Archive

Archive for May, 2011

Army Engagement Cake Bayu-Holly

May 25, 2011 2 comments

Hihihihi, selama bakulan ini, punya customer tentara, customer polisi juga ada, murid kursus ibu Persit juga ada (eheeem mbak Mayaaa, hihihihi), murid kursus Polwan juga ada (ehueeeemmmm mbak Yunita, hahahaha), temen bakul kueh istrinya polisi juga punyaaaa (braaaakkk… lempar Uta hahahahha).

Kebanyakan customer yang militer begini, pesen kue untuk acara tunangan…. cieeehhhh, lutunyaaaa…. hiiihihi… Kue ini diambil sendiri sama mbak Holly sama mas Bayu, wah serasi banget deh, mas Bayu nya cakep,  mbak Holly nya juga cantik, sayangnya kok figurin di kuenya style rambutnya kayak embok2, begini, abis sebelumnya nggak tau orangnyaaa….

makasih yaa mbak Holly dan mas Bayu… :)

Army-Military Engagement Cake_ - Maki Cakes

Army-Military Engagement Cake - Maki Cakes

Categories: Uncategorized

Purple Hello Kitty Cake & Cupcakes for Kyara

May 25, 2011 1 comment

Pesanan mbak Vida yang dulu pesen cupcake inuyasha yang kuntet2 itu hahaha, eh mau pesen lagi, kali ini hello kitty cupcakes dan kue besarnya…

Terima kasih yaa mbak Vida… :)

Purple Hello Kitty Cupcakes for Kyara - Maki Cakes

Purple Hello Kitty Cake for Ananda Kyara_ - Maki Cakes

Purple Hello Kitty Cake for Ananda Kyara - Maki Cakes

Categories: Uncategorized

Music & Band Cupcakes for Irwanda

May 25, 2011 1 comment

Ini untuk mas Irwannya bu dosen Rina yang anak band…  Cupcakenya ditutup warna abu2 lalu diarbrush warna coklat, ijo dan biru, sayangnya ngasih airbrushnya kebablasan wakakkaka, jadi abu2nya ketimpa semua, kekeke, amatir :p

Makasih yaa bu dosen atas pesanannya :)

Music & band Cupcakes for Irwanda_ - Maki Cakes

Music & band Cupcakes for Irwanda - Maki Cakes

Music & band Cupcakes for Irwanda__ - Maki Cakes

Categories: Uncategorized

Tweety Head Cake for Gracia

May 25, 2011 Leave a comment

Yah udah lumayan sering bikin kue yang begini, yang udah pernah dibuat, Pororo, Hello Kitty, Tinkerbell, yang ini kepala Tweety… Dipakein airbrush sedikit2 di bagian sudut2nya…. karen yaaa… heheeee, airbrushnya saya beli yang merk Trans, di toko Blossom Cibubur, harganya 1.8 juta, sekarang udah mulai bisa pakenya, dulu sampe itu pennya kesumbat gara2 dipake kintan nggambar di atas kertas, wkwkwkwk, akhirnya pennya diganti yang baru….

Terima kasih yaaa mbak Natasha :)

Tweety Head Cake for Gracia - Maki Cakes

Tweety Head Cake for Gracia_ - Maki Cakes

Categories: Uncategorized

Cars McQueen Cake for Kenzie

May 25, 2011 2 comments

Ini ceritanya mamanya Kenzie lagi buka2 internet, lalu nemu web saya, lalu pesen, lalu waktu mau minta tolong suaminya untuk transfer ke rekening papa, katanya, “lho Andri Wibowo, jangan2 temen sekantor di telkomsel, yang dulu pernah training sama2 ke paris?” eehhh ternyata benerrrrr…. eh lagi, ternyata waktu training itu (trainingnya sih jaman jebot bot bot banget, udah lamaaaaa banget) papa udah berpromosi kalau istrinya jualan kueh…Kalo diinget2 waktu itu sih jualan saya baru kue ketan item sama kue brownies, bisanya cuman itu, hahahahahha, lha apanya yang dipromosiiiiiin, kekekekke….

