Archive

Archive for April, 2008

Pink Tiramisu

April 30, 2008 13 comments

Hujan, macet, pulang kantor, jam 9 malem baru nyampe Giant, nemu keju mascarpone cuma 1 biji, bangun pagi2 sekali dan akhirnya semua selesai jam 7 pagi.

Mbak Selvi terimakasih pesanannya… 🙂

Tiramisu Pink

Tiramisu Pink

Hari ini Kintan sakit, demam, batuk, pilek, nggak mau makan.
Pagi2 aku SMS ke kantor apa ada kerjaanku yg harus selesai hari ini. Ternyata ada. Aku gak jadi minta ijin untuk gak masuk, aku putuskan tetep berangkat.

Papa hari ini cuti, tapi tetep anter aku ke kantor, Kintan ikut, sampe di depan pintu kantor Kintan gak mau masuk, dan ngajak aku pulang aja. Aku cium pipinya dan bilang “daaaaah”, dia memandang heran dan nggak rela. Ada kesedihan di matanya, aku tau. Aku pun juga. Hiks, aku selalu ga karuan kalo menghadapi yang seperti ini, aku sedih sekali 😦

Categories: Dessert, Di balik layar, Jualan

Belajar Dari Orang Hebat

April 28, 2008 13 comments

Tadi pagi waktu perjalanan ke kantor, ada diskusi bagus banget di radio. Orang2 yang melakukan hal hebat di usia mereka. Keren. Pengen? Mimpi. Tapi sebenernya gak salah kok mau mimpi juga. KickAndy kemaren sore juga bagus. Ada ibu2 yang meskipun gak pernah kuliah tapi dia jadi salah satu inspirasi dan bisa disebut pahlawan pertanian di daerahnya. Bukan hal yang mudah, sama sekali. Dia pernah dibilang gila, karna dianggap terlalu berteori dan bermimpi. Tapi memang hanya orang hebat yang bisa melihat mimpi itu bisa diwujudkan (walaupun dengan susah payah), sedangkan yang lain mungkin hanya melihat sepintas saja, berfikir itu sesuatu yang tidak mungkin, dan berlalu pergi. Itulah bedanya. Yang manakah kita?

Ada kalanya juga, semua itu membutuhkan pengorbanan, pertaruhan tanpa tau endingnya akan sesuai harapan atau malah berbalik merugikan dan menyakitkan, well… ada menyakitkannya? Jangan dikira semua mulus2 aja, kadang ada yang harus ditelan juga walopun itu bikin sakit hati. Justru pelajaran2 pahit itu yang akan menempa dan membuat kita menjadi pribadi yang lebih dewasa lagi, itulah kata seorang teman (thanks mbak ciskeknya, hihihi). Semua kejadian yang menimpa kita, ambil saja positifnya, dan dikala ada hal2 yang tidak mengenakkan kita, abaikan semua, tutup telinga, jangan sampai mengganggu kita, tetaplah fokus pada tujuan. Yah aku percaya dan aku berusaha. Percaya saja apa kata hatimu, biar dia yang menentukan, bukan kata si A atau si B. Membuat keputusan dan pilihan itu bukan dengan rumus matematika. Apakah pilihan itu tepat dan menjamin kita di masa depan? Tidak ada jawabannya sebelum kita menjalaninya. Yang bisa kita lakukan cuma melaluinya sebaik mungkin dan bertanggung jawab apapun konsekwensinya nanti.

Semoga aku dipertemukan dengan orang-orang hebat dalam hidupku dan bisa belajar banyak dari mereka.

——————–

Aku nggak punya buku diary, jadi nulis yang kayak gini disini aja, hehehe… :p

Categories: Di balik layar

Percobaan Bikin Mini Bags

April 25, 2008 20 comments

Udah ketinggalan trend banget, hahaha… Hare gene baru nyoba bikin bentuk 3D, xixixix… Ya kan lucu ya ditaro di atas cupcake, daripada swirl mulu, ntar dibilang kurang kreatip, kekekek aku merasa tersindir :p. Sebenernya bikin swirl juga termasuk susah buatku. Aku pengagum Cupcake Momma yg swilrnya selalu purfecto, kereeen…

Buat penggembira blogku nih daripada basi. Bikinnya ini seharian cuman dapet 3 biji *sad*. Itupun yang bentuk tas ransel lebih mirip tahu sumedang, uhhh jangan gila duoong… makanya ga aku poto close up, wong diberdiriin aja ga bisa, selalu njombat [hiahahha bahasa kampung keluar]. Sabar sabar… nanti dicoba lagi yaaa…

Ini ga ada apa2nya dibanding dengan para cupcake artist beneran, yang aku bisa sampe melongo dan tahan napas liatnya. Tapi untuk menjadi lebih baik harus berani mencoba, iya gak coy? jadi ya gitu deh, walopun cuma begini yang penting pede aja lageee…

Mini Bags - Maki

Mini Bags - Maki

Di akhir sesi pemotretan, itu yang pegangan tangannya pada copot semua, huaa huaaa 😦

Categories: Cupcake