Home > Cake Kukus (Steamed Cake) > Sponge Cake Kukus Pandan

Sponge Cake Kukus Pandan

Ini tadi ngambil dari majalah apa gitu lupa, mana ketinggalan lagi, yahhh… Gambarnya dulu aja deh.

Menurutku, eneg, ehhehehe, aku nggak suka :p

Sponge Cake Kukus Pandan

  1. April 25, 2007 at 8:53 am

    Sini wes .. kalo gak mau .. ku embatt aja … heheh😀
    Hmmmm looks yummy and spongy

  2. April 25, 2007 at 10:38 am

    terus, kuenya siapa yang ngabisn dooongg?😉

  3. mamakintan
    April 25, 2007 at 10:45 am

    ayo2 pada ambil kesini kalo mau…

    beginilah, bikin kue seenak apapun tapi sang suami tercinta kaga doyan sedikitpun. kerusakan bukan pada tv anda tapi seleranya memang agak2 bisa dibilang “ndeso” begitu, hihihihii ampun paaaaaa, becandaaaaaaaa, kidiiiiiiiiiiing😀

    kue2 yang aku bikin pun akhirnya hanya dinikmati oleh Kintan, embaknya, tetangga2 dan temen2 kantor, hihihi…

  4. April 25, 2007 at 11:39 am

    Ma Ki…..makasih ya kue pandannya…..uenaaaaaaaaaaaaak tenan…..aku ra nolak lek disogok lg…tapi sak loyang yaaa….maklum dong, pasukan eS kan buanyakkkkkkkkkk…….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: