Home > Cheesecake > Japanese Cheesecake Again

Japanese Cheesecake Again

Aduh maaf ya kemarin yang japri nanyain ini itu, bukan maksudku untuk membuat resah dan gundah, hahaha, semua yg ada di blog ini silahkan diambil untuk manfaat anda masing-masing, tapi kalo nyontek itu ya nggak usah sombong, terus terang aku kecewa sama seseorang, I know, aku sangat tau anda sedang membaca tulisanku ini dan juga tulisanku yang kemarin, tapi ternyata anda masih tidak berbesar hati mengakuinya, padahal aku memegang bukti, nggak perlu kan aku copy paste disini?? Kenapa? karna aku lebih junior (menurut anda)? Whatever dehh terserah… Emang situ oke?? hahahha…. *mulaigiladotcom, kekeke… Sudah, kembali menjadi manusia normal….😀

Kapan itu ada pesenan kue ke daerah Bogor. Ternyata daerah tujuan agak mendaki gunung dan lembah [kata mas kurirnya] jadi nyampe sana kuenya rusak berat. Aku sedih, aku minta dikirimi fotonya sama mbak Tami dan memang hiasan kuenya hancuuurrr… Untunglah si ibu ini sebernarnya jago decor cuman dia ga pede aja kue ulang taun buat ponakannya masih mesen juga di aku, hihihi…. Akhirnya kita sms dan telpon2an dalam rangka memperbaiki kue itu. Dan hasilnya cantik lhooo, suer dehh… hehehe… Hari ini sebagai permintaan maafku, aku kirim ciskek, Nirwana Express yang selama ini bantu aku delivery2 kue pun ikut bertanggung jawab, untuk pengiriman kue ini aku cuma bayar 50% sajaaa, horeee!!! Terima kasih yaa…

* hari ini foto2ku baguss sekali, ahhh senangnya, hahahah….

Mbak Tami, sebenernya tadi kuenya mau aku kirim dua2nya, tapi di tengah sesi pemotretan dicowel anakku jadi bolong deh, huhuuu, ya udah buat Kintan aja, nanti kalo aku bikin2 lagi aku kirim lagi ya jeng…

Categories: Cheesecake
  1. February 28, 2008 at 4:36 am

    setuju! fotonya cakep2 banget! bikin laper😀
    btw, kintan ginak ginuk banget yo saiki jeng. ga sabar pengen liat ‘live’ nya…😉

  2. ritarita
    February 28, 2008 at 5:44 am

    Yulia, aku salah satu fansmu hehehehe….kalau ada yg nyontek, gak bilang dah gitu pake ga ngaku apalagi gak menyesali perbuatan ditambah masih juga ndablek ya di posting aja….biar kapok…..hahahahaha…abisan gemes sih…sorry ya….bukannya ngomporin lho…cuma kalau ga ada cara lain buat kasih pelajaran ya apa boleh buat dong…..biar belajar menghargai orang lain……….

  3. February 28, 2008 at 6:07 am

    Ngences deh Yul lihat JCC buatan mu….
    Soale aku klo bikin sambil merem jadi ngga kelihatan bagus nya, hiahahahaha :))

  4. February 28, 2008 at 6:40 am

    nyum nyum nyummmmmmmmm… aku mau donk yang bekas colekan kintan juga gpp.. hehe

  5. February 28, 2008 at 7:12 am

    Ya Alloh ponakankuuuuuu Kintannnnnnnn……..lama tak bersuoo…
    wes gak kuat gendong lagi kali yha😀

    Sopo Yul ??? si iku tah ??? nek perlu bantuan ngomong yha
    /*PREMAN mode : ON

  6. mamafie
    February 28, 2008 at 7:14 am

    aku kebagian colekan kintan juga gpp, yul!

  7. February 28, 2008 at 8:28 am

    pastinya kintan enggak sabar mau taste kue bundanya😀 mbak, saya pernah alami perkara seperti ini😀

  8. February 28, 2008 at 9:40 am

    huaaahhaaa goood giiirrrlll…keju itu emang enyak nduk…
    makanya perut kita b3 sama..xixixixiixiiiiiii

  9. February 28, 2008 at 9:41 am

    Rambutnya Kintan model ‘spike’ kayak ABG 2x jaman sekarang yah ??? fiuh.. ini pasti ulah emaknya.. *sendakep sambil geleng-geleng*

  10. February 28, 2008 at 10:12 am

    fotonya bagus..cakenya cantik.. maki emang TOP
    – mbayangin rasanya –
    kapan ya.. ak bs sukses bkn JCC hiks hiks..

  11. chenmarlin
    February 28, 2008 at 9:58 pm

    benar photonya baguus sekali, lihatnya juga enak ngga usah miring2. bagaimana rasa kuenya ?, enaaak ngga ?

  12. February 28, 2008 at 10:19 pm

    Yul, foto Kintan yg di tengah ngambil momen-nya bagus banget🙂.
    Itu pager JCC-nya terbuat dari apa? Coklat putih kah?

  13. February 29, 2008 at 3:04 am

    *guling-guling* Kitan canggih yooo, mantaaaaap nyoleknya kekekee…
    Berarti dah tau kenapa sampe isa montoook kaya gitu, tiap mak bapake meleng, colek kue, ga jadi kirim. Maki ngedumel bikin lagi di dapur, sementara Kintan menikmati hasil kerjanya kekekeke….

  14. February 29, 2008 at 9:01 am

    duh, lutju bener seh anakmu… gemezz pengen nguyel2.. ^_^

  15. March 1, 2008 at 2:09 am

    waduh.. lama ga maen ksini … lagsung kaget baca postingan adanya penjiplakan..😦 yah.. moga yg ngerasa njiplak mohon segera mengakui dan ijin gitu…
    sabar Yul.. org sabar pasti disayang papa.. eh Tuhan🙂

    cantiikk banget.. suegerrrr ndelok merahnya stobeyiii… hmm…nyam..nyam..
    tapi tetep… favoritku.. Kintaaannnn… duuhh gemesss deh.. clomot2 kue… ajak tante donk… hihihiii

  16. March 2, 2008 at 11:40 am

    Yulia….miss u dah lama nggak mampir kesini dwehh.Wahh sapa tuh maen jiplak kaga ngomong2,sini tak bantuin nutuk kepalane pake spatula…kekekek.Aku juga bikin JCC tapi ngomong loh kalo itu nyontek dari tempatmu…xixixix.Ayo periksa…periksa.

  17. March 3, 2008 at 2:16 am

    iyah, emang potona juara deh!
    apa lagi poto kintan yg nomor dua tuh, hihi.. bagus bgt ekspresinya
    skrg tambah ndut ya? no wonder lah, tukang nyolek JCC🙂

  18. March 3, 2008 at 2:20 am

    Kintannnn… bagi donk hasil colekan mautnya.. toel sedikit eeeh dapetnya seloyang.. sedaaaaaaaap

  19. March 7, 2008 at 5:48 am

    Makiii..Terimakasih atas saran dan wejangan2mu (apasih?hehe)..Akhirnya berhasil juga bikin cwisskeiikk (Lhaa cyncya lagi, cyncya lagi :P).. Bisa liat disini ya http://mamapindi.blogspot.com/2008/03/strawberry-fields-forever.html. Once again, Ma Acwiihhh.. Jangan bosen-bosen akyu sms asking-asking ya hihihi..

  20. lily
    March 10, 2008 at 5:04 am

    mba … JCC nya bikin laper …

  21. March 18, 2008 at 5:32 pm

    wow!nice pictures!q jadi laper niii…hmmm..looks yummy! mind if i ask one?hihihihii

    mampir niii ^^

  22. Susi
    August 22, 2008 at 11:01 am

    Mba Yulia.. Susi pesan satu yang seperti ini ya… (yang bentuknya kotak)😉
    Buat siapa, tanggal berapa dan dikirim ke mana, nanti Susi kirim lewat email Mba.. thanks in advaced MaKi..🙂

  23. lila
    January 28, 2009 at 5:27 am

    foto2 kuenya cantik2 ya… bikin ngiler pingin nyobain…. nyammmm….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: