Home > Cupcake > Percobaan Bikin Mini Bags

Percobaan Bikin Mini Bags

Udah ketinggalan trend banget, hahaha… Hare gene baru nyoba bikin bentuk 3D, xixixix… Ya kan lucu ya ditaro di atas cupcake, daripada swirl mulu, ntar dibilang kurang kreatip, kekekek aku merasa tersindir :p. Sebenernya bikin swirl juga termasuk susah buatku. Aku pengagum Cupcake Momma yg swilrnya selalu purfecto, kereeen…

Buat penggembira blogku nih daripada basi. Bikinnya ini seharian cuman dapet 3 biji *sad*. Itupun yang bentuk tas ransel lebih mirip tahu sumedang, uhhh jangan gila duoong… makanya ga aku poto close up, wong diberdiriin aja ga bisa, selalu njombat [hiahahha bahasa kampung keluar]. Sabar sabar… nanti dicoba lagi yaaa…

Ini ga ada apa2nya dibanding dengan para cupcake artist beneran, yang aku bisa sampe melongo dan tahan napas liatnya. Tapi untuk menjadi lebih baik harus berani mencoba, iya gak coy? jadi ya gitu deh, walopun cuma begini yang penting pede aja lageee…

Mini Bags - Maki

Mini Bags - Maki

Di akhir sesi pemotretan, itu yang pegangan tangannya pada copot semua, huaa huaaa๐Ÿ˜ฆ

Categories: Cupcake
  1. ade
    April 25, 2008 at 5:26 am

    lucuuuuuuu. coba bikin kitty dong

  2. April 25, 2008 at 5:41 am

    * enggak mau, entar diprotes sama emaknya si Kitty kalo mukanya kurang mirip :p. bikin sendiri dooong, entar aku kasih bahannyaaaa… jangan bilang ga mau dehhh *ngancam.com*

  3. April 25, 2008 at 6:37 am

    bagus gituuuu…. ta pikir ini yang buat pesenan waktu itu? Aku wiken ini ya mo main2 fondant, hehehe, ada ide cling … mudah2an jadi…

  4. April 25, 2008 at 6:48 am

    kreatif banget… lucu loh yul…… sukses dengan kreatifitasnya

  5. April 25, 2008 at 7:28 am

    Apik tenan kok mbak…Mosok mirip tahu sumedang siiih…Ya gak lah…:)

  6. April 25, 2008 at 9:04 am

    Tahu sumedang emang ada yang warna nya Pink & Blue ya Yul…. ???๐Ÿ˜›

  7. Eve
    April 25, 2008 at 10:11 am

    Yul, ntar kalo emak nya kitty protest suruh ke tempat ku aja. hehehee… Apik kok tas2nya. Warnanya juga bagus.

  8. April 25, 2008 at 1:31 pm

    Bagus kok yul…imutch…imutch

  9. Yuli
    April 25, 2008 at 1:46 pm

    mbak, tagihan nya mana? aku ga enak, papercup udah ta pake barusan,wkwkwk, trus ditanya trs sama papah (uda ga sabar mo bayarin kali ya?wkwkwkwk)spuit wilton brp duit nih?spikelnya bagus๐Ÿ™‚ banget!:)๐Ÿ™‚ bagus kok tas nya!!๐Ÿ™‚

  10. lily
    April 26, 2008 at 2:09 am

    dah bagus kayak gitu koq dibilang tahu sumedang sih mba’ e’๐Ÿ™‚

    bentar lagi swirl ditinggalin, diganti sama topper2 imut … keep up the good work !

  11. April 27, 2008 at 12:40 am

    mbak’e, kalo kecapean bikin topper pesen ke aku ya…..hehehe

  12. April 27, 2008 at 12:45 pm

    aduuuuhh, lucunya! ini pake fondant ya mba? gimana sih caranya bikin fondant? beneran harus pake glukosa yah?

  13. April 28, 2008 at 1:28 am

    Yul, gimana sih caranya bikin itu tas,…mani lutjuuu pisan.
    Trus kalu udah beberapa hari misalnya disimpen 2 mingguan buat stok kapan kapan, rusak gak ya…?
    Nanya ama bu guru maki,…he…he…

  14. April 28, 2008 at 5:04 am

    bagus gitu loh … lutciiuuu deh …

    semangat yaks..!๐Ÿ™‚

  15. de
    April 28, 2008 at 9:16 am

    mak,
    mbok ya kowe bantu ndonga, ben ono sing ngensel kursus fondant. Jadi kita bisa bareng. hehe

  16. April 30, 2008 at 5:31 am

    ayo kamyu bisa lebih bagus lagi๐Ÿ˜€

  17. April 30, 2008 at 2:26 pm

    iihh baguss..first try ya? aku kayaknya blum brani nyentuh pondan (sunda pisan)..soalnya bikin pake mainan lilin anak2 aja bentuknya ngaco2, ngga bisa kreatip..Hebat ih..mana cuiilik apik gituh..๐Ÿ˜€

  18. hesti
    May 1, 2008 at 4:04 am

    Pinter bgt sih kamu yul… aku turut bahagia,.. lho?:*&

  19. May 5, 2008 at 11:24 am

    * iya mbak shinta come on back in track! hahaha… ayo dong idolaku ini baking2 dan bikin2 lagiii…

    * Thank youuu mami pinky boy!

    * hahaha yg ijo itu loh, kayak tahu!

    * mbak Wid, ayam aja warna warni kok, bentar lagi pasti merambah ke dunia tahu, hihihi…

    * Thanks mba Helen…

    * Thanks mbak Reni๐Ÿ˜€

    * Hahaha, dasar bocah… No rek udah kukasih ya, selamat mentransfer!

    * Waah nggak berani ninggal swirl, penyelamat jeh, semalem juga jadi, huahhaha….

    * Waaaa mbak Nina my idol! iya tentu sajaaaa, nanti kalo perlu yang aneh2 aku mesen yaa!

    * Ardna, fondan aku beli jadi aja kok, kalo bikin capek nguleni๐Ÿ˜€

    * Ga rusak kok, fondan bisa setahun kalo ga salah, asal ditutup rapet sih…

    * Iya mak!

    * Aduh mak kowe tak tunggu ternyata batal ikut juga, huuuu…. kapan2 bareng yaaa!

    * IYaaa okeee semangat! :))

    * Walah fin aku juga lama nguplek baru jadi 3 biji ginian, huahuahha… susah juga…

    * Bu hesti i love uuu!!!

  1. April 25, 2008 at 5:46 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: