Home > Cookies > Putri Salju

Putri Salju

Dari buku Kue Kering Untuk Usaha karangan mas Budi Sutomo (cieeh sok akrab deh panggil2 mas😀 )

Bukunya ketinggalan hihihi… besok deh resepnya kalo gak ketinggalan lagi… 😀

Cookies Putri Salju - Maki Cakes

Sorry stroberinya nyangkut, hihihi… *gak berbakat jadi pengarah gaya, wakakaka…

Categories: Cookies
  1. August 28, 2007 at 5:14 am

    Fotone ayune tenan… Dah berkarya lagi ya? Aku jek muales pol *sigh* Baking blue maneh rek…

  2. ina
    August 28, 2007 at 11:33 pm

    udah nyicil kue lebaran nih Yul..?

  3. September 7, 2007 at 3:28 am

    * sama, baru kena beking blu juga nih…

    * gak jualan kuker mbak, aku aja beli di Ochie, wakakaka… Ini buat pengen2an aja kok…

    duh resepnya lupa lagi deh…😦

  4. ratna
    July 10, 2008 at 8:49 am

    resepnya mana???

  5. August 7, 2008 at 7:05 pm

    cobain dong…………..

  1. February 7, 2013 at 10:22 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: