Home > Chocolate Cake, Jualan > Colorful Dots Chocolate Birthday Cake

Colorful Dots Chocolate Birthday Cake

Hiahahha namanya kacau :p Yah pokoknya begitulah, ga tau nama yang cocok.

Modifikasi si lidah meong menjadi bentuk lain, kekeke, sebenernya sih males ngewarna2in jadi dibikin begini. Ini yang bikinnya setelah pulang dari bikin wedding cupcake itu, gara2 ga bisa tidur.  Thank you teh Uceu ide lidah kucingnyaa….

Pricelist ada di makicakes.com ya. Hehehhe, baru ngupdate, biasa, pemalas😀

  1. Yuli
    May 6, 2008 at 11:22 pm

    ide mu kok ga abis2 yo yul….apik2 trs kue mu🙂

  2. May 7, 2008 at 2:47 am

    bener mba yuli…si maki ini idenya ada ajah…
    bagus…bagus… aku kasih jempol 2 deh…. ;))

  3. May 7, 2008 at 3:49 am

    cantik dan detail seperti biasane,,
    top…!!

  4. May 7, 2008 at 6:15 am

    weiiss..jan..jan…Maki ini kok pinter banget yo..
    Tularin donk ilmune mbak🙂

  5. yeni
    May 7, 2008 at 9:28 am

    cuakep yul… ajarin dong bikin lidah kucingnya,,,,

  6. May 7, 2008 at 9:29 am

    Piye carane nggawe dots nya yulll????
    Apa mesti cari wangsit dulu yaaaa😛

  7. lily
    May 7, 2008 at 10:49 am

    kreatif abis … dot nya dari coklat juga atau pake trimmits ?
    kapan2 nyontek idenya boleh kah ?

  8. Aryani
    May 8, 2008 at 2:18 am

    wahh gak ada matine nich kreatifitasnya kapan kapan aku ijin contek yaaa….apik tenan……
    sukses trus yaa jeng…………..

  9. May 8, 2008 at 7:53 am

    makiiiiiiiiii how r uuuu???

  10. May 8, 2008 at 9:31 am

    waaa..cantek banget fondant nye…marbeles!!
    kapan bisa bikin kek begini

  11. May 8, 2008 at 10:29 am

    Worpress kenapa usernya jadi ada batik2nya gini yah…😀

    * Yul, karna aku hidup di kota, jadi banyak ide, hahahahhaa, ora oraaaa….kidddiiiing!

    * Makacih jempolnya buu, juga surveynya tadi siang😉

    * Viviii thanks yaaa🙂

    * Aduh mbak Hanum, ini ilmu2an, cuma variasi sedikit dari yg diajarin teh Uceu😀

    * Lidah kucing bikinnya, coklat putih dilelehin, trus dituang 1 sdm di mika/kertas roti, diratain pake punggung sendok sampe bentuknya kayak lidah kucing, pas masih leleh ditaburi sprinkles, naburinnya pelan2 biar ga tabrakan, aku sih naronya satu2 hihihi, kurang kerjaan, tapi warnanya jadi rata, gak tumpuk2 sprinklenya.

    * Caranya di atas ya mbak Wid, halah sampean ngetes aku tok, sebenernya udah bisa tuh.

    * Pake trimit/sprinkles mbak Lily, monggo silahkaaan…

    * Iyo mbak Yani silahkaan…

    * Im faeeen, sagu keju pesenen eikeh ya neeng, sakaw nih, hahaha…

    * Thank youuu….🙂 ayo ayo u can do it😀

  12. Midha
    May 8, 2008 at 12:17 pm

    mb.. Salam kenal y.. Saya Midha, rumah di Sawojajar.
    Suka banget lihat blog mb, kuenya cantik2.. Saya kayaknya ada minat pengen pinter bikin kue.. Skarang msh menimba ilmu dulu hehehe.. Mau praktek blm ada alat2nya.
    Moga2 suatu saat bs jago kyk Mb y..
    btw kintan lucu banget.. ginuk2.. ^_^

  13. May 8, 2008 at 12:31 pm

    * Mbak sawojajarnya di jalan apa? eng ing eng… *barusan menggosip kalo mantan ibu kosku galak😀 jangan dibilangin ya, hihihi*. Aku dulu sekolah di sekitar2 situ lho. Iya mbak belajar aja, beli alatnya dikit2 dulu, ntar lama2 juga lengkap hehehe…. Thanks yaaa🙂

  14. May 8, 2008 at 4:25 pm

    Huaaa lucu bangeeettttt!!! Ide-nya maa’nyuss deh nih.. Thanks for sharing Makii…

  15. Midha
    May 9, 2008 at 3:39 am

    di Ranugrati mb.. Sebelumnya gapuro..
    Dulu mb di SMK telkom y.. Rumah temenku didepannya perciiis, sering main ksana pas ngerjain tugas.
    Aku sering inceng2 blognya Mb ya.. biar cepet ketularan pinter… hihihi ^_^

  16. May 9, 2008 at 4:39 am

    * Ur welcome cin….😀

    * Ohh, untunglah, hihihihi… Jagung bakar masih ada ya? Sarinah masih? hihihi…. Iya aku sekolah disitu, sarang para lelaki, hahaha… Silahkan silahkan semoga bisa jadi inspirasi🙂

  17. Midha
    May 9, 2008 at 6:15 am

    whuah.. jagung bakar itu… sukaanku mb.. Tp skarang g tau masih ada apa ngga.. Aku skrg lagi g di Malang soalnya Mb..
    Oke deh mb.. aku slalu menantikan kue2 baru mb yang cantik2.. ^_^
    Sukses y mb…

  18. May 9, 2008 at 9:15 am

    * aku juga kangen banget makan itu, hiks. thanks yaaa🙂

  19. epi
    May 13, 2008 at 4:49 am

    Mba Yuli….

    Thank you yah, atas kuenya..enak loh !!!🙂..coklatnya berasa dan yang penting ga bikin enek..wuehehehehehe. cheers.

  20. May 25, 2008 at 8:29 pm

    haiii.. salam kenal. eh tanya dong mbak. mbak domisili dimana? ada yg di mlg gak? ato… tau tempat kursus cake/makanan di malang gak yaa? thanks bgt …

  1. May 6, 2008 at 1:18 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: