Pricelist

http://makicakes.com/Harga

  1. Lia
    February 25, 2008 at 9:21 am

    Mbak..nanti kalau aku mudik boleh pesen gak mbak…sebenarnya aku mau pesen..karena adikku bln maret ini mau nikah…mau dibawa ke solo..hmm piye mbak…bisa dititipin ke adikku yg lain di jkt gak..biar dibawa ke solo gitu..cup cake nya…???

    salam
    Lia

  2. February 26, 2008 at 7:57 am

    Xixixi, bisa sih, tapi mobilnya pake AC kaan? soalnya kuenya perlu perlakuan lemah lembut nih jeng, hehehe…

  3. Efi
    March 19, 2008 at 4:22 am

    Mana pdf-nya kok gw ga lihat.

  4. Ani
    April 24, 2008 at 5:31 am

    Wah…baru tau web mu Yul, kereeeennnn banget. Sempet baca postinganmu yg intinya kudu beda… Bener banget, kita kudu punya ciri khas yg bisa bikin orang gampang inget kita. Sukses terus ya Yul. Senengnya bisa liat webmu.

  5. didy
    April 24, 2008 at 11:22 am

    aduh mbak aku lait kuenya cantik2x bgt deh. apa lagi cup cakenya, terima kursus nggak sie mbak..? jd pgn belajar . thx u yah and good luck

  6. didy
    April 24, 2008 at 11:22 am

    aduh mbak aku liat kuenya cantik2x bgt deh. apa lagi cup cakenya, terima kursus nggak sie mbak..? jd pgn belajar . thx u yah and good luck

  7. astried
    May 5, 2008 at 2:42 am

    mbak maksudnya swirl itu bikinnya gimana?
    terus…warna nya keren2 bgt…

  8. May 5, 2008 at 12:21 pm

    * pdf nya udah dihapus, hihihi, soalnya bikin berat…

    * iyaaa mbak Ani, duh aku juga seneng kenalan sama yang senior… kapan2 aku ke rumah yah, hehehhe, aku sering ke GP lho, dan salut banget sama dikau, keren, bisa membantu orang2 sekitar, sukses juga buatmu ya mbak :)

    * waks, kursus, belom berani hahahha…. thanks yaaa :) bisa sih ngadain kursus asal pesertanya ga ada yang boleh nanya hahahha nanti aku ga bisa jawabnya :D

    * swirl bikinnya spuit 1M/1B diputer melingkar, dari jam 9 ke 12, ke 3, ke 6, berakhir di 9 lagi, ada tutorialnya di wilton.com :)

  9. nancy
    May 21, 2008 at 9:52 am

    Mbak Yulia , mo tanya dunk , kalo price list untuk 1month baby itu brapa sih. trus dapet cup cakes nya brapa ? thanks yaa

  10. August 19, 2008 at 9:50 am

    mommy,… kok makicakes.com nya gak bisa kebuka ya… tq

  11. shinta zwastika
    September 4, 2008 at 1:37 am

    mba…kalo cup cke nya nuansa legal dan itu desainnya ku serahin ke mba yuli gmn? aku masalahnya di makassar dan yang ultah itu di jkt.

  12. September 5, 2008 at 4:16 pm

    mba.. aku mau pesen tp kok makicakesnya ga bisa dibuka..
    gimana dunk.. ultahku ga nyampe seminggu lg nih
    tlg dikabarin yah ^^
    aku udah add ym, tlg di-approve yah..
    thx ^^

  13. Widya
    September 9, 2008 at 6:27 am

    Mba Yulia,
    Domain makicakes.com – nya udah expired Mba.
    Diperbaharui Mba, biar bisa diakses lagi webnya =)

  14. September 9, 2008 at 6:48 am

    iyaaa besok udah aktif lagi kok, kemaren telat bayar jadinya aktivasinya telat juga, hihihih… thank you…

  15. September 12, 2008 at 1:36 am

    mbak….webnya kok expired ya??? klo utk wedding cupcakes harganya brp ya mbak?? aku insya Allah tgl 19 okt nikahnya

  16. Anonymous
    October 8, 2008 at 5:12 am

    Mba,kpn plg mudiknya..aq kan mau main ktmptmu,mau liat2 hehehe..

  17. Ira Mayang
    October 10, 2008 at 1:51 pm

    Maki…Lam kenal ya ,keren abis hasil karyanya.Mau dong magang dirumah dikau…nga dibayar juga nga papa deh asal bisa ngeliat dirimu menghias cupcake yang cantik2 itu.Kapan2 boleh ya amen ke rumahmu ,mo liat peralatan perangmu…and tentunya kintan yang gembul itu….Kintan..ada yang mo kenalan juga nih ,namanya Adiel :”liat kintan, ma”

  18. Anonymous
    November 1, 2008 at 6:47 am

    Yulia,kl mau pesan cup a cake dikirim ke bali bisa ga…kan ada tuh yg same day service…dari buttercream siram n fondant x ya…?

  19. November 1, 2008 at 7:56 am

    * Oh ya? ada ya? nama ekspedisinya apa mbak? nanti biar aku cari infonya… Selama ini kalo buat yang keluar kota ya dibawa sendiri sama yang mesen sih, tapi kalo ada kurir kue yang bisa keluar kota bagus banget tuh :)

  20. mirda_renda
    November 3, 2008 at 6:37 am

    lam kenal mba yulia…wah hebat ya karya kuenya bagus bagus…mantafff

  21. mirda_renda
    November 3, 2008 at 6:46 am

    mba ajarin donk, tip basic buat kue cake…serta banahn yg bagus tuh gmn..tq piss

  22. mamana camuel
    November 3, 2008 at 7:55 am

    ceile lutu-lutu ya cakenya..jd sayang kalo dimkn..dipandangin aja enakss.
    mb, ke BSD bisa anter gak? ato kalo hari kerja antar ke sudirman bisa? abis pesennya gak byk cih..;) krn gak bikin party cuma dibagi2in aja ke temen2 camuel yg dkt rmh..thx

  23. eva ds
    November 4, 2008 at 2:27 pm

    mbak mau tanya, apakah sudah ada sertifikat halalnya?krn kadang kita kalau ada acara diresto2 yg bersertifikat halal kl kita pesan kue dr luar harus bersertifikat halal. thanks atas comentnya.

