Home > Papercup > How To Order Papercup

How To Order Papercup

Temanku yang tercinta yang kemaren udah pada japri aku via YM/SMS dll dan ternyata nggak dapet papercupnya, aku sedang order lagi, kali ini dengan jumlah yang banyaaaaaak…

Untuk itu, yang masih mau tolong email aku, dengan format seperti kemarin, tolong ya, aku minta bantuannya, karna aku nggak bisa YMin dan SMSin kalian satu2 mengabarkan kalo papercupnya udah ada nanti. Kalau email, aku bisa langsung copy paste ke database, berikut alamatnya, ketika barang datang aku langsung kirimkan ke alamat masing2 atau langsung email untuk diambil dimana. Ini semua supaya gampang dan cepet. Kalo misalnya mau diambil langsung, tolong konfirmasi dulu sebelum berangkat ngambil, karna aku dan misua ngantornya siang.

Kalo ada yang kecewa karna nggak dapet (nggak perlu pake gaya marah, capedeh) ya aku minta maaf, kemampuanku juga terbatas oleh aktivitas ini itu. Jadi aku mohon yang masih mau email aja. Yang sudah email aku dan nggak kebagian kali ini, aku akan kirimkan berdasarkan list waktu email masuk, yang paling awal masuk tentu akan ada di list paling awal.

Oke semua terimakasih ya!

———————

Yang berminat harap email aku ya, email only (lagi agak ribet, jadi harap email aja ya).

Ke: riabobok@gmail.com
Subject: Order Papercup

Nama:
Alamat Kirim/diambil:
Kodepos:
No HP:
*) Jumlah papercup:

Jumlahnya terbatas, yang mau segera email aku. Payment hanya diterima via transfer ke bank Mandiri/BNI, nggak cash, transfer ke Mandiri/BNI only. Total payment berapa akan aku infokan setelah barangnya dikirimkan.

*) Harganya:
Isi 250 pcs 130.000
Isi 100 pcs 60.000
belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim akan aku infokan kemudian setelah barang dikirimkan

Categories: Papercup
  1. April 4, 2008 at 4:41 am

    Udah kirim email bu…
    Thanks ya udah mau direpotinšŸ™‚

  2. April 4, 2008 at 8:08 am

    Jeng Maki, aku juga kmrn udah kirim e-mail yaaah…..

    thanks

  3. April 4, 2008 at 8:26 am

    ehmm…barusan aku kirim lagi e-mail ordernya….jadinya pesen 250 pcs

    makasih buanyaaak loo!!!

  4. Yuli
    April 4, 2008 at 11:40 pm

    maki…aku jg udah email…tp pake email yg di yahoo…gpp yah? td cepet2 takut kehabisan sih….hihihi ma aciiihh ^ ^

  5. Iffie
    April 7, 2008 at 11:32 pm

    Mbak, aku udah email order papercup ya, smoga masih ada. thanks

  6. April 8, 2008 at 2:19 am

    aku dah imel mbak

  7. April 8, 2008 at 10:16 am

    adudududueeee..baru saja beberapa hari tidak berkunjung ke blog maki..tiba2 saya sudah ketinggalan berita kalo papercup habis..hiyaaaa.. makiii aku piye? hehe..ntar aku email info lengkap selengkapnya bak sensus deh…psttt gimana pertarungan setiap wiken antara bakul versus sepedaan? hiehiehiešŸ˜€

  8. mama nabil
    April 8, 2008 at 11:16 am

    wwaaah, jualannya galak banget hihihihi…

  9. April 9, 2008 at 2:30 am

    mbak yul….aku dah email barusan yak…*sambil berdoa semoga kebagian:D*

  10. April 10, 2008 at 7:59 am

    Mba salm kenalšŸ™‚
    aku mau juga ya papercupnya…tadi dah kirim email …mudah2an masih kebagian *ngarepbanget.com*

  11. April 14, 2008 at 2:26 am

    Maki, aku gak jadi pesen 250, jadinya 100 pcs sajah….

  12. April 16, 2008 at 6:27 am

    mba Yulia, aku udah email yahh kemaren… *sambil berdoa semoga masih dapet*

  13. Dewi
    April 16, 2008 at 10:07 am

    Mbak Yulia,
    aku udah kirim email ya, mau juga titip. kalo nggak bisa sekarang, aku rela kok nunggu lagi. Maaf ngerepotin ya.. Salam kenal

  14. Ayu
    June 4, 2008 at 2:21 am

    mba aku pesen ya 500 buah. atau kalau ngga ada ya 100 buah jg boleh
    masih ada gak mba . aku nanti kirim email deh

  1. April 4, 2008 at 3:40 am

Leave a Reply

