Home > Di balik layar > An Apologize

An Apologize

My dear friends, tentang postinganku sebelumnya,
bahwa ada etika tak tertulis dalam dunia internet soal contek-mencontek.
bahwa jujurlah terhadap diri sendiri, jgn merasa bangga dengan lulus ujian karena contekan.

silahkan mencontek, tapi hargailah orang yang anda contek.

Dan bahwa case closed, yang penting aku sudah menuangkan uneg2, jika teman2 japri karena merasa tidak enak aku minta maaf, sekali lagi bukan maksud hati membuat teman2 merasa tidak nyaman.

* menarik napas dalam2…

Kawan2 seperjuangan, dari lubuk hati terdalam aku minta maaf kalau ada yang merasa sebagai tertuduh di postinganku sebelumnya. Aku gak mau pertemanan kita [walopun belum pernah ketemu] rusak gara2 emosiku yang salah sasaran. Hihihi udah diingetin sama mbak Shinta, jangan kayak mercon dehh, meledak terus, huahaha, gimana ya mbak Shin, darah muda… *sebuah hlaghu dhari bhang rhomah

Jadi yang mau copy2 dari blog ini silahkan, resep, model kue, dll, tentang masalahku itu biar aku selesaikan sendiri sama yang bersangkutan aja. Aku sedih juga ada temenku yang sampe baking blue karna merasa jadi terdakwa, halah halah, ga usah gitu ya jeng, aku jadi merasa bersalah, huhuuuu… :((

Siapapun yang merasa terluka (hasyahhh) dan tersakiti (huekekek), aku mohon maaf seeebesar-besarnya, aku juga menulis itu untuk memperingatkan diriku sendiri… Tapi tolong nanti kalo publish sesuatu yang ngambil dari “rumah” orang lain jangan sampe nulis “lupa sumbernya dari mana” hihihi, paling tidak walopun nggak menghargai dengan nominal tapi kita menghargai secara moral [narasumber: kata2 paki waktu kita makan bakso di rumah jajan uyakuya, huahahaha…].

Now cheer up! *sudah gajian😀

Categories: Di balik layar
  1. vicka
    March 3, 2008 at 9:00 am

    Sebagai salah satu fans maki…aku juga sempet DEG GITU baca postingannya…secara aku juga suka ngikutin resep2 yang ada disini…alhamdulillah dah nyoba banyak..berarti amalan kan buat maki aku dah berhasil bikin macem2 thanks banget buat inspirasinya..
    cheers..(aku juga dah gajian tapi dah abis lagi..huuuuuuuuu)

  2. March 3, 2008 at 9:22 am

    Yul, postingan yg ini lebih adem bacanya🙂 Tapi tetep aja aku cekikikan sendiri. Gaya tulisanmu itu lucu😀. Eniwei, semakin tambah usia, mudah2an kita semua bisa lebih bijak. Mudah2an persoalan kamu bakal selesai dengan happy ending🙂

  3. March 3, 2008 at 10:06 am

    Meski sangat tidak yakin bisa mencontek cake nya Maki, terus terang ada perasaan gimana… gitu, secara kita fans berat sama Maki, paling tidak ada style maki tiap aku belajar baking. Mudah2an bisa menjadi pelajaran buat kita semua. Hidup Maki ….😛 … Jangan ngomongin gajian dung , lagi nelongso nih :((

  4. March 4, 2008 at 2:54 am

    Sip deh Yul, semoga “adem” nya hati mu ngga kumat lagi pas tanggal tua…….hiahahahahahahahaha
    Dan semoga semakin terbuka pikiran orang2 yang sedang diliputi “tempurung” – wekekekekekeke

    Aku juga baru gajian tuh🙂

  5. March 4, 2008 at 3:59 am

    jadi case closed ya?
    ahh kirain bakal dibocorin siapa terdakwanya, huihihi..
    *eh bukan aku kan maki? * 😀

    btw, quote-nya paki keren loh!

  6. March 4, 2008 at 4:51 am

    Gajian apa ???

    Duit gaji gw dah lenyap..nyap…nyap…

    buat gw nih.. sebetulnya bukan merasa jadi tertuduh, tapi lebih seperti mh…apa ya.. peringatan gitu.
    “iya..ya gw suka contek karya orang.” Hasil karya gw ga orisinil murni dari otak gw. Campuran dari berbagai jenis ide yg pernah gw liat.

    Kadang dari mencontek jg kita bisa menciptakan ide baru… Asal kita mau berbesar hati mengakui nya.

  7. ina
    March 4, 2008 at 5:30 am

    alhamdulillah…jangan marah lagi ya maki..atut…

  8. mamavino
    March 4, 2008 at 7:52 am

    alhamdulillah..
    ak jg sempet konfirm via ym ke maki.. sayakah? apalagi aku ini yg amatir, dan emang semangat baking ini salah satunya dr sering melongok blog maki, inget kan kunjungan pertamaku maki, komen pertamaku? hahaha..
    dan kadang kalau mencoba sesuatu entah resep apa decor cake, masih dari contoh (mgkn kebiasaan kalo belajar kita dl sll ada contoh ya), tanpa maksut meng-aku2 sih.. dan harus beda dong..
    dan mestinya jg ga selalu yang ‘mencontoh plek’ trs yaa… harus ahli,sering latian jd punya style sendiri lah.. meskipun spluitnya sm2 pake wilton 1M (ak lom punya, di Yk ga ono sing dodolan), or berapalah..
    aku yakin design maki biar mau dicontek sampe jungkir balik megang spluitnya ga akan sama..
    nah kalau sdh meng-aku2 sdh beda si..kembali lg ke personalnya…

  9. yeni
    March 5, 2008 at 4:16 am

    hai yul…masih inget akyu kan? yang dateng ke ktrmu beli papercup itu loh..nyesel deh gak ambil yg polos semua, abis gak enak ngutang, bawa duitnya pas2an.
    mau nyontek nih..hihihi…mika yang buat cupcakes isi 6 itu beli dimana ya? Yul, kok spuit 1 M di titan kosong terus ya?

  10. March 5, 2008 at 5:28 am

    🙂 Sing sabaaar yooo… Gawat nih Maki, ini udah minggu ke-12 kok aku justru merasa baru memasuki siksaan hyperemesis, ternyata yang kemarin2 itu baru pemanasan toh? *huaaaaa* Gimana nih orderan 2 minggu lagi :(((

  11. ina
    March 5, 2008 at 9:47 am

    daku bukan Yul..? pan daku sering juga contek punya dikau..

  12. March 5, 2008 at 10:02 am

    mba yulia, ini Evy… pas baca juga kaget n jadi wondering myself, “gue bukan ya? hiks hiks” bukan aku kan ya?? :p kyknya bukan deh :p *dengan muka innocence* hehehe… Tp penasaran juga ya ama answer nya :p hehehe

  13. dessy
    March 12, 2008 at 7:39 am

    Maki…..artikel kamu bagus….setidaknya bisa bikin aku mengoreksi diri, apakah aku suka nyontek?….he..he….he…dan juga sempet bikin kepikiran: apa aku yang dimaksud maki? perasaan enggak deh….aku belum pernah bikin cupcake…he..he..he…tapi setelah baca, aku langsung sms n telp orang yg sering kutiru gaya dekornya, utk minta ijin walopun telat…untung orangnya gak marah…thanks ya sudah menyadarkan banyak orang termasuk aku!

  14. yulia
    March 16, 2008 at 2:42 am

    sami dengan yang lainnya..aku juga sempet DEG banget bacanya..secara aku fans beratmu n you are my inspiration..salahmu koq punya cup cake/cake nya keren2..hehehe..maapp malahan menyalahkan dirimu..(btw aku yaa?bukan kann?hehee)
    siapapun itu, mdh2n maki dapt memaafkannya..ok..luv yaa.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

