, weddingnya di daerah mana ya? Kalau waktu tempuhnya nggak terlalu jauh dari rumah, aku mungkin bisa buatin mbak… Nanti nggak ada yang standby ya mbak. Gimana mbak, asal selesai setting kue bisa langsung kabur ya aku bisa mbak, hehehe…

Dalam hati, waduh aku ini jadi bakul kurang ajar banget nggak sih, hahahaha, yang jualan malah yang nawar :D

Lalu dapet jawaban:

“Yaaaaa mba Yuli jgn gitu dong ahhhh. Aq ngincernya udah dari thn lalu lho hehehehehe.Resepsinya di Bumi Harum Sari lebak bulus outdoor gitu mba.Kalau masalah meja dan stanby mah cincaii lah…. Aq ngerti kok”

Alhamdulillah mbak Joyce bisa mengerti kondisiku, horeeee, hihihihihi….

Temanya hitam putih, simple elegant, pokoknya dilarang berlenong-lenong ria. Jadi aku bikin kuenya sesimple mungkin tapi papercupnya agak dimodif supaya ada renda2nya. Tiersnya pake yang kotak bening. Bunganya pake bunga segar, as always, mawar putih dan bunga2 putih lain ngga tau namanya, dibikin bentuk rangkaian, ada 4 rangkaian besar lalu ditata mengelilingi tiers. Cantik bukaaaan? :D

Ini sampe sekarang tiersku masih di rumah mbak Joyce belom aku ambil, kekekeke…. Karna abis setting kue langsung pulang, tiers dibawa pulang mbak Joyce, entah kapan bisa ngambilnya heheheh…. Terima kasih banyak ya mbak Joyce cantik… O iya mbak Joyce ini bukan pengantinnya tapi kakaknya… Selain cantik, beliau juga baik banget, sehabis acara aku diemail:

“Mba Yuli, terima kasih ya kuenya cantik dan rasa jg enak bgt lho. Banyak tamu yg memuji..Sekali lagi makasih ya”

Thanks ya mbak, sampe ketemu lagi yaaa :)

About these ads
Categories: Wedding Cupcakes
  1. mama naila
    October 10, 2010 at 1:39 pm

    benar2 elegan

  2. Marini
    December 29, 2011 at 8:24 am

    Hallo sis, saya mao private membuat cake mohon infonya thx

  3. v3a
    February 20, 2012 at 8:49 am

    sis,.. no hp brp ya?? pgn dunk bny tny untuk pemula,.. ni baru mo coba di kotaku blm terlalu bny makax,..q mo coba,.. sapa tau pengalamn sis,.. bny n bs menularkan kpd qu,..

    tq sblumx y sis,..

    by V3a

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 168 other followers

%d bloggers like this: