Home > Dessert, Jualan > Tiramisu

Tiramisu

Potone elek tenaaan… :((

Tukang potonya lagi maen sepeda sih, jadi ga bisa dimintain tolong, yah ga tau deh adanya begini.

Pake resepnya teh Uceu nih, hihihi, dasar pas kursus gak memperhatikan, pas mau bikin pake sms2 lagi ke bu guru, untung bu gurunya baik, kalo aku jadi gurunya udah tak semprot kali, hahaha, murid yang merepotkan….

Tiramisu

Tiramisu

Thanks ya mbak Dianti, semoga mama tercinta cepet sembuh ya. Hihihi seneng banget pas anter kue ini, orang2 rumah baik banget lhooo!

Categories: Dessert, Jualan
  1. December 19, 2007 at 12:10 am

    Resepnya dilampirkan doonk MaKi…

  2. December 19, 2007 at 1:14 am

    pagi-pagi gini liat tiramisu..
    mupeng mba yul, kirim ke jogja ya..

  3. December 19, 2007 at 4:02 am

    * Sabar doonk… Ini resepnya teh Uceu, aku lagi minta ijin ke beliaunya dulu… Kita kan menghormati karya cipta orang toh?

    * Iya nanti siang aku ke kantorpos tak kirimin…😀

  4. December 21, 2007 at 4:32 am

    ngejek aku banget nih,
    potonya cakep gitu looh…🙂

  5. December 24, 2007 at 3:48 am

    * Duh aku kualat kalo ngejek bu guru, gaak koook…

  6. ZENY
    May 19, 2008 at 6:04 am

    Met siang Mbak,

    Duuh cantik banget tiramisunya. Boleh tanya ya.. itu hiasan atasnya dari coklat putih ya Mbak? Lalu nama cetakan yg ada design begitu namanya apa dan belinya dimana? Please Mbak saya sangat terpesona melihatnya.
    Thank you.
    Salam,
    Zeny

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

