Home > Di balik layar > B3 Episode 1

B3 Episode 1

Semalem bikin kue bolu kukus blueberry cheese, tapi B3, Bener Bener Bantet, kekekekk…

Maybe karena :

Mixernya pake kecepatan rendah, karna kintan lagi bobok, takut berisik
Mixer sering dimati2in karna sebentar2 ngecek Kintan bangun apa gak
Gulanya kebanyakan
– Ditinggal smsan sama papa
– Emang dasarnya gak bisa masak tapi nyalah2in mixer, gula, sama papa, hihihi…

Ya udah deh nggak diposting gambarnya, malu😀

Categories: Di balik layar
  1. May 2, 2007 at 6:06 am

    Kekeke… ayo dicoba lagi mbak. Salut deh ama Mama Kintan ini, biar peralatan perang terbatas, maju terus!

  2. May 5, 2007 at 8:07 am

    wealah..kok podho karo aku…gatot alias gagal total..hehehe…ayo coba lagiii…..

  3. May 7, 2007 at 4:33 am

    lah ditinggal sms-an sampe 15 menit jelas aja B3
    bener tuh papa yang salah! 😀

    ayo ayo pantang mundur!!

  4. May 8, 2007 at 4:49 am

    Hihihii, terima kasih atas supportnya, untung si papa lagi ga ada, kalo ada aku kasih hukuman ngabisin 12 biji kue bantet, hahahhaa…

  5. February 8, 2011 at 3:53 am

    glad to be one of the visitants on this amazing website : D.

  1. July 12, 2007 at 3:47 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: