Home > Chocolate Cake, Jualan > Chocolate Birthday Cake for Naufal

Chocolate Birthday Cake for Naufal

Wuaa lama nggak bikin kue pake ganache, akhir2 ini yang lagi laku pake buttercream, hihihi….

Yang ini pesenan Evi temen kantorku, hehehe, disini wanitanya cuma beberapa aja jadinya pangsa pasar di kantor ini agak seret juga, secara ga mungkin para cowok2 itu rajin beli kue, hahaha… Ga apa, dunia masih luas, iya kan? Thanks ya Vi…πŸ™‚ Semoga suka kuenya….

Pas udah mau menghias, lah, plastik segitigaku mana??? tak ubek2 cuman nemu 2, huhuuuu…. Manyun. Okee baiklah putar strategi, bikin coklat model bulu ayam2an kayak teh Uceu (betapa aku kagum sama talenta dan rendah hatimu, teh…). Coklat putih dilelehkan, dikasih warna, trus ambil sesendok, tuang di kertas roti dan ratakan pakai punggung sendok. Hihihi aku juga bingung ngejelasinnya, belajar sama ahlinya saja, ikutan kursus beliau di OrangeKitchen aja ya… Punyaku masih jelek sih bulu ayamnya, jegrak2 gitu, kekeke, iya lah kalo alus sih namanya bulu kucing, xixixix…

Trus tadi juga sempet lupa juga, yang ultah namanya sapa ya? secara cuman diobrolin di YM dan nggak dicatet di henpon, bodoh. Kayaknya sih Naufal, hiihihi, ya udah nekat aja, setelah di kantor aku cek di arsip YM eeeh beneer, legaaa, wakakaka, pikuuuun!

Yak sebagai penutup minggu ini, kekeke, inilah poto kuenya… Thank you teteh Yuni Shara (hihihihi) atas ilmunya yaa…

Chocolate Birthday Cake, Kue Ulang Tahun Coklat

Chocolate Birthday Cake, Kue Ulang Tahun Coklat

Eh u know, ini lilinnya khusus lho, yang kalo ditiup apinya gak mati2 itu, wakaka… Emang ada?? halah kemana aja sih lu bok… :))

Di tengah2 sesi pemotretan, Kintan datang sambil bawa2 botol kecap “POTOOOO! POTOOO!” halaah, secara takut kueku iseng dilempar pake botol kecapnya [anak kecil kan kadang tidak terduga ya, xixix…], yo wes lah mariiii…. “PAPA CINI PAPAAAA!”, babenya diajak poto juga, hahahah… Jadi yang belom kenal Paki, inilah…πŸ˜€

  1. March 28, 2008 at 4:16 am

    woalah ndukkkkkkkkkk, gayamuuuuuuuuu kuwi lohhhhh
    hahahaha :))

  2. March 28, 2008 at 4:42 am

    Sebelum ditanyain jawaban nya dulu di tulis ya Yul…. hehehee (baca: Lilin)
    Akhirnya nongol juga wajah pemegang saham utama – Paki – cuit cuit

    PS: Salam kenal buat Paki (***dari yang belom bayar utang***)

  3. March 28, 2008 at 4:42 am

    Decornya bagus mbak. Saya suka banget bentuk tulisan di atas kue. Keknya baru liat di sini deh model tulisan kyk gitu.

    Nanya boleh ya..
    Yg buat pager..itu yg namanya lady finger ya? Ada toh mbak yg warna-warni? Trus bisa dimakan gak sih? Apa cuman pajangan? hehehe…sori nih..pertanyaan amatiranπŸ™‚

    Tenkyu…

  4. March 28, 2008 at 5:09 am

    * hihihihi, eh sesuk teko kan?

    * udah kujawab kan ya tentang lilinnya? pake aja papercupnya gak usah nunggu bayar, kekeke…

    * mbak hanum sebenernya pagarnya itu dari apa udah kutulis di atas, dan cara pembuatannya, dibaca dulu yaaaaπŸ™‚

  5. March 28, 2008 at 6:59 am

    deconya sangat cantik yulia. im sure the kid will be very happy to see such cake!

  6. March 28, 2008 at 7:16 am

    cantiikk..warna2 coklatnya baguoess bgt
    itu kintan ama paki, bagai cake dibelah pinang.. eh salah ya.. πŸ˜€

  7. de
    March 28, 2008 at 7:40 am

    pertamax…hehehe

    kapan2 tak coba deh bikin pager itu

    smoga malesnya gak kambuh

  8. de
    March 28, 2008 at 7:45 am

    lah…td udah ngetik komen waktu belum ada yg komen…

    trus tak tinggal

    baru tak klik send…tnyata dah banyak yg komen =))

  9. winda
    March 28, 2008 at 7:52 am

    dear maki,

    idenya itu……..loh bikin aku ngk pernah absen untuk liat blognya….
    cantikkkkkkkkk banget

  10. March 28, 2008 at 8:01 am

    wah, akhirnya diposting juga wajahnya paki… koq beda ama aslinya yoooooo…. tipuan kamera kayaknya, koq lebih bening…. (kabuuuuuuur, takut dilempar stang sepeda)…. peace paki…πŸ™‚

  11. March 28, 2008 at 9:02 am

    maki.. as always.. kuereeeeeeeeeen.. idenya ngalir teruss

  12. March 28, 2008 at 9:28 am

    hueheheee…sang penanam saham mejeng di blog…

  13. March 28, 2008 at 11:41 am

    pagarnya……..ide yg jenius!!! kok gak kepikiran ya slama ini!!πŸ˜€

  14. March 29, 2008 at 3:39 am

    kirain tadi kintan foto ama tio pakusadewo … huahahhahaha .. *sambil kucek2 mata*

  15. ati
    March 30, 2008 at 12:45 pm

    salam kenal Mbak.. aku penggemar blogmu niiy.. soale isi2nya menyegarkannn.. hihi… btw, tull.. ide pagernya heniuss euy, … sm kyk mb Dita, knp ga pernah kepikiran yak…

  16. March 30, 2008 at 4:11 pm

    kintan, bajunya sama dengan punya bianca…πŸ˜€

  17. March 31, 2008 at 5:44 am

    * Thank you Anna…

    * Pinang kurang macho ah, bagai buah naga… hahahaha….

    * Hahaha, iya yang pertamaaa… Jangan males2 dong…πŸ˜€

    * Thanks ya Winda…

    * Xixixix, sekinclong apapun aku tetap cinta, walopun sekarang sudah terbagi dengan sepedanya, hahaha…

    * Thank you mbak Irma…

    * Hihihi iya neng, kasian gak pernah dipajang, xixixix…

    * Ealah mak Dito, itu juga aku nyontek dari teh Uceu, cuman aku warna warni doang, hehehe… Tau cara bikinnya pas ikut kursus cake hantaran…

    * Aduuh Tio Pakusadewo kan udah tua, gak cucok kalo berpasangan sama aku, hahaha, jelas bukan lah :)) btw terima kasih pujiannya, kekeke…

    * Thanks mbak Ati, walah nggak jenius, aku juga nyontek, hihihi… blognya teh uceu http://UceuHomemade.blogspot.com

    * Huahhaha, baju massal, beli di pasar, anaknya Nunik si Nay juga punya baju kayak gini lho kata Nita, hahaha… Ayo2 mari berbaris tiga2nya :))

  18. Suli
    April 1, 2008 at 7:10 am

    halo mbak, saya penggemar dikau neh.. sering terkagum2 sama hasil buatan mu, u’re very creative! moga makin sukses yo ^^

  19. amie
    April 2, 2008 at 4:45 am

    Makiiii … liat pager-mu inget sang pengeruk lumut … hihihihi… warnanya sama euuyyy … *sorry, ini pengeruk lumut siluman maksudnya*

  20. Efi
    April 2, 2008 at 7:50 am

    Cakep… cakep cakenya loh….*clingcling*

  21. lies
    April 9, 2008 at 12:31 am

    lah ini Paki kok nampang sih….kintan mirip banget ya sama Maki…:). eh iya…Maki emang berbakat dech…..:)

  22. adi deswijaya
    April 11, 2008 at 6:41 am

    Yth. Ibu/Mbak Yulia
    Saya sangat terkesan setelah membuka website anda dan saya jadi tertarik untuk mengetahui lebih dekat produk anda.
    Saya tinggal di Solo, boleh saya tanya? Kalau produk anda di Solo apakah sudah ada? Kalau belum apakah ada program dari anda untuk mendirikan semacam agen atau cabang atas produk anda di Solo? Kalau ada program semacam itu dan di Solo belum ada, bagaimana caranya? Mohon balasan dari Ibu/Mbak. Terimakasih sebelumnya.

    Salam,
    Adi

  23. April 11, 2008 at 8:46 am

    * Mbak Suli, thanks yaaaπŸ™‚

    * Hayooo mana setorkan pengeruk lumutnyaaa :))

    * Paki cakep yah ? hihihi jadi malu jeng…πŸ˜€

    * Biarin lah mbak lis, nampang sekali2, kekeke, kasian…πŸ˜€

    * Dear Pak/Om Adi, aduh saya jadi grogi pak, hihihi… Saya belom buka cabang pak, hehehe, mau kursus bisnis dulu nih pak… hehhee… sebaiknya email saya aja pak ya, alamat email ada di atas di sidebar sebelah kanan ya, nanti kita jajaki… Thanks. Hormat SayaπŸ˜€

  24. ina
    April 13, 2008 at 11:57 pm

    akhir2 ini pohon kelapa sering nongol di kuehmu ya maki…hehehehehe….

  1. March 28, 2008 at 4:05 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: