Home > Di balik layar > [Pengumuman] 0812 800 800 8

[Pengumuman] 0812 800 800 8

Hasil jualan kue selama ini lenyap sirna sudah buat beli HP baru menggantikan HP yang ilang di taksi tea. Untungnya kok ya aku ini kreatip, hihihi, jadi buat beli HP gak perlu minta papa lagi.

Para pemirsa, saya sudah dapat dihubungi di nomor:

0812 800 800 8

atau bagi yang di luar negri yang mau mesen kue:

+62 812 800 800 8

(dianternya tetep ke endonesa yaaa, jangan kesono)

Tengkyu atas doa2nya, akhirnya bisa juga beli hape baru, tak lupa terima kasih pada mbak Ve yang sudah bersedia menjadi makelarnya, wakakak….

Categories: Di balik layar
  1. August 1, 2007 at 7:01 am

    makiiiiiiiiii kok nomernya nomer cantikkkkkk yaaa ini mah bawa hoki dech nanti semakin banyak yang pesen kue🙂

  2. August 2, 2007 at 12:13 am

    yaa, alamat nomer gw ilang lg deh jeng..kekekek
    selamet ya maki, orderan kue lancar jd bs beli hape baru deh..

  3. August 2, 2007 at 8:33 am

    * Iya cantek pan itu sogokan dari papa pas jaman pacaran dulu, hihihihi…

    * Iya nih, huaaa… ntar gw bongkar2 arsip YM moga2 ketemuu… makasih ya deph…

  4. August 2, 2007 at 2:01 pm

    Yul, aku disini klo bikin hiasan buat kue Ultah gitu selalu pake whipped cream,..cuman ya itu…syusahhhh bentuknya..lemes banget sampe tak campur sama Mascarpone he..he, kata temen2 koq enak..lha iya aja…seperti tiramisu. Cakemu hiasannya cuantiiikkk banget, salut deh. Itu no HPnya bagus, sekarang program buat bikin adeknya kintan juga…biar lahir pas 08-08-2008, he..he.

  5. ashventurius13
    June 8, 2008 at 10:07 am

    wah nomer na keren… hati2 dah jgn smpe ilang lagi,hehehe….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: