Home > Wedding Cupcakes > Ivory & Green Wedding Cupcakes

Ivory & Green Wedding Cupcakes

September 23, 2010 Leave a comment Go to comments

Nah lho, yang ini detailnya bagaimana ya, aku lupa, hihiihi, soalnya pesennya lewat SMS aja, qeqeqeqe, kacau deh…. Mbak Tiwi SMS aku waktu aku lagi nganterin wedding cupcakes yang warna biru yang aku posting sebelum ini. Itu waktu lagi makan bebek goreng Suryo, antara lagi makan makanan favorit, sambil bales SMS, sambil nggak konsen karena waktu itu Kinar ditinggal di rumah nggak dibawa (persaingan anak vs tiers, mobil nggak muat, sehingga anak nggak kebawa hihihihi). Pokoknya aku udah memelas2 waktu itu, ‘gimana ya mbak, ini lagi nganterin cupcake wedding juga, maunya ini yang terakhir, abis gimana ya mbak, anak saya nggak doyan susu botol, jadi nggak bisa ditinggal lama2′ , mungkin pikir mbak Tiwi ‘ heh heh, gue mau beli kue, ngga usah dikasih bonus dengerin lu curhat’ kekekek…

Akhirnya karena tempatnya di Jagakarsa aja, Jakarta Selatan mepet Depok, akhirnya aku sanggupi. Desainnya terserah katanya, pokoknya tempatnya outdoor di kebun, which is ternyata soooooo beautiful (beneran deh apik tenann…). Namanya Plataran Cilandak.

Cupcakenya ukuran agak kecil, yaitu 3/4 ukuran yang biasanya, jadi menaranya cukup pakai 4 susun aja…. Bentuk tiersnya kotak, baru beli hehehehe….

Selesai setting, pulang, kasih mimik Kinar, makan malam, lalu balik lagi ambil tiers. Haaah, capeek, tapi ketemu dengan mbak Tiwi pengantennya lalu kita poto2 bareng, hehehehe, ah malu ah mbak, muka udah nggak karuan begini, qiqiqiq…

Special thanks to Brooms team, mbak pipit dkk sebagai wedding organizernya… Terima kasih ya mbak-mbak yang baik atas bantuan dan keramahannya, semoga lain kali kita bisa kerjasama lagi yaaaa… :) Juga buat mbak Mira, makasih ya mbak rekomendasinya….

About these ads
Categories: Wedding Cupcakes
  1. Riris
    September 24, 2010 at 12:16 pm

    weleh… cuedhak banget karo omahku yull, gak mampir waeee

  2. September 24, 2010 at 12:19 pm

    wah iyo to mbak? ngerti ngono aku ga usah mulih, nunut ae nang omahe sampean yooo… lain kali tak mampir :)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 171 other followers

%d bloggers like this: