Home > Cupcake, Jualan > Winnie The Pooh Cupcakes

Winnie The Pooh Cupcakes

Jumpa lagiiiii….!

For the twin boys, Aron & Neilson’s 1st Bday… terimakasih mbak Wanly pesanannya…๐Ÿ˜€

Mati ide, masak Pooh dan kawan2 lagi berdiri di kolamnya bebek, hihihih…

  1. May 12, 2008 at 9:36 am

    Winnie the Pooh is my Fave ….๐Ÿ™‚
    Kiyut banget – chubby pulak – kaya aku, hehehe๐Ÿ˜›
    Moga ga ada yang protes ya Yu….๐Ÿ™‚

  2. May 12, 2008 at 10:00 am

    Ga ada bebeknya ya bukan kolam bebek lah…

    Kintaaaan, crayon-mu ga abis tah di ambilin mamamu buat pajangan kue? Huahahaha… *kabur*

  3. Yuli
    May 12, 2008 at 11:41 am

    yulll….lucu banget!! td waktu liat kirain nyasar ke cupcake momma!wkwkwk
    top markotop wiss yul! btw itu gambar pooh cm print biasa ato edible yah??

  4. Midha
    May 12, 2008 at 12:59 pm

    mb.. kehabisan ide tp kok masih bs bikin yang lucu2 kyk gitu.. hehehe..
    Kuenya imut sekali… cantik… kyk kintan.. :p

  5. May 13, 2008 at 3:47 am

    suit suit..cantek cantek!!
    .. ak paling syuka kalo maki ber cup cake!

  6. de
    May 13, 2008 at 10:19 am

    namanya juga spesialisasi di cupcake. biar kata nya kamu mati ide…tetep aja bagus dimataku. apa ini tanda silinder ku nambah ya mak?

  7. May 14, 2008 at 4:57 am

    iya nih, si ratu cupcake mah gak ada mati ide deh!๐Ÿ™‚

    itu boneka beruangnya permenkah?

  8. May 14, 2008 at 6:06 am

    * Alhamdulillah orangnya suka juga mbak Wid, emang kamu chubby gitu? kemaren ketemu kan kurus? Kalo bikin kue jangan dicemili… :))

    * Enak ajaaa :)) Kintan malah yang kadang rebutan kalo aku lagi menghias kue, semua yang berbau crayon diklaim punya dia, spidol edible ku juga hampir mau buat coret2 tembok, huaaa :((

    * Hahaha, iya aku fansnya momma kok. Pooh nya edible image Yul, dilapis coklat putih tebel + dikasih stik es krim biar kuat.

    * Thanks yaa mbak Midha..

    * Thanks yaaa Vivi๐Ÿ™‚

    * Iya itu kebanyakan balapan motor jadinya tambah parah itu silindermu mak :))

    * Hasyah, hush hush…๐Ÿ˜€ Iya itu permen bu guruu