Home > Cupcake, Jualan > Chocolate Almond Cupcake

Chocolate Almond Cupcake

Bawa  kue di  tray mika, ternyata yang paling bawah ada 2 buah cupcake yang kejungkir2 dan rusak parah, huaaa…. Nasib naik motor membelah jalanan Jakarta yang kejam. Btw tolong ya sapa aja yang tau siapa pelaku penggalian jalan raya pasar minggu [kemaren dipasang plang :Maaf perjalanan anda terganggu, ada galian Fiber Optik Tel***], masak udah selesai ga dibenerin, jadi jalannya bolong2, gak bertanggung jawab, memuakkan.. Udah gitu trotoar juga digali pula, sampe kalo aku mo jalan ke halte depan Siemens musti lewat jalan raya, pada ga pernah sekolah kali tuh bos2nya galian… weisss dendammembara.com, kekekek…emosi jeh, kueku jadi korbannya, tau ga sih lo bikinnya pagi2 buta, uhhhhh… sebaaalllllll!!!!

Chocolate Almond Cupcake

Chocolate Almond Cupcake

Chocolate Almond Cupcake

Kuenya buttercake resep chocklyt, pake topping ganache, ditancepin chery n almond panggang.

Categories: Cupcake, Jualan
  1. reni
    January 23, 2008 at 5:04 am

    aciiik..pertama. Slurrrp…ganache plus kacang almond…enyak2x.
    Btw papercup momma pesenanku gmn bu?
    Ditunggu foto papercup motifnya ya…

  2. Fa'
    January 23, 2008 at 8:13 am

    hai say enak nih cupcake coklatnya he…..
    aku mau minta alamat lengkap rumahmu dong, boleh gak?
    abisnya pesenan gak jadi – jadi mulu he…

  3. Anonymous
    January 23, 2008 at 9:00 am

    wah..liat potonya aja mupeng berat..

  4. January 23, 2008 at 9:16 am

    * kalo ada waktu lebih baik diambil aja ya, karna aku baru bs kirim2 semuanya minggu depan…🙂

    * email aku aja nanti aku balesin alamat rumah ya… eh bukannay udah pernah ngasih kan?

  5. January 23, 2008 at 9:47 am

    rapi sungguh cupcakes ini. kalau saya yang dapat cupcakes ini, harus almond flakes habis di makan dahulu😛

  6. January 25, 2008 at 3:19 am

    cakep nian cup cakenya.. bisa jadi ide nih.. padahal jarang buat kueh..

  7. January 28, 2008 at 12:31 am

    Maki.. gile.. ngiler abis deh aq liat cupcake nyang atu ini..
    trus aq nyontek nih ceritanya bikin yang kayak punyamu ini.. mantep deh..
    ludes dalem sekejap hehehe..
    thx ya maki

  8. atil
    August 9, 2009 at 1:41 pm

    enyak…3x.kayaknya enyak niech ?!!
    Ba9!2 donk r3s3px,q kan ju9a maw klO dsrUh buat g!tUan…
    mumpUn9 Q tU ska b9et bUat kue2,tp! lOm taU sich kuex jd! pa 3ng9a’.
    he…999x

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: