Home > Cupcake, Jualan > Tropical Cupcakes

Tropical Cupcakes

Kenapa dinamain Tropical Cupcakes? ya suka2 yang bikin dong, kucing aja punya nama, hihihih… *jawabannya gak nyambung deehh…. Ya karena ada pohon kelapa2annya itu lho, sama ada jeruknya, ada sandalnya, sebenernya kalo mau lebih lengkap bisa ditambahin jemuran kali ya, xixixix….

Bikin kue buat cowok, aduuh aku paling bingung, kalo cowoknya masih anak2 mah, hayoooh hajaar [hajar kuenya lho, bukan anaknya], tapi kalo cowoknya udah bapak2 atau seusia kita, wekekeke…. eng ing eng…

Ini pesenan Vivi di Jogja, halo buu! Pokoknya pesen cupcake buat dianter ke temen kantornya Paki, hiasannya terserah, rasanya terserah… Ya suuudah, kupikir buat temen kuliahnya dulu kali ya yang lagi ulang taun, aku tancepin lah lilin2an yang kalo ditiup gak bisa mati itu. Eeeee ternyata itu bukan temen kuliahnya melainkan rekan bisnis [omg], dan lagi beliaunya tidak sedang berulang taun, haaah?? Untung kue belom dianter, papa lagi di perjalanan menuju kantornya setelah nganterin aku, aku SMS papa “Pa, lilinnya copotin ya semuanya, orangnya gak ulang taun!” tapi trus mikir lagi, kalo lilinnya mau dicopot kan harus buka boxnya, sedangkan box itu udah aku pita2in dengan manisnya, yang kalo papa mita2in lagi kemungkinan nggak akan balik seperti semula, akhirnya dengan persetujuan Vivi aku SMS papa lagi “Gak jadi deng, anter apa adanya aja”, hihihihi… Dijawab oleh papa “Makanya jangan kelewat kreatip, tadi kan di rumah aku udah tanya ini kue buat ultah apa enggak”, iya pas di rumah aku ngeyel kalo orangnya Ultah padahal juga nggak tau. Hiahahahhaa….

Ini Vi fotonya…. Ini pas dianter masih fresh banget lho, aku bikinnya jam 5 pagi wakakaka, soalnya malemnya ketiduran…. :p

  1. April 2, 2008 at 3:20 am

    horee pertamax..
    seep..puwass bangeet,
    sempet dikira april MOP, hahaha..
    gpp ybs ultahnya masih 2 minggu lagi ternyata..
    katanya enyakkk..dan langsung ludes diserbuu..
    lilinnya jg dicobain.. soalnya ak request buat ngebuktiin.. hahaha, maklum ndeso ga tau kalo ada lilin begituann.. makasih bangett yaa Makii..
    dr kemarin ak mengamalkan F5 nya nih

  2. de
    April 2, 2008 at 3:40 am

    tropical krn sendal jepit dan pohon kelapa nya kan?

    kalo buah nya mah ada di negara non-tropic juga

    heheheh

    cakep maki, bisa utk tampil di martha

  3. April 2, 2008 at 3:58 am

    * Hahahah aku opo yo gak keringetan dikandani kalo itu ternyata klienmu😀 Untungnya kalian sudah akrab ya, hihihi… Aku juga makasih banget lho, langganan sama aku ya, hahahaha… teteeep dagang😀

    * Oh iya sih hahaha…. lupa. Lain kali ini aja mbak, bengkoang, dondong, kekeke…. Iya ntar malem deh nyoba daftar dulu, asik bisa mejeng😀

  4. April 2, 2008 at 4:33 am

    Paper Cup nya lutju Yul….
    Cucok banget sama tema CupCake nya…
    ***salam dari yang blom bayar utang*** – hahahaha

  5. amie
    April 2, 2008 at 4:49 am

    Makiii … kapan ya gilirankuuuuuu …

  6. April 2, 2008 at 7:31 am

    i like your style, simple yet nice and elegance, i saw your old postings too

    salam kenal….

  7. Efi
    April 2, 2008 at 7:44 am

    Yuli… keren deh cupcakenya…. itu sandalnya dari coklat yach keren deh, beli dimenong, ih biasa deh kabita.com

  8. Suli
    April 2, 2008 at 8:42 am

    mbak, itu sendal nya ada cetakan nya gitu? lucu yah.. papercup nya bagussss.. keren2 neh bikinan nya

  9. aya
    April 2, 2008 at 8:48 am

    Maki….

    Salam kenal…
    Sering banget niy akuw main kesini…intip2…cari inspirasi..hehehe

    Btw, aku juga (akhirnya, setelah merenungi, membandingkan dengan bujet yang ada) beli KitchenAid, yang pernah kamu posting disini…

    Kalo mo order cup yang corak begitu berapaan ya? trus kalo polos berapaan?
    Rumah di permata depok ya? kalo order aku ambil kesana aja dey…

    thanks ya bu

  10. April 2, 2008 at 9:40 am

    Makiiiii itu sendalnya Kintan kok dipake buat Cupcake sehhhhhh,…..

  11. Evi
    April 3, 2008 at 3:06 am

    Yulia, asyik banget tuh cupcakenya.., wadahnya juga keren , kalau mo pesen gimana caranya? ada temenku mo pulang indo nih. Aku link boleh ya….:) thanks

  12. April 4, 2008 at 1:36 pm

    Baguuussss banget… Komennya palagi ya Yul… Ahh.. pokoke topebeget…

  13. April 8, 2008 at 10:18 pm

    mbak Yulia, salam kenal. saya seneng ngeliat kreasi2 mbak Yulia, simple tapi penuh makna. walah2 susah bilangnya..pokoknya bagus banget…:)

  1. April 2, 2008 at 3:39 am

Leave a Reply