Kok papa nggak malu ya, hiihiihii, padahal istrinya cuman bikin kue2 pasar kayak gitu, apa yang dibanggain :D Ya ternyata, mensupport istri itu nggak harus bantuin ngadon kue, bantuin nggiling fondant, tapi masih banyak support2 yang lain… Selalu bangga, memberi semangat kalau lagi down, memberi kepercayaan (biar kue kita masih amburadul, tapi kalo latihan terus nanti juga bagus), itu adalah support yang luar biasa… Kalo papa ya memang nggak bisa bikin kue, gimana mau bikin kue, nyium bau butter aja mau muntah, halah halaaah…. Bantuannya ya nganter kue kalo kurir lagi nggak bisa, bantu transfer2 belanjaan (pake uang kueh ya, bukan minta dari uang gajinya kayak dulu hahahahaha), selain itu juga membantu menerima transferan, kekekeke…. Terima kasih ya darling…. :D

Cars McQueen Cake for Kenzie - Maki Cakes

Cars McQueen Cake for Kenzie_ - Maki Cakes

Categories: Uncategorized

Toy Story Cake for Farrel

May 25, 2011 2 comments

Kue tema Toy Story juga tapi kali ini dengan warga baru yaitu yang bajunya batman tapi warna ungu itu, namanya siapa halah lupa…

Toy Story Cake for Farrel - Maki Cakes

Categories: Uncategorized

Meet Ibu Tris Cupcake Momma

May 20, 2011 3 comments

Cupcake Momma tau nggak? waduh jangan sebut anda pencinta cupcake sejati kalo nggak tau Cupcake Momma, qeqeqeq….

Tadi saya coba seraching tulisan2 saya waktu blogging tahun2 dulu:

Cupcakes for Clara
February 6, 2009 Yulia Edit 1 comment
Untuk ulangtahun clara yang pertama… Pesanan mbak Evy tulisan Clara is 1 dan
 cupcake dengan figure gajah, kodok, bebek dan nemo. 
Makasih banyak ya mbak Evy…
  * design yang tulisan ini nyontek my Idol, Cupcake-Momma Singapore, hehehee… 

Birthday Cupakes for Nadya
September 9, 2008 Yulia Edit 3 comments
Ini cupcakenya aliran cupcake momma nih, hihihi… iya aku sangat ngefans dengan
kelihaiannyamemainkan warna, ceriaaaaaaa gitu….

Teddy Bear & Fruit Cupcakes
May 14, 2008 Yulia Edit 27 comments
Aku masih setia menjadi pengagum Cupcake Momma Singapore, yang sangat lihai
 bermain warna.

Percobaan Bikin Mini Bags
April 25, 2008 Yulia Edit 20 comments
.... Sebenernya bikin swirl juga termasuk susah buatku. Aku pengagum
Cupcake Momma yg swilrnya selalu purfecto, kereeen…

Romantic Vintage Wedding Cupcakes
January 28, 2008 Yulia Edit 61 comments
Jaman dulu pas awal2 belajar baking, yang masih gosong, dsb, sering banget
bengong ngeliatinbuatan Cupcake Momma yg terkenal di Singapore itu, wondering…
kapan ya bisa bikin yang kayak gitu, kekeke…

Itulah sebagai bukti betapa Cupcake Momma sudah mempengaruhi saya, kekekeke,  sedemikian besar inspirasinya sehingga saya bisa jualan Cupcakes dan kue2 sama kayak ibu Trish, hehehe, thank you yaa ibuuuu…. Bulan Maret yang lalu, saya berkesempatan bertemu langsung sama ibu Trish, di rumah, di Depok, bahkan ngobrol2 dan bikin kue bareng, huwaaa huwaaaaaaaaa,maap ya Justin Bieber biarpun seisi dunia ngefans kamu tapi saya ngefans yang laen, weks…

Kursus Birthday Cake- Ibu Trish Cupcake Momma - at Maki Cakes

Kursus Birthday Cake- Ibu Trish Cupcake Momma - Maki Cakes

Kursus Birthday Cake- Ibu Trish Cupcake Momma_ - at Maki Cakes

Kursus Birthday Cake- Ibu Trish Cupcake Momma__ - at Maki Cakes

Kursus Birthday Cake- Ibu Trish Cupcake Momma___ - at Maki Cakes

Kursus Birthday Cake- Ibu Trish Cupcake Momma____ - at Maki Cakes

Kursus Birthday Cake- Ibu Trish Cupcake Momma_____ - at Maki Cakes

Mbak maki & ibu trish

Ibu kursus decorating birthday cake selama 2 hari di rumah, kerasanya cepet banget, ya iyaaa lha cuma 2 hariiii…. Waktu pamitan mau pulang ke Singapore, saya datang ke hotelnya, ada mbak Ani, mbak Levi dan mbak Yuliana juga. Pas ibu masuk mobil mau ke bandara, haduh rasanya nggak karu2an, cepet banget siih 2 hari, sampai saya meneteskan air mata, tapi walopun sebentar, itu kesempatan yang nggak ternilai harganya buat saya, bisa ketemu dan bertatap muka dengan ibu Trish.

Sekarang kalo ngintip FB nya, Cupcakes Momma sudah menerima pesanan birthday cake, hihihihihi… Terima kasih kunjungannya ya ibu… Hope we can meet again next time… Semoga sukses selalu yaaa… :)

Categories: Kursus Privat
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 173 other followers