  24. lena
    November 4, 2008 at 5:26 pm

    mana bakal dikasih tips bikin kue…?? dia aja masih belajar koq…..

  25. November 5, 2008 at 3:07 am

    * Mbak Mirda aku dah add YM nya ya :) di YM aja

    * Mama Camuel aku udah kirim email…

    * InsyaAllah aku pilih bahan2 yang halal mbak, untuk sertifikasi masih mau ngurus surat2nya…

    * Santai aja dong jeng, ga usah emosi, hahahahha…. Sabar buuuukkkkk…. *geleng2kepala

  26. maya
    November 5, 2008 at 9:51 am

    mba langsung jatuh cinta deh !!

  27. menik
    November 5, 2008 at 10:02 am

    Hi Yulia, kmrn aku kirim email msh ditunggu reply-nya, thanks.

  28. November 5, 2008 at 12:09 pm

    Mbak Menik emailnya atas nama siapa? Aku belum terima lho…

  29. tata
    November 6, 2008 at 7:15 am

    maki….duh cwantik cwantik niy kuenya…aku juga mau ikutan donk kursus,tahap awalnnya apa yah??? trs syaratnya apa yah mba biar bisa ikutan kursus…wakakakkkk

  30. maya
    November 6, 2008 at 9:55 am

    mba yulia….saya baru kirim email untuk detail ultah vito, ditunggu yaa replynya.thx

  31. November 7, 2008 at 1:30 am

    * Ijaaah, syaratnya bangun pagi [paginya jam 6 ya, bukan jam 11, hahaha], sama rajin2 bikin kopi buat nyonyah, wakakakkakaka…. Trus lagi, gak boleh banyak nanya, hahahahha….

    * Iya mbak Maya aku udah reply yaa, thank you :)

  32. Wida
    November 10, 2008 at 12:24 pm

    Aduh mbak bags2 amat kue
    2nya.jd iri pingin pny usaha kyk mbak maki. I like cakes very much. Sharing sm aq dong ? Balas ke emailku ya. tak tunggu lho…..he…he.kalo ga reply dosa lho….ha.ha.ha

  33. November 13, 2008 at 6:18 pm

    Mbak, salam knal…

    Mau dunks dikirim PL cupcakes bwt weddingnya…
    Tengkyu…

    -Andien-

  34. Regina
    November 14, 2008 at 2:01 pm

    halo mbak linda…saya mau tanya, mbak lokasinya ada dimana?? saya di bandung..
    kalo mbak ada diluar bandung,ada biaya pengiriman ga??? thx ya mbak..

  35. Regina
    November 15, 2008 at 1:07 pm

    mbak yulia….permisi yahhh…aku boleh copy resep sama gambar2nya ga??? bwt referensi tambahan resep2…abisnya lucu2 bgt gambarnya…thx yah mbak…

  36. Regina
    November 15, 2008 at 1:09 pm

    mbak yulia maap diatas salah nyebut nama..abisnya aku lagi ngomong sama temenku yang namanya linda eh taunya malah ngetik nama diaa..hahahahah…permisi mbak…aku boleh copy resep sama gambar2nya ga??? bwt referensi tambahan resep2…abisnya lucu2 bgt gambarnya…thx yah mbak…

  37. Anette
    November 19, 2008 at 12:41 am

    tolong info-nya ya mbak,

    kue ulang tahun barney dengan lapis surabaya bisa gak mbak?
    kapan batas waktu ordernya dan berapa?

    satu pertanyaan lagi ya..
    kalo cup-cake barney dan elmo lalu keterangan kertas yang diluarnya aja yang ditulis contohnya, adi is 2 berapa ya mbak.. terimakasih.

  38. nathasya
    November 24, 2008 at 3:52 pm

    dear mbak yulia

    mbak kalo aku pesen edible ke luar pulau bisa gak,and tahan berapa lama ,dan juga aman gak dimakan anak umur 1 tahun
    thanks

  39. pela
    November 26, 2008 at 5:00 pm

    halo mbak yulia,

    terima kursus bikin kue ga? hehehehe

  40. nia
    November 27, 2008 at 7:53 am

    mba,mertua ku mau hut perkawinan bln des tgl 5 pesen nya kedeketan gak kl 1 mg sbelumnya?aku rencana mau pesen cup cakes,ada ide model gak mbak?anak ku juga mau ultah yg pertama bulan feb,pesennya dr kapan ya mbak?rencana mau pesen cupcake dikotakin isi 4 ato 6 buat kasih om n tante2ny soalny ga pake pesta,harganya kira2 brapa ya?baru rencana udah banyak tanya ya mba,gapapa ya.hehehe…nunggu ok dr penyalur dana nya dulu;-)

  41. nia
    November 27, 2008 at 8:05 am

    mbak,mertua ku hut perkawinan yg ke 30.buat anak ku,kalau kue isi lapis surabaya hiasannya the pooh&friends 3 d kira2 muat ukuran apa?harganya brp?kl cup cakes nya ada edible foto anak aku,tulisan nama anak(lbh dr 4 bs ga mba?nama anak ku audrey)n hut nya 1,sisa nya apa aja dihias2.kalau isi 4 harganya brp?kl isi 6 brp?ada yg isi 5 ga?brp?aku di karawang,kl dikirim kn ongkos kirim brp?thanks mbak yulia…

  42. Magda
    December 1, 2008 at 7:21 am

    Hai Mama kintan..

    kuenya bagus” nih.. :)
    saya tertarik mba..
    bagaimana caranya saya menghubungi Mama Kinta yach?
    udah searching” di blog ini tapi ga nemu alamat dan no. HPnya :)
    hehehe… maaf Mama.. masih gaptek neeeh… ^_^

    thanks yach.. ^_^

  43. ferin
    December 12, 2008 at 8:34 am

    mba…. lokasinya dimana siy? aku pengen ikutan kursus niy….

  44. SENTOSA SUDIANTO
    December 25, 2008 at 3:09 am

    I love your cupcakes! Just by looking at it. Where r you in JKT located? Perhaps I can placed an order & asked my chauffer to pick up the item. Thanks

  45. putri
    January 3, 2009 at 4:40 pm

    mba, kuenya cantik2 de.aq jadi tertarik bwt belajar. kalo mo buka kursus dan nyebar2ilmu bwt aq ikutan y..coz aq msh blm bisa hias kue dengan bagus biar bisa usaha juga kaya mba, tq

  46. mamaiel
    January 6, 2009 at 7:15 pm

    Dear Yulia
    Anakku mau ultah. dia lagi tergila gila dgn Love and Berry. Bisa ngak buat kue ultah dengan praline itu dan berapa kira2 kalo susun?
    Kalo bisa beri aku email aku send pict nya deh:)
    Thank You Ya…..

    lilik

  47. ummi.puteri
    January 12, 2009 at 2:24 am

    salam mbak yulia…semua kuehnya cantik2 banget…ada aku add ym nya tapi napa ngak ada respond….salam kenal ya mbak…mau berguru amambak nih…boleh kan

  48. January 12, 2009 at 6:07 pm

    hi mba

    kue nya lucu2 aku liat di temenku punya web dia mesen di mba
    mau nanya dunk bikin bday cake anak2 brp an kalo ama cupcakes jg

    Thanks

  49. January 13, 2009 at 7:41 am

    makin keren aja nih, koleksian kue2nya..
    mau pesen lagi buat bulan ini ya…
    tapi kuenya mintanya yang coklat aja.. :D
    Airel juga salam buat Kintan, kapan diajari bikin kue sama tante.. :-)
    tantenya sibuk mlulu sih…

  50. nisa
    January 14, 2009 at 8:23 pm

    mba yulia…

    mba saya mau pesan cupcakes s for wedding berapa? 10 maret 2009 adik saya akan menikah n saya mau hadiahkan adik saya cupcakes. boleh dong mba harganya.

  51. Revy
    January 18, 2009 at 7:49 am

    Hi Yulia,

    Aduuh kuenya bikin gemes…kayaknya sayang deh buat dimakan. Aku juga suka bikin kue tapi kalo dibikin skala 1-10 mungkin masih di skala 3 hehehehe. Aku add ID yahoo-nya ya. Btw, anakku juga bentar lagi mo ultah. Andai saja kita deketan ya. Good Luck ya Jeng

  52. a
    January 20, 2009 at 4:26 am

    mbaaaakkk… kalow mau pesen cupcakes buat weedding brp yah?
    dan kira2 pesannya hrs dr kpn?

    aku insya allah buat juli 2009 ini…

  53. Endang Soesilowaty
    January 20, 2009 at 9:49 am

    mba yulia, wedding cup cakesnya dari mulai harga berapa, mba? adikku mo merrit bulan maret nich

  54. vy
    January 22, 2009 at 4:34 am

    mba yulia,aq tanya lagi ni.berarti ini ga ada tes kuenya ya?klo misalnya kuenya kemanisan ato ga qta ga tau tu mba rasanya?itu gimana ya mba?mba ga ada ikutan pameran ato apa gt? maap ya mba jd nanya trs hehe.. thank u ats wktnya.

  55. January 22, 2009 at 11:43 pm

    Ibu endang, emailnya apa ya?

    mbak Vy, semua yang mau pesen untuk wedding aku selalu tawarkan untuk ketemuan sekalian nyicipin tester, seperti yang aku email tadi :) hari minggu besok aku ke grand indonesia ada ketemuan juga, kalo oke nanti kita set jamnya jam berapa, gitu ya, thanks :)

  56. Lhukie
    January 23, 2009 at 5:41 am

    Mbak… aku mau tanya2 dulu…ngubek2 tiap halaman tapi kok gak nemu emailnya mbak Yulia ya? :D kirim imel ke aku dong…. di YM juga boleh :d thanks.

  57. herma
    January 23, 2009 at 5:42 am

    mbakkkk aku di sby mau pesen gmana

  58. mamabalqis
    January 23, 2009 at 11:28 am

    mamakintan…cup cake2nya lucu2 dan packaging bagus deh…mau dong belajar…boleh gak ikutan liat bkinnya…:)

  59. February 1, 2009 at 3:48 am

    Salam kenal mama kintan…
    Senengnya liat Blog yang satu ini, jadi pingin ikutan bikin…

  60. February 4, 2009 at 7:29 am

    mbak,
    boleh tau no hp or alamat e-mailnya?
    ngiler euy.. pengen pesen buat ultah anakku.
    ditunggu balasannya..
    tengkyuu…

  61. February 16, 2009 at 10:22 am

    Mba, price listnya langsung pake ganbar donk mba.. biar jelas gitu :mrgreen:

  62. miss qiuqiu
    February 21, 2009 at 1:48 am

    mbak,,kalo yang b’day cake bentuk lucu2 berapa ya harganya?
    trus cara mesennya gmn?
    mau dunk..

  63. astrid
    March 24, 2009 at 6:32 pm

    halo mama kintan,
    dulu pernah mampir disini dan melihat ada cupcake cups yang kokoh warna putih dan kayaknya boleh pesen disini deh.
    boleh gak minta price listnya lagi biar saya bisa pesen?
    terima kasih ya. your cupcakes rocks..

  64. wulan
    April 7, 2009 at 7:47 am

    mba kalo mo pesen cup cakes yg doraemon & animal (seperti yg di website) brp harganya ya. Tolong repply secepatnya ya mba. Thx

  65. April 11, 2009 at 9:01 am

    mba yulia aku baker amatir nih… seneng liat kreasi nya mba yulia …u have sych a great talent…
    mba aku mohon ijin copy ingredient subtitution yah …

    bonita,

  66. Vita
    April 12, 2009 at 2:01 pm

    Keren banget, buka cafe dong, dimana kek, jadi kalo mo maem eceran enak…abis sangat enak kelihatannya…menggoda…

    Sukses ya Mama Kintan..

  67. April 15, 2009 at 5:30 am

    Numpang ngiklan nih
    Toko Jaya Abadi
    Jual : Kitchen N Home Appliances
    Please visit our webstore http://www.indonetwork.co.id/jaya_abadi_hm2

  68. chibby
    April 20, 2009 at 3:18 am

    mama Kintan,,,
    kalo pesanannya di luar pulau jawa bisa ga??

  69. siani
    May 4, 2009 at 9:32 am

    Mbak, mo nanya. Itu warna bagus2 banget pewrnanya apa ya? mahal2 nggak ya. Saya pengen sekali belajar bikin kue apalagi yang di hias- hias begitu. Trus untuk figurine nya semua fondant ya Mbak? dalamnya bukan roti kan?
    Mbak saya pernah beli fondant yang sudah jadi di TBK dekat kantor tapi kok fondant-nya bau nggak enak ya asem- asem gimana gitu, apa fondant itu dicampur dulu dengan bahan lain ya? atau gimana supaya baunya bisa hilang? aku coba dikasih essence kok nggak bisa masih tetap bau apa fondant yang aku beli udah lama ya? mohon pencerahannya. Terima kasih.

  70. May 6, 2009 at 7:03 am

    hi! I love your site. Just wishing I could understand details here coz I just speak english. You inspired me… By the way I did add you at facebook.. :)

  71. Dina
    May 6, 2009 at 7:52 am

    Mbak.. suka banget ama desain kue2nya. Kalo mo pesen buat tgl 25 besok bisa ga ya.. buat ultah hubby. aku dah email ke mbak, bales ya.. tencuw…

  72. Cinta
    May 28, 2009 at 2:17 pm

    mba, mo tnya bs bikin anime naruto ga? xD
    thx ya mbaa…

  73. May 28, 2009 at 11:53 pm

    naruto? kayaknya bisaaa… :)

  74. May 30, 2009 at 2:57 am

    mba… mau tanya…kalo diambil sendiri bisa kan mba?

  75. May 30, 2009 at 2:59 am

    tunggu… my previous response kok ngga jelas geto sih… maksudnya kalo pesen cake tyus diambil sendiri bisa kan… kan di depok :)

    thanks mba

  76. dee
    June 1, 2009 at 8:45 am

    wah,,,,,,,,,,,,,,,,, kue na luchu luchu banget………….
    jadi pengen……….
    yummy yummy…….
    tapi sayang mau di makan……….
    mbak,,,, kira2 kalo pesen buat yang baby gtu bugdet minimal harus berapa?
    maklum mbak, masih mahasiswa,,,,,,,,,, wkakakaaka…
    tolong dibales ya mbak,,,,,,,,,,,,,
    makasih,,,,, :)

  77. huswatun
    June 4, 2009 at 4:37 am

    Assalamu’alaikum Mba Yulia, mo ucapkan Met Ultah buat Makicakes nechhhh….., semoga tambah sukses & maju terusssss
    Salut dech sama keluarga mba yg kompak (apalagi Adik Kintan), bentar lg punya adik ya dekkk, Biar tambah pinter & mandiri yachhhh. Support truss mamah nya.

    Btw, klo sy mo pesan kue u/ pertengahan Juli masih bisa khan mba ?

  78. Prajna
    June 4, 2009 at 7:49 am

    Bravo Makicakes, my inspiration….
    beneran lho mbak Yul, gara-gara buka ni Web saya sekarang berani buka usaha sendiri.Minta ijin tengok-tengok buat tambahan ide ya mbak.
    Prajna seneng banget dengan design MakiCakes yang up to date.Cuantik dan ngegemesin banget.

  79. sonya
    June 4, 2009 at 9:08 am

    ass…salam kenal mba….
    ihhh…kuenya lucu2 dehh…khusus cupcake ya mba?…..seperti komen2 seblmnya,byk ibu2 yang mau tau atau sekedar kenal dgn mba yulia….mau ikutan belajar atau liat dirimu beraksi….mgk ga jadi suatu yg menggelitik mba untuk merealisasikannya….hehe…mgk mba sibuk ya…soalnya update-annya selalu ada kiriman….sukses selalu ya….pisss…. :D

    wass…

  80. Jun
    June 22, 2009 at 10:37 am

    I love your cakes…they are so creative…you are so talented…I am also an enthusiastic baker..

  81. dina
    June 25, 2009 at 8:43 pm

    Mba untuk bulan juli masih bisa order engga ???

  82. June 27, 2009 at 6:09 am

    mbak,ada tri,ma murid ngak?pingin berlajar nich cara membuat cup cake dan dekorasinya.thanks

  83. Leny
    July 5, 2009 at 3:01 pm

    mbak kl aq mau pesen cake utk tgl 16 juli msh bs g yach

  84. Eky A. Virgianty
    August 12, 2009 at 3:54 am

    Lam kenal ya mbak Yulia, mbak aq pengen pesen deh tp budgetnya minim bisa kasih solusi gak?

  85. August 16, 2009 at 5:26 am

    Ass.Jeng Yuli, gak bisa berhenti memandangi hasil karyamu yg sgt artistik itu.. Ngeliat aja kepalaku udah cekot2, mbayangin gmn nih cara bikinnya & butuh brp lama utk cari inspirasi, blm lagi kendala2 lain yg kita gak bisa duga sebelumnya, wah..mumet aku.. Kpn plg ke TA? Ntar kl aku plg ke Jkt, pengen ketemu dirimu nih.. Sukses selalu ya.. Wass..

  86. Yossi
    August 27, 2009 at 2:53 am

    aku pernah dapet cupcakesmu, lucu banget. Aku jadi pengen cepet2 pesen buat anakku ulang tahun deech. Apa dia suruh ulang tahun sekarang aja yaaaa…hi..hi..hi..
    Success ya Yul..

  87. Ika
    September 1, 2009 at 4:13 am

    Mba klo aku mau pesen delivery ke area depok bisa gak?
    Untuk tgl 5 September ini… gimana tuh mba..??
    Thank you

  88. September 3, 2009 at 8:14 am

    wah.. bagus2 ya design cakenya…mbak ak mo nanya utk Pororo Head Cake for Zee utk ukuran 26 cm dikirm ke sidoarjo jatim bisa gak?? kira2 brp mbak harganya?? ini rencana utk ultah anakku … tp msh bulan oktober 7, 2009.. tks lot ya mbak

  89. ummira
    September 3, 2009 at 3:37 pm

    salam,
    subhanallah…anugerah tangan terindah + ter…ter… deh pokok nya deh 4 makicakes special nya buat mba….
    bs minta alamat yg DEPOK, coz ak suka main ksana… kali aj sempat mampit n’ liat2… thx
    salam utk kel, semoga sll diberi kesehatan+kekuatan (melek…,hehehe!) oleh Allah swt, amiin….

  90. fla
    September 19, 2009 at 3:31 pm

    maki cakes bgus bgt,,, kueny imut2,,, gemes d liatny,, jd trtarik bwt mendalami dunia perbakingan,, hehehehe

  91. October 8, 2009 at 5:24 am

    Aduhh LUCU banget deh?!
    Kalo pesen dadakan buat besok sore nga bisa yah?!!!!
    Tolong di balas cepat!

  92. orshie
    October 30, 2009 at 2:06 pm

    mao tanya,mbak…
    kalo kuenya bentuk mobil mercy bisa gak ya?
    ambil ukuran yang 22cm aja.

    terus kalo ambil sendiri di depok mananya?
    soalnya rumah-ku daerah situ juga,,,
    makasiiii…

  93. November 13, 2009 at 9:30 am

    Ass…

    Mba, saya mau tanya. Saya punya rencana buat ulang tahun putri saya. Saya mau tanya biayanya, jika saya memesan 60 buah cupcake & 1 buah birthday cake (uk kecil utk potong kue), diantar ke bekasi, kira-kira jumlah biayanya brp ya mba ?
    Untuk pemesanan paling lambat berapa hari sblm hari H ya mba ?
    Tks ya mba sebelumnya…

  94. November 15, 2009 at 5:33 am

    Lam kenal mbaaa…

    Waaaw.. td pagi aku br liat Fara Quinn di A la CHEF bikin fondant cake..
    trus iseng2 nyari fondant recipe.. (rencananya mo bikin sendiri buat ultah Rama;anakku Desember nanti..cieeeehh) eh…nemu web mbak yg keren iniiii !!!
    Good inspirative deh Mbak..!! sayang embak gag jualan di Semarang ya..tp gpp! Jd memacu aku buat belajar bikin sendiri… (^^)

  95. anisa
    November 22, 2009 at 7:03 am

    kalo pengen pesen buat yg di daerah malang bisa nggak mbak ?

  96. Zahra Mam's
    November 26, 2009 at 8:45 am

    yulia, ini aq novi budi w, kakak kelas waktu di stm n sekelas waktu di kampus perbanas ,.. hahahahahaha..

    wahh, yulia,. kamu memang benar – benar hebat say,…
    kue bikinanmu cantik – cantik :) n lucu – lucu

    hiks,. jadi pengen belajar bikin kue .. hehehhe..

    sukses selalu yach sayy,..

  97. lely damayanti
    December 15, 2009 at 8:02 am

    Mba Yuli , aduh senang melihat cupcakes nya bagus2 selain Cupcakes ada contoh cake icing untuk sweet seventeen ? hebat kreatif luar biasa

  98. maya
    December 15, 2009 at 9:32 am

    ternyata butuh perjuangan yg panjang utk sukses ya mbk…..aku baru belajar bikin kue, ngalamin bantat, gosong,dll.
    sukses terus ya……..

  99. Ria
    January 13, 2010 at 5:22 am

    Sms saya kok ga dibalas ya? Sibuk kebanjiran order atau ?? Tolong servisnya di bagusin dong. Saya tanya mau beli cup cakenya kok nggak dibalas-balas.

  100. myra
    January 13, 2010 at 2:10 pm

    mau tanya u kue ultah yg winnie the pooh brpan ya? tolong infonya secepatnya krn u ultah anak saya tgl 14 feb 2010….thx

  101. Stella
    January 14, 2010 at 11:23 am

    Mbak Yulia…..aku dah kembali ke habitat nih…xixiixiixixi..
    Foto prewed thema Camping…pke cupcakes sdh jadi….lucuuuuuuuuuuuuu bgt..xixiixixi aku suka..sayang fotonya gak blh ama photographer diambil..kmrn aku cuma liat doang …alias milih2 photo yg bagus. ….Cupcakesnya jd rebutan tim photo ama make up artistnya…pd penginnn……xiixi thx lot ya mbak….

    btw lanjutan cupcakes hari H..blm kita bicarakan lagi yahhhhhhhhh…

  102. ranu scarvia
    January 19, 2010 at 12:23 pm

    halo mbak yulia…udah bisa pesen b’day cake? aku mau pesen cup cake u b’day cake pake tiers min berapa. Temanya Tinkerbells dan diatasnya pake cake bentuk rumah tinkerbelss, untuk tgl 3 maret nanti
    makasih

  103. tary
    January 20, 2010 at 8:55 am

    Mba kuenya bagus..klo mo kursus gmn caranya?biayanya brp??tq

  104. febe
    January 25, 2010 at 1:46 pm

    hai mama kintan,.,.kintan nya lucu banget yah,.,.hehehe.,,.
    sama lucunya kaya kue2 di atas thu,.,.mbak,.aku mao pesen kue bwt 17th aku,.
    nahh gimana caranya yah,..,heheh,.
    via email ajah??
    atau bisa ketemuan buat bahas design kuenya,.
    heheh,.
    makasi yah,.
    di tunggu balesanya..,,.

  105. chrizty
    January 29, 2010 at 10:03 am

    Hai mb yul, mau tanya kalo cupcake 3D tp packingannya mika kotak n card n pita 2warna n gold box jd berapa yah? Mau pesen 40pcs niy..tlg bls yah? Biarpun lg sibuk:-)

  106. Vera
    February 19, 2010 at 5:53 am

    mba Yulia…mo tanya klo kue yg sushi set itu dunk!! klo aq mo orde yg persis kyak gtu bisa? trus hargany brp?! thx. Soale aq liat tmnqu (natalie) yg order buat suaminya…trus di caption foto dia, dia blg kue-nya jg enak!! hehe…thanks

  107. intan
    February 28, 2010 at 7:57 am

    Assalamualaikum,mbak kintan salam kenal dr aq,ngeliat kue2 ny cantik2 aq pengen belajar bikinnya,ditunggu launching kursusny bln juli

  108. lela
    March 14, 2010 at 10:48 am

    lam kenal mbak…
    mau resepnya….lutu-lutu bentuknya

  109. March 15, 2010 at 4:29 am

    You make beautiful cupcakes. I love the tinkerbell fairies. Is it possible to just buy the fairy’s for the cupcakes? I live in the United States in Arkansas and am having a difficult time finding any that look like these. Thank you and have a nice day.

    Julie

  110. March 18, 2010 at 7:51 am

    mbak yul, salam kenal dari mbak yul juga hahahaha hai mbak..aku temenan sama mbak ani juga loh hihihi :) sama2 warga depok yuk kita mju bareng :)
    mampir ke blog ku ya mbak :)

  111. bunda nira
    March 19, 2010 at 12:30 pm

    keren2 nih kuenya, aduh aku jadi ketinggalan jaman nih.. boleh dong aku kursus?

  112. sansan
    March 30, 2010 at 7:30 am

    Hi mba yulia, salam kenal ya. saya sansan. mau bertanya utk pesan kue ultah anak ku nanti sekitar tgl 26/27 juni 2010(blm fix tgl nya) bisa ga ya? pk yg novelty cake ya??
    mau nya tema doraemon dkk..(ak yg ngefans ma doraemon) hihihhi…
    jadi saya telp ke hp mba atawa lwt email aja?
    sekalian mau pesen cup cakes utk souvenir temen anak ku.
    mohon bantuan info nya ya mba. krn ak prepare nya dah dari jau hari. biar ga dadakan semua.. ehhehe… tq mba yulia. ^^

  113. chyaa
    April 2, 2010 at 12:55 pm

    tante yulia, salam kenal yaa aku lagi searching cakes buat sweet 17th aku bulan mei dan ga sengaja nemu web ini hehe tante klo mau pesen kira kira berapa hari sebelum tanggal dibuatnya ya? soalnya aku belum nentuin temanya tapi klo udah mepet takut penuh makanya mau nanya nanya dulu. makasih yaa :)

  114. Ade
    April 16, 2010 at 4:25 am

    wahhhh mantap nih…salam kenal :)

  115. jesika
    April 18, 2010 at 8:36 am

    sayang ya mba…padahal aku suka loh…dan mau pesan tuk ulang tahun anakku tapi ga bisa di kirim ke bandung ya?

  116. ainun
    April 19, 2010 at 2:38 pm

    Halo mama kintan, salam kenal dari Q. Aq terinspirasi banget liat blogx maki. jadi pengen buka usaha yg sama di daerahQ ini yang belum kenal dengan cake yang dihias pake fondant, biasanya sich cuman pake BC aja. Maki, please dong bagi info, cake apa aja yang bisa dijadiin cake yang ditutupi fondant, trus buat cake bertingkat, cake dasarx bagusx pake apa? aq pernah buatin ponakan cake bertingkat gitu pake Brokus, tapi keberatan kali ya?? Brokusx agak sedikit melempem. Dtungguin responnya y mba’????
    TQ..

  117. ainun
    April 19, 2010 at 2:39 pm

    Dear Maki, fondant yang dipake selama ini buat sendiri atau beli jadi d TBK? Bisa g’ juga diberi info gmana buat fondant sendiri yang rasanya enak???
    Tq lagi…. hehehehe…

  118. fenny
    May 7, 2010 at 6:50 am

    mba ..yulia ..
    mau tanya dong …berapa harga birhday cake dgn model spongbob
    seperti yg ada di halaman ini ( Birhday cake ARES )
    itu ukuran brp ya ???
    ada model lain ga ..dgn tema Spongebob
    jika memungkinkan mau pesan untuk ultah anak sy, pertengahan may ini .
    tolong info segera ya ….( ke email aj boleh …koq )

    thanks
    fenny

  119. Bu Dina
    May 9, 2010 at 1:11 am

    Aduuuhhh mama kintan aq jd pengen buru2 ulTah negh…liat cake’nya bgus2 bgt n pastinya enaakkk…
    blh ney kpn2 aq diajarin..hehehehehe….^_^

  120. shimka
    May 13, 2010 at 2:21 pm

    hello..
    i’m from malaysia..
    i would like 2 order ur cup cake…
    but i dOnt know how,,
    can u please explain 2 me??

  121. vevoo
    May 17, 2010 at 8:58 am

    lucu2 banget… tp ga ada yg budget mahasiswa gitu sekitar 100ribuan ya mba?

  122. Ari Mulyandari
    May 27, 2010 at 6:16 am

    Mama Kintan Pls cek E-mail dari aku… Reply pls… tanggalnya masih jauh sih Mam, aku DP berapa dulu nih Mam? Bls ya..

  123. Riselly
    May 27, 2010 at 11:18 am

    pesan decorated cake bentuk kamera (gambar sdh di-email).
    utk tgl 22 juli 2010, bogor
    harga berapa, mba?

  124. Dian
    June 5, 2010 at 3:37 pm

    wuihhh…kereeenn…
    10 THUMBS UP buat mb yulia…
    keren mb..amaze bgt…aku smpt ngira ni pasti dari luar negri…gtaunya msh ttga jg..hihi….
    kpn2 klo ada rjki pgn ahhh pesenn…
    mb, paling murah 350 rb ya???hiks…yg cepe ada ga..hehe…:D

  125. kriseth
    June 6, 2010 at 3:20 pm

    hi i just want to know where is your location? and how we can order?

  126. Lusyn
    June 7, 2010 at 9:15 am

    mba yuli koleksi cake nya d flicker
    wow buanyak sekali ya…

    mw numpang lewat nih

    mw lihat yg ini?? Pasti B3D4 !!

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4029975

    salam kenal.. Thanks ya
    sukses selalu

  127. Richard Ratanna
    June 12, 2010 at 8:19 am

    kLo untuk diluar JABODETABEK boleh order ga???hehehehe

  128. luthfie
    June 14, 2010 at 11:20 am

    hallo.. mbak..aku luthfie..anakku mau ultah yang pertama di rayakan sabtu besok tgl 19..maunya temanya ‘ELMO’…bisa kasih liat contoh designnya dulu nga mba..bisa diantar kan..aku tunggu ya mba.

    thx
    -luthfie-

  129. June 15, 2010 at 11:47 am

    aku pesen yang winidhe poo ya.

  130. June 15, 2010 at 11:53 am

    bak aku kalok ulang tahun buatin kue ya ulang tahunku bulan mei
    rumahku di jepara kedung cino bok merah

  131. Cyra
    June 24, 2010 at 3:57 am

    tante yulia hebat deh punya karya yang bagus bagus

  132. wulan
    June 28, 2010 at 7:29 am

    Mba yulia, kuenya lucu2 sekali… Aku sms mau tanya2 ko blm di bls mba?
    Aku tunggu balasannya ya. Tq

  133. neni
    July 8, 2010 at 5:29 am

    keren…keren…keren….
    jadi pengen cepet-cepet ngerayain ulang tahun anakku, tapi masih lama.. :p

  134. July 22, 2010 at 4:07 pm

    wah..kue nya bagus2 banget..kasian kalo dimakan :'(

  135. uchy
    July 28, 2010 at 11:56 am

    waduh keren bgt cupcake nya …
    itu untuk yang wedding paket ga bisa discn lagi ya pricenya mba ….

  136. Wulan
    August 20, 2010 at 12:11 pm

    Mb’Yulia,
    saya barusan kirim email, tolong dicek ya mb’…
    terima kasih banyak

  137. August 23, 2010 at 6:19 pm

    Bagus banget sis karya2nya,rasanya juga pasti enak.Saya baru liat yg bagus gini di Indonesia,salut euy…coba kalo ada di Bdg…

  138. Anonymous
    September 1, 2010 at 7:21 am

    these are amazing!!!

  139. yupikabella
    September 14, 2010 at 4:26 pm

    mbak..
    aku mau pesen tapi aku tinggal dikota palembang.
    sumatra selatan,
    bisa ga yah?

  140. nila
    September 15, 2010 at 12:48 am

    Mbak, saya tadi kirim email untuk pesanan kue ultah…. tolong di lihat ya mbak… Terimakasih, ditunggu kabarnya.

  141. September 21, 2010 at 3:22 pm

    hi mb salam kenal ya dari saya, kue nya ok-oke banget lho…, boleh ya saya intip-inip buat referensi, mb sy mau nanya donk? mb tas yang kulit buaya itu pake apa ya kok keren banget sih ? thx junita

  142. October 17, 2010 at 1:37 pm

    Hai sis.. tanya dulu y..

    bisa gak, di buatin kue bentuk kamera.. foto kamera nya nti saya kasih via e-mail ya.. ukurannya saya belum tau, mungkin mba bisa kasih saran setelah liat foto kamera nya..
    soal nya suami akyu suka banget motret & 19 november ini dia ultah..
    bisa reply ke hp saya ya & e-mail nya juga : 0815-14582240
    di tunggu ya.. Terima kasih ya ^_^

  143. Noi
    October 18, 2010 at 2:41 pm

    Mba’e sy OOT nih, bukan nanyain pricelist.
    Dulu perasaan ada artikel / tab yg ttg konversi bahan2 kue ituh, kemana yak? Huhu, munculin lg dong Mba’e..
    Thankyou
    *ygdaydreamingbisapesendanbikinkuekymbae*

  144. reni hendriani
    October 21, 2010 at 7:21 pm

    malam mba,bagus2 ya kuenya…….bs antar luar jakarta ngga?

  145. February 1, 2011 at 1:25 pm

    Hallow salam kenal mba….namaku Shanti, aku pengen bangett ikutan kursus dekorasi kuenya, jadwalnya kapan ya mba? dan berapa biayanya? thank you mba, aku tunggu kabarnya yaa…..

  146. Zoe Howard
    February 19, 2011 at 3:46 am

    Yulia – your cakes are truly wonderful! I hope you, your family and your children are well. A friend showed me your horses cupcakes, they’re amazing!

