Home > Jualan, Papercup > Papercupnya Sudah Ada

Papercupnya Sudah Ada

Sudah  habis ya, yang nggak kebagian ada lagi sekitar minggu depan.

*kayaklelangaja, kekekekke…

Teman, papercup momma putihnya sudah ada, ukuran standar 3 1/4 oz.

Yang berminat harap email aku ya, email only (lagi agak ribet, jadi harap email aja ya).

Ke: riabobok@gmail.com
Subject: Order Papercup

Nama:
Alamat Kirim:
Kodepos:
No HP:
*) Jumlah papercup:

Jumlahnya terbatas, yang mau segera email aku. Payment hanya diterima via transfer ke bank Mandiri/BNI, nggak cash, transfer ke Mandiri/BNI only. Total payment berapa akan aku infokan setelah barangnya dikirimkan.

*) Harganya:
Isi 250 pcs 130.000
Isi 100 pcs 60.000
belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim akan aku infokan kemudian setelah barang dikirimkan (nggak punya tabelnya bow). Maaf aku menaikkan harga karena ongkos kirim dari sananya juga naik.

Itu ya infonya, terimakasih🙂

Categories: Jualan, Papercup
  1. mamavino
    April 3, 2008 at 5:06 am

    yg motif ada yg warna lain selain coklat kayak kmrn ndak?

  2. mamavino
    April 3, 2008 at 5:08 am

    ealah..keburu nafsu jd salah😀,
    maksutnya nanya yg motif lom ada ya? selain yg coklat kmrn.

  3. April 3, 2008 at 6:51 am

    maki aq dah imel lho…
    smoga kebagian deh..
    thx ya

  4. April 3, 2008 at 7:04 am

    weks, dah abis lagih???
    Jeng, aku mo pesen yah…ini lagi mo order by e-mail.

  5. April 3, 2008 at 7:06 am

    gileeee, cepet bgt habisnya

  6. April 3, 2008 at 7:15 am

    * motif ada tapi dikit, lagi susah nyarinya, minggu depan moga2 ada ya…

    * ezza kamu kebagian say🙂

    * mbak ira, udah abis…

    * the power of blog. katanya mau handle jualan papercup, eh aku juga aku juga, pemodal ga bertanggung jawab nih… :p

  7. April 3, 2008 at 7:34 am

    Yaaaahhhh! Ketinggalan deh!
    Yul, daku pengen pesen akhir Mei. Mudah2an dapet ya, soalnya aku ada di Jkt cuman 3 mingguan. Kamu punya Paypal gak? Agak ribet kalo mau transfer ke bank di Indonesia.
    Thanks, ya.

  8. April 3, 2008 at 8:23 am

    Maki, aku mo pesen dong, kira2 motifnya apa aja ya ??

  9. April 3, 2008 at 9:22 am

    yg berikutnya jg udah abis?? aku mau pesen deh…yg kapan aja boleh…(setia menanti)

  10. Yuli
    April 3, 2008 at 1:00 pm

    ya ampoen mba….udah dinanti2 papercup nya…mlh uda kehabisan….huaaaa…T__T

  11. April 4, 2008 at 3:14 am

    makiiiii… aku dah email, kebagian gak yah? jadi h2c (harap-harap cemas)…
    laris manis, semanis orangnya yaaa😀

  12. April 4, 2008 at 3:43 am

    * Mbak Sheila, akan kuambilkan untukmu, hehehe… Paypal apaan tuh, gak punya, tuker aja barteran deh… Sama apa ya? ntar kupikir2 dulu hehehe…

    * Mbak Erna, sekarang yang ada putih aja mbak….🙂

    * Mbak Ira, yang sekarang habis, yang nanti masih ada banyak, email aku yaa…🙂

    * Xixixi, ayo email ya, biar kalo ada cepet kukirim

    * Ga masuk emailmu Wid, ke riabobok@gmail.com, bukan yang yahoo ya… Thanksss…

  13. Evi
    April 6, 2008 at 9:05 am

    mbak Yulia aku sudah email sabtu kemarin, dapet nggak ya..? h2c neh

  14. April 6, 2008 at 11:43 am

    Paypal itu kayak semacem transfer online, Say. Biasanya sering dipake buat beli barang2 di E-bay. Barteran juga ide yg boleh juga tuh. Barter sama apa? Kalo mau barter sama perlengkapan baking, bisa kamu liat di http://backfun.de Situsnya pake bhs Jerman sih, tapi dari gambar2nya juga pasti kamu udah tau🙂 Kalo mau barang2 laennya, kasih tau aja (mungkin maenan buat adek Kintan?). Kasih kabar lagi ya. Soalnya barangnya mesti aku beli sebelom pulkam.

  1. April 3, 2008 at 4:30 am

Leave a Reply

