Home > Cupcake > Cupcake Pertamakuuu

Cupcake Pertamakuuu

Resep Buttercake 2 Telur tapi dibentuk cupcake. Lucu juga ya? Banyak yg gosong, tapi tentu sajaa, yang dipoto yg gak gosong dong, woahahhaha, peace….

Ini nggak dihias apa2, belom bisa… Lagian gak sempet lah yauw, tadi aja berangkat ngantor jam 9, kekekek… *honey, aem sori yaaaa…๐Ÿ˜€

Cupcake Buttercake

Cupcake Buttercake

Categories: Cupcake
  1. June 6, 2007 at 4:04 am

    pake tepung ketan hitam enak kayaknya ma, hehehehe

  2. June 6, 2007 at 4:09 am

    no ketan item no way ya pa? -heraaaaaaaann…

  3. pawonsempit
    June 6, 2007 at 9:21 am

    Gendeng arek iki, semangatnya , semangat 45 kali 100….:)
    ๐Ÿ˜ฆ sedih nih, lawange oven durung bener….

  4. June 7, 2007 at 4:14 am

    Agih ndang dibenerne buk… biar aku bisa nyontek resep2nya lagi, heheheh…

  5. ina
    June 7, 2007 at 7:47 am

    mupeng kepinign bikin cup cakes…tapi ovenku masih blom beres nih…:(

    btw, di Indo mascarpone berap harganya bund?

  6. June 7, 2007 at 7:50 am

    Bikin mbak, kan udah jago tuh ngedekornya…
    Mascarpone sekitar 35rebong mbak, hiks2… *mahal kan? menurutku sih๐Ÿ˜€

  7. June 7, 2007 at 8:50 am

    Bentuknya cantik yul .. gak kayak cup cake ku kapan itu …. munjung mrekah .. aneh.
    Pengen nyobak lagi deh

  8. June 8, 2007 at 9:47 am

    Coba mencoba hlaaaagiii…. *taksemangati pake lagu kak Rhoma๐Ÿ˜€

  9. June 12, 2007 at 5:43 am

    Tsukuba-Japan hari ini cerah euy….๐Ÿ˜€ Silahkan mengkopi-kopi resep yang diolah dari tangan yang belum mahir di dapur saya.
    Btw, pasang shoutbox dong… biar bisa say “hello” gitu lho…. Trus sekalian saya link boleh ya?!๐Ÿ˜‰

  10. Adit
    August 8, 2007 at 1:28 am

    Mbak mbak yang manis!
    Ak minta masak kue kue yang lucu dung!
    buat istriku (msh calon ci! )Anaknya tu doyan masak, tapi aku ga tau masak.la wong aku ni orang teknik, masa’ disuruh ngarang resep kue
    Kan yo jelas sulit

    tolong ya mbak!
    yang mo bantu aku silakan email aj ke beruang_tropis@yahoo.co.id
    makasi

  11. November 21, 2007 at 9:42 am

    maap…anggota baru nih..
    saya bener2 pemula…boleh tidak minta tips..kue pertama apa yg bisa saya bikin dengan mudah tanpa oven..cos saya ndak punya oven…:DD

    terima kasih

  12. andriana_putri
    February 27, 2008 at 3:50 pm

    mbak aduh lucu bgt deh cup cakesnya
    mbak aku mau bngt dong belajar bikin cupcakes n cara dekornya
    dimana ya mba kursusnya???please butuh bgt ni infonya
    pengen punya kebisaan yg bikin suami makin sayang๐Ÿ˜› email aku ya mba
    irinastuti@yahoo.com

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

