Home > Cupcake, Jualan > Cupcake Bebek

Cupcake Bebek

Hiahhaha, nggak tau nama yang cocok nih… Temanya sih bebeknya lagi mandi, like this song “Bebek adus kalii, sabune sabung wangiii…” [translation: bebek mandi di sungai, sabunnya sabun wangiii..” Xixixix…. Nggak cucok deeh, secara aernya warnanya biru dan ada busa2nya, jadi lebih mirip ke bebek mandi di bath up, luluran pula, hoahahah… Kurang ajar banget tuh bebek, aku aja mandi minjem bak plastiknya Kintan.

Harusnya sih sayap sama moncongnya ada warna2 orange nya gitu ya, biar lebih cute, tapi yaa, namanya juga males, kekeke, laen kali ah dikasih. Bebeknya aman untuk disembelih ya, karna ini dari coklat. Aku bikin buat mbak Ina, tetangga di komplek yang baru lahiran anak laki2. Oh iya, selamat juga buat mbak Ve atas kelahiran mas William Voisin, semoga jadi anak yang pinter… Ndang waras yo mbak… Muach!

Rubber Duck - Baby Cupcakes

Rubber Duck - Baby Cupcakes

  1. April 21, 2008 at 3:33 am

    aku selalu syuka bebek … apalagi kalo yg digoreng garing … lhooo … hahahahha. eniwei … bebek-e cute banget yul😀

  2. April 21, 2008 at 4:11 am

    terusane lagune sih apal gak Yulll
    wakakaka – lutju2 bebek e….🙂

  3. April 21, 2008 at 5:34 am

    Lah itu nemu spuitnya? Kekeke… kalo ga nemu, pasti bebek ngerem di rumput *wink* joke… joke…

  4. peppy
    April 21, 2008 at 5:46 am

    Mbak yul,….bebek e lucu tenan.

  5. mamavino
    April 21, 2008 at 5:56 am

    cakepp banget barisan bebek cup cakesnya

  6. April 21, 2008 at 6:40 am

    Apik tenan mbak…*dua jempol*

    Btw, itu tulisan It’s a Boy bisa dimakan jugak?

  7. April 21, 2008 at 9:38 am

    cakeeeeeeeeeeppppppp…bebek bakarnya ada ngga?😛

  8. vania
    April 21, 2008 at 10:10 am

    Yul,… pa kbr?
    eh cupcakes ini asliiii… bagus banget.
    Rapih, komposisi warnanya pas.. menurut aku keren banget.
    *sun buat Kintan…

  9. April 21, 2008 at 11:14 am

    * Tadi siang juga makan siang bebek tuh, wah + sambel terasi sebagai toppingnya, kekeke… Enaaaak!

    * HIhihi, ga ngerti lagune, ngertine mek ngono tok, xixixi…

    * Hoahahaha iya untung nemu, kalo gak pasti bikin telor2an + rumputnya, kekekek…

    * Makasih peppy..

    * Makasih Vivi…

    * Tulisannya? bisa, tapi calling2 ambulan dulu, abis itu pasti masuk RS, kekeke… Itu plastik nduk, ga bisa dimakan…

    * bebek bakar ada, mau bumbu pecel apa bumbu sarden?

    * Mbak Van, hepi bday yeee…. Aku kabar baek banget… Hoahahha jadi gimana gitu, makasih banget mbak e… Sun juga buat anak2 moga2 tambah pinter ngomong Indianya, xixixix… Patricia tambah cantik ya… Patrick juga kayaknya udah gede gituu…

  10. Yuli
    April 21, 2008 at 1:57 pm

    lucunya!! kali ini no protes, fotonya jelass bgt, warnanya jg ok punya!wkwkwkwk
    btw, ini papercup yg kaya buat roti itu ya? bukan yg type papercup momma kan?hihihi

  11. ina
    April 21, 2008 at 11:01 pm

    buat ina???? saya??

    dilema nama pasaran…hihi…

  12. QQ
    April 22, 2008 at 4:36 am

    Waaaaaaa…. buagus buanget…

  13. April 22, 2008 at 6:01 am

    cakep..cakep..cakepp..!

  14. April 22, 2008 at 7:04 am

    *bayangin si bebek lumer dimulut * hihihihihihi lucu banget mba bebeksnya🙂 ..jd pengen🙂

  15. Suli
    April 22, 2008 at 9:06 am

    wah.. keren euy.. warna biru nya cakepp

  16. afif
    April 25, 2008 at 1:48 pm

    mba…mba…mba….ngga terasa hampir tiga jam aku mantengin blognya mba, sampe pegel leherku. untungnya sambil kerja.
    si mbak maki ini katanya baru belajar…tapi kok kue2 nya kayak org dah super ahli deh, kue2 nya cuantikkk2 (jadi pengen : mode on)
    mba…ajarin ya mba….tapi aku jauh di sul sel, gmn caranya mba ngajarin saya hiks…
    sapa tau bisa bantu ortu buat usaha sendiri jualan kue2 cantik2 kayak gitu. di mks masih kurang.
    mba minta resepnya dong…BF, Brownies, cupcake, tapi bahannya yang mudah di cari n mudah di mengerti, n ngga harus pake frezer(hiks,…ngga punya sih).
    untuk perkenalan aku kasih alamat frenster ku mau ngga ya?
    mau ngga mau tak kasih aja deh sapa tau ber baik hati mau mampir hehehehe (fiyani_1016@yahoo.com)
    salam muach buat kintan_imoetz

  17. yin
    May 1, 2008 at 5:18 am

    Mbak Yulia hebat, cupcakesnya gak kalah ama momma lho, tenan!!! Salam kenal

  18. May 26, 2008 at 4:16 am

    Aloow yulia, kenalin yulia juga.. huehehe.. *kok aneh ya memanggil nama sendiri*
    Salam kenal yak.. Cupcake-nya cantikkkkk2 bgt.. sampe kagum nih.. kok ada aja idenya.. hueheh.. Cupcake bebeknya cute bangetttt.. aku ya lagi belajar bikin cupcake juga.. gpp kan ya kalo kreasinya aku contoh dikit2 ? Hehe.. thanks yak.. *ihh.. ga tau malu yak..* Keep rockin’ ya!

  19. September 1, 2008 at 4:17 pm

    mbak maki.. halo lagi.. aku dulu dah pernah liat si bebek ini sekarang come back lagi deh ke sini..soale bebek adus kali-mu ini cute bgt loh mbak.. benere sih ada niat pengen bikin cupcake buat temen suami ku yg barusan lairin baby bbrp hari lalu.. pengennya sih bikin besok.. tp kali dah kemepetan ya.. btw mo nanya itu spuit no brp yg buat ondol2 biru itu spt kerang tp kok bukan pake spuit no.16 kayae ya? trimsss…🙂 jd sekalian ijin pamit ya mbak.. kl nemu semua bahan dan spuit, aku mo mencoba ikutan bikin bebek adus kali jg ya.. maturnuwun

  20. June 5, 2010 at 4:04 am

    salam..
    saat ini saya menjual CD cara beternak bebek yang benar, hanya dengan harga 60 ribu (sudah ongkos kirim).
    CD bukan berisi ebook PDF atau paparan data melainkan video interaktif/audio visual bagaimana prakteknyalangsung di lapangan.
    dan tersedia juga buku panduannya (berwarna dan bergambar) harga 60 ribu.
    jika berminat silahkan hub.saya di 081-911857815 atau email rozi679@gmail.com.
    terima kasih

  1. April 21, 2008 at 4:26 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: