Home > Cupcake, Di balik layar > Balada Wanita Multitalenta

Balada Wanita Multitalenta

Sebelomnya kalo ada yg mau muntah baca judulku itu, silahkan muntah dulu, huahahahah…

Sebenernya di blogku sini kalo ada orang mo beli kue rada ribet ya, banyakan nyerocosnya daripada poto kuenya, xixixi… Ya sudahlah apa mau dikata, memang jiwa saya begini adanya…

Papa pergi ke Bandung (kalo kata kintan ke Andun, kekeke, anak itu…), ada training dari kantornya mulai hari selasa kemarin. Dibela2in berangkat selasa pagi supaya senin malem masih bisa bareng pulang, he’s so sweet as always🙂 Repot deh jadi single fighter di rumah. Berangkat jam 6, ngojek, naik kereta, trus naik ojek lagi ke kantor. Pas banget kemaren susunya si entong abis, belanja dulu pulang kantor ke carefour depok, beli 2 dus susu 1 literan, sama 50 biji susu yang kecil2, langsung entek rekeningku, hahahaha…

Kemarin malem bikin kue, niatnya mau ngasih mbak Ninid yang lagi ada di Jakarta, secara sorenya aku udah secara sepihak (kekeke) membatalkan pesenannya dia gara2 ada kerjaan di kantor sampe malem. Jam setengah 10 baru keluar kantor, nyetop taksi, pulang ke depok, di jalan tidur, capeek… Dipikir2 kok ga enak ati juga, kayak yang udah top aja menolak pesenan, kekeke… Ya udah mumpung nyampe rumah masih jam setengah 11 akhirnya aku bikin cupcake buat Abrar anaknya mbak Ninid, Kintan bangun, nemenin. Jam 1 baru bisa tidur semua.

Pagi2 tuh karna masih ngantuk jadinya eror, menghias kuenya jadi aneh, wakakaka, iki opoooo ae…. Udah waktunya berangkat pula. Ya udah kuenya nggak tak bawa, kurang oke. Laen kali aja ya mbak Ninid kalo ke Jakarta lagi aku bikin yang bagus… Maaf yaa gak bisa ngasih oleh2 buat Abrar, yah sedih deh aku…😦

cupcake-mumet.jpg

* Mbak Syantie, papercupnya udah nyampe! Agak penyok2, tapi udah aku benerin lagi, makasih yaaa! Hunting yang lucu2 lagi ya, nanti aku jadi resellermu disini😀

Categories: Cupcake, Di balik layar
  1. November 9, 2007 at 4:36 am

    *asyik pertama*

    hihi…kok nggak pede gitu syih?
    padahal bagus kok, daku msh naksir sama bunga kecil2 ituh
    tapi mahalnyaaa…
    pak Andrie nggak mau nyumbang buat ameena-cakery? :))

  2. November 9, 2007 at 4:47 am

    * Mau mbak? nanti aku bikinin aku jual toplesan kecil2 ya? –> abis dikompori jeng Ina Larizz, kekekek dia itu ya jiwa bisnisnya oke banget sampe kasih sumbang saran aku buat mengkomersilkan cetakan bunga2 ini, hahaha… Ini aku bikinnya dari fondan mbak, lumayan daripada beli bunga2 yang sugarpaste yg udah jadi itu lho, itu kan rasanya biasa2 aja, gak manis bahkan, dan modelnya begitu2 doang… Kalo mau hubungi aku ya…😀 Ntar sambil nabung biar punya cetakan sendiri…😀

  3. Diah
    November 9, 2007 at 5:44 am

    Gpp mamakintan, selain asyik lihat2 kuemu, aku selalu rindu cerocosanmu (bahasa opo iki..), karena mengingatkaku pada Depok, jadi keep nyerocos …,nanti kapan2…kalo aku mudik ke Depok, kopdar ya…

  4. November 9, 2007 at 6:09 am

    maki… yang ada juga superwoman kaleee.. pulang kerja jam 10 malem?? oow.. trus masih kuat buat kueh oow.. aku aje yang pulang ampe rumah jam setengah enaman yah paling telat jam 6 deh. jam 8 malem dah klepek-klepek pegen nemenin batal dan guling hu hehe… resepnya pa jeng biar kuat melek dan kerja juga tentunyah!!

  5. November 9, 2007 at 6:26 am

    * hahaha… yang kangen depok ayo pulang kampung… depok sekarang udah jadi kota metropolitan, masak pertigaan di kampung aja bisa macet, gara2 angkot ngetem… *dubrakk!! Depok sekarang banyak mol, hypermarket dimana2 ada, tinggal pilih aja… Perumahan yang tipe mungilnya seharga 1.2 M juga ada, hahahahha…

    * Jadi begini mbak Irma, xixixi… Dulu nih pas jaman aku sekolah STM [sangar, hahahah] ada pelajaran yang namanya GT alias Gambar Teknik. Ini nggambarnya di kertas kalkir, pake spidol, gak boleh salah coret sedikitpun karna kertas kalkirnya muahalll, makanya ngerjainnya ati2 banget dan jadinya lamaaaa banget. Nah udah tau lama gini, tapi ngerjainnya gak pernah dicicil, jadi lah kita punya habit yang kata Einstein disebut sbg “wayangan” huahahhaa, artinya gak tidur semaleman ngerjain GT itu… Jangan sampe gak selesai, bisa dicincang sama gurunya!
    Udah gitu pas udah nikah sama papa yg notabene kakak kelasku di STM juga, dia habit tidur malemnya juga parah, kadang jam 2 baru bisa tidur. Dan ini itu menular pada kintan yang selalu tidur di atas jam 10 malam dan bangun jam 5 pagi, hahaha… Nggak ada resep, itu cuman kebiasaan aja😀 Selaen itu, aku nggak tertarik cepet2 bobok ke kasur karna kasurnya bau ompol, hihihi…

  6. November 9, 2007 at 7:25 am

    busyeettt deee…bikinin aku bunga bunga kecil yaahh
    oia..besok besok aku kerumahmu lamaan..kangen ma si gembul…

  7. November 9, 2007 at 7:50 am

    gak pernah mati ide……….paki ke Bandung gak bawa kamera?

  8. November 9, 2007 at 8:06 am

    huahhaaa.. suami kita sama. bela2in berangkat training selasa pagi ke jkt dari makassar. gpp deh telat yg penting bisa mijitin istri malemnya.. hehehhe

  9. November 9, 2007 at 11:01 am

    * Besok ya, ama ambil tobeyi kalo mau…

    * Gak dong, kamera kan sekarang jadi milikku, hahahah…

    * Aduh aduh tika, sensoorrr…😀

  10. November 10, 2007 at 4:06 am

    mirip judul lagunya iwan fals😀

  11. November 10, 2007 at 5:23 am

    waks…nama ina disebut-sebut?

    hayo..bayar hak cipta ide, pake cupcake juga boleh..hehehehehe..

  12. November 12, 2007 at 1:38 am

    ya Allah mama kintan…., kok sampe segitunya
    kan aku udah bilang gak usah maksa, aku pasti akan sering ke jakarta lagi
    trus, itu cupcake cantik begitu kok dibilang kurang oke sih ? duhhh, pengen nyubit deh rasanya… (bukan kintan lho, tapi mamanya )
    selebihnya…speechless gak tau harus ngomong apa

    btw, sampe rumah, abu abrar buka-buka travel bag, nyari-yari sesuatu, sambil bilang, “mana cake mama kintan-nya ? ” whuaaaaa….. :((

    mudah2an lain kali HRDku klo nyuruh ke JKT gak mefet-mefet lagi ya….
    salam buat Kintan, muaaacchhhh🙂

  13. ena
    November 12, 2007 at 2:47 am

    aduuuuuuuuh…….. gimana bisa niru mama kintan ya, lang wong sama dengan irma ampe rumah jam 6 langsung mau merem aja bawaannya. kayaknya kalo mau niru mama kintan harus minum M-150 setiap hari kali ya🙂

  14. November 12, 2007 at 4:33 am

    * yang mana ya mbak Ca? aku demennya Linkin Park, hahaha…

    * kompor kompor kompor… ntar aku bagi komisi kok jeng, tenaaang😀

    * hahaha, ga opo2 mbak, kuenya jelek, gak jadi dikasih deh… kalo kesini lagi ajak semuanya aja, nginep di rumahku, ya?

    * xixixix, aku orangnya emang ga bisa tidur sore kecuali pada timing2 tertentu, hihi…

  15. November 14, 2007 at 9:14 am

    jam sebelas masih mo mulai baking… *semaput….., gak ding gak jadi, tidur aza dr pd semaput*

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