  147. ode
    February 23, 2011 at 11:47 pm

    tante aku mau mesen langsung ke tempatnya bisa ga? tante di daerah depok mana? soalnya rumah aku juga di depok 2. :)

  148. clara
    February 28, 2011 at 4:49 pm

    sore sist, masih off ya pesen kuenya, klo dah open sebelum tgl 20 maret bales k email aq ya, aq mau pesan buat cake b;day buat suami aq yg ultah tgl 23 maret 11 ini,salam kenal> clara

  149. vemmy
    March 15, 2011 at 3:03 pm

    kalo buat souvenir kawinan, berapa ya sis rate cup cake nya :D

    Terima kasih
    -Vemmy bundanyaThiraz-

  150. uchie
    April 26, 2011 at 1:37 pm

    mba…minta no tlp nya dunk..skalian klo aq pesen cupcakes tp susun bisa nga???
    aq m add YM niy mba…

  151. lulus
    June 4, 2011 at 10:42 pm

    mbak aku pemgen ikutan kursus,kira2 jadwale gmn n biayae brp?makasih bnyk

  152. widyaws
    June 30, 2011 at 10:38 am

    kalo aku mau pesen kemana ya say ?

  153. Linda budiman-pranata
    July 12, 2011 at 9:28 am

    Minimal order berapa ya? dan berapa harganya??? thanks

  154. ummu balqis
    July 25, 2011 at 2:14 pm

    mba aku rencananya mo pesen kue buat ultah anakku yg ke 2 thn, aku maunya yg girly banget deh tuh ada fotonya diatas kue trus ada cup cakesnya juga ya mgkn sekitar 20 an trus ada foto kecilnya juga…..kira2 brp ya mba harganya…trus ada ide ga bentuknya sprt apa??

  155. Maya
    August 1, 2011 at 3:05 pm

    mba,minta no telp nya dong.
    mo pesen kue 17 taun (cewe), ada cakes dan cupcakesnya. buat tgl 6 Agustus besok. Bisa?

  156. dewi
    September 22, 2011 at 1:31 pm

    Hallo mbak Yulia,

    kalau pesen shaun the sheep cake dan cup cakes nya utk tgl 16 oktober masih bisa gak ya?

    Thanks
    Dewi

  157. lala
    October 8, 2011 at 7:50 am

    mba minta no tlp n alamatnya donk ? kuenya lucu” bgt

  158. October 20, 2011 at 11:34 am

    hi ,, mau order gmn caranya?

  159. susie
    October 21, 2011 at 9:43 am

    i’m susie and a big fan of yours, if only i could go in jakarta and have lesson with you, can you pls share me some recipe on how you do your chocolate cupcakes…….i would really appreciate it thank you

  160. November 18, 2011 at 10:53 am

    mbak aq mau pesen bt senin ini princess krm bsd bs g????u/ 35 anak uk.nya brp y?harganya brp?

  161. imha
    December 4, 2011 at 4:22 pm

    mba yulia mau pesen untuk acara lamaran yang penganten betawi brapa ya mba?
    trus klo deliverynya ke duren tiga berapa mba?

  162. susan
    December 14, 2011 at 6:40 pm

    mba aku minta price list buat wedding cupcake donk. Cara pemesanan dan ketentuannya gimana?

  163. ferolina tamamilang
    February 7, 2012 at 8:07 am

    mba,saya minta price list cupcakesnya dunk…
    trus cara pemesanannya gmn???
    kl ke kaltim bs ga???
    di tunggu infonya yaa mba…
    makasih…

  164. Diana
    February 12, 2012 at 3:45 pm

    sis kl mau order by email atau gimana? aku mau order buat ultah tgl 15 feb sis… harga per cupcakes na brp y sis? tlg info na yaa… urgent neh…thx…^.^ tlg contact ke 08174807389 yaa…thxx

  165. daniella
    February 15, 2012 at 11:10 am

    mau nanya dong mba. lokasinya dmna ya? aku dr medan. pgn mesen cupcake bsa?

  166. fitriah
    February 23, 2012 at 10:52 am

    hii..sis.. anggota DBc yah.. sy pernah gabung upline dri cahaya arum. tp sy g bs jlnix. krn kesibukan kerja juga modal utk jlnkan bisnis ini. tp sneng yah..lihat kesuksesan mba. moga d tiap penglaman mnjdikn sy motivasi utk memulai bisnis.. hee. moga mba g keberatan jdi mentor sy…tq

  167. IPONG
    March 8, 2012 at 11:52 am

    klo mau pesan spongebob brithday cake gimana yach… hari senin besok, 12 maret 2012 anak saya ultah. Caranya mau pesan dimana ? contact person Bpk. Ipong, Surabaya (081357696941) or Pin BB 26b24bff

  168. Nauli-mommy Kayla
    March 20, 2012 at 12:03 pm

    Pororo head cake berapa ?

  169. cindy
    March 22, 2012 at 10:50 am

    mba,, harga cupcakenya berapaan c??
    drtd aq cari pricelist koq nda ketemu ya??

  170. Ika SA
    April 9, 2012 at 1:47 pm

    Saya ingin pesan paper cups utk cup cakes dgn ukuran lebar atas 6.5 cm, tinggi 4.5 cm, lebar bawah 5 cm. Apakah ada stock?
    Kalau mau pesan dgn logo cake shop apakah bisa dan harus pesan minimum berapa?
    Terima kasih & ditunggu reply nya….

  171. Revita
    May 7, 2012 at 4:59 pm

    Mba.. boleh ngga kalau aku pesen hanya figurine-nya aja. Jadi ngga sama kuenya. Anakku mau bentuk ondel-ondel sama princess, jadi mau aku gabung di cake yang mau dikasih neneknya.. kalau boleh, berapa biayanya mba? Terima kasih sebelumnya..

  172. June 29, 2012 at 10:45 pm

    mba yulia mah inspirasiku banget ….sukses usahanya ya mba

  173. fitri
    September 27, 2012 at 7:45 pm

    khusus cupcake ja y ?

  174. susi
    June 7, 2013 at 2:36 pm

    mau tanya dong, model yang seperti jam tangan gitu berapa ya harganya

  175. zahra
    April 4, 2014 at 9:56 am

    mba saya mau nanya, cara mesen kue ya gimana yahhh, tolong informasinya ya ,mba..thanks, Soalnya minggu ini saya ada acara..

  1. May 30, 2009 at 1:08 pm
  2. August 12, 2010 at 11:43 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 171 other followers

%d bloggers like this: