Home > Main Course > Sop Bakso Serat Telur

Sop Bakso Serat Telur

Sop Bakso Telur

Kintan makan Sop Bakso Telur

Enak kan? Pasti, hehehe…. Sebenarnya sudah dari lama banget saya pengen bikin ini, tapi kok ya males beli bakso yang sudah jadi, vetsin-nya itu loh, nggak tega kalau sampe masuk ke tenggorokan Kintan. Lah kok ya kemaren di tabloid ada resep bikin bakso, ah mantap, ayo bikin sendiriiiiiii!!!! Yeahhh…
Bunda Inong, nyontek resepmu ya? Rest in peace Bun….🙂

Categories: Main Course
  1. April 16, 2007 at 3:29 am

    Kintan : ” Mak nyuuuusssss….”
    Cepet gemuk ya nak itu makanan buat kamu, jangan mamanya yg gemuk ..
    mamamu itu perutnya karung lohhh, sama kayak aku sih suka laper di tengah malam pas kost bersama. Jadi inget jam 12 ke Mcd sarinah kelaperan hihihi

  2. yuni
    September 27, 2010 at 3:02 pm

    yuni cantikkan dan manissekali
    ari gagahkan
    dafa gagahkan

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: