Home > Blackforest > Blackforest

Blackforest

Pesenan mbak Ay di Jepang, haik! Thanks ya mbaak e….🙂 Ciumku buat Ryu yaaa… boleh nih dijodohin sama Kintan, xixixi….

Ini ukuran 22 cm. FYI pengumuman pengumuman, loyang saya masih tetep terdiri dari 2 macem saja, ukuran 22 dan 26 wakakak…. Yang 22 harganya 180rebong, kalo 26 250rebong, harga pas, sedang tidak cuci gudang, hahaha…

Oh iya temen2 mari kita doakan putra mbak Vita, Benet, yang mengalami kecelakaan luka bakar, semoga cepet pulih dan mbak Vita sekeluarga diberi ketabahan dan kesabaran. Padahal kemaren pagi aku masih mesen edible dan masih sempet dibikinin. Doa kami buatmu ya mbak Vita, nggak terbayangkan olehku, tapi dikau wanita hebat, semoga badai cepat berlalu…. *hugs

Categories: Blackforest
  1. March 18, 2008 at 5:07 am

    pertamax!
    ceger banget..bf na, ijo, merah..
    mauw mauw..krm ke jogja bs ndak?😀

  2. March 25, 2008 at 5:03 am

    Oh boleh boleh klo mau dijodohin..dan aku sih happy aja kali aja Ryu juga bisa ngikutin jejak emak and calonnya jd gembul gitu..ha3

    Sipp cakenya uenak kata kakak ku..dan aku hanya meratap sambil menatap fotonya aja..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: