Home > Big Order, Cupcake, Jualan > Music Cupcakes & Cookies

Music Cupcakes & Cookies

Pertama kali dalam hidupku, liat yang namanya Pondok Indah, wakaka…. Dengan segala keudikan liat rumah yang guede guedeeee, mobil yang kuinclong kinclong, liat dealer Porsche, huahahahha…. Langsung SMS Ochie dan diapun ikut bersorak sorai mentertawakan kendesoan temennya ini, xixixi… Iya, baru pertama kalinya lewat situ, kalo ga karna nganterin kuenya mba Nita mungkin sampe hari ini aku belom tau yang namanya PI and PI mall, hahaha…. Rencananya pulang mampir ke rumah mas Dhani tapi ternyata kesorean, hihihih… *emangsiapaelo???*

Temanya musik, warna merah, biru, kuning tua, untuk hari sabtu pagi. Sampe jumat malem ga nemu inspirasi, udah beli edible image di Ina Larizz tapi masih bingung. Bobo dulu aaaaah…

Bangun2 jam 5 pagi, AAARRRGGGHHH!!! Kue dan kukis masih polos, dan belom bikin kue ketan hitam… *nangisgulunggulung

Dengan mengerahkan segenap konsentrasi, dan dibantu dengan 2 petugas cuci tiers, jam 12 kue siap diantar!

Music Cupcakes - Music Notes

Music Cupcakes - Guitars

Music Cupcakes - Drums

Music Cupcakes - Black Music Notes

Music Cupcakes - Piano

Also cookies,

Music Cookies

Petugas cuci tiers, dipimpin oleh Kintan,

Petugas Cuci Tiers 1

Petugas Cuci Tiers 2

Pulang2 mampir Giant dan uangnya berubah bentuk jadi susu, hehehehhehe….

Categories: Big Order, Cupcake, Jualan
  1. January 14, 2008 at 6:51 am

    lain kali bilang bilang kl mo ke PI biar ngaso dulu di “rumah” kuuuww
    wakakakakaa…ngarep dot com!!!

  2. January 14, 2008 at 7:08 am

    trus dari rumah ochie…mampir deh kerumah ina ngambil rambutan..kan sebelahan ama ochie..hehehehe (toss ke ochie)

    sewa tiers bisa satu paket ama tukang cucinya jeng…lumayan juga tuh..kelihatannya berpengalaman..hehehehehe…

  3. January 14, 2008 at 9:35 am

    terus dari rumah berdua di atas, mampir ke “rumah”ku, kita ngupi2, makan cookies (hallllaaaaaaahhh…. ) wakakaka…
    sekarang aku yang lagi mati ide buat kukis nih😦

  4. January 14, 2008 at 9:36 am

    waa… tukang cuci tiers-nya bayarannya mahal yaa..🙂

  5. January 14, 2008 at 11:13 am

    * Terimakasih semuanya yang nawarin ngaso2 di rumahnya, hahaha, pada sering masuk tipi pastinya yaaa, lagi nyapu di depan rumah ada wartawan infotainment lewat, kekeke… masuk tipiiii masuk tipiiii *tukulmodeon

    * HUahahhaa, iya mbak ratih, prinsip tukang cucinya “bayarlah gajiku sebelum keringatku kering”, jadinya pulang anter kue langsung minta bayar susu 4 dus, xixixixi….

  6. chenmarlin
    January 14, 2008 at 10:03 pm

    wah cup cakesnya keren2 begitu juga cookiesnya, salam kenal mbak.

  7. January 14, 2008 at 11:55 pm

    Gemesnya aku lihat Kintan. Ginuk-ginuk..gitu lho. Sudah bisa diberdayakan membantu Paki cuci-cuci. Cookiesnya bagus deh Yul

  8. January 15, 2008 at 2:16 am

    saya sempat view beberapa entry mbak yulia. saya kagum hasil kerja mbak yg sangat kemas & teliti. how i wish i could be like u 1 day

  9. January 15, 2008 at 4:14 am

    * Halo salam kenal juga….

    * Iya gedean dikit bisa diberdayakan nih mbak, aku telpon dari kantor “Kintan, ada order cupcake 500, bikin ya?” xixixixi, pulang2 udah jadi deh, hehehe…

    * Aduh Anna, u already better than me lhoooo…. Eh kapan2 ngobrol di YM ya?

  10. Ani
    January 15, 2008 at 7:25 am

    Wah petugas tiersnya seksi juga tuh… koyoe ora nganggo kelambi tho?

  11. Nana
    January 15, 2008 at 9:31 am

    Mbak Yul, salam kenal.
    itu bintang di cupcakes nya pake apa ya? fondant?
    Maklum amatiran tapi ngarep suatu saat bisa cihuy seperti dikau.

  12. mamavino
    January 15, 2008 at 10:51 am

    waa..cantik2 banget cup cakes dgn music themes..
    maki ga pernah mati gaya ya.. itu pas boboknya mimpi apa ya .. hehehe

  13. ina
    January 16, 2008 at 4:55 am

    Sayang bener deh aku gak jadi ketemuan dikau yul, kan jadi gak kebagian kue-kue enak darimu…:)

    Makin sukses terus ya Yul, salam buat kintan yang rajin bantuin

  14. January 21, 2008 at 4:48 am

    * Ya ampun jorse kau, hahaha, pake baju tauuu, cuma emang mini banget :))

    * Salam kenal juga nana, pake fondan bintangnya🙂

    * Thanks ya Vivi🙂

    * Mbak, kok ga jodoh terus ya, jadinya gak ketemu, doain nanti kapan2 aku ke ostrali yah hehehe….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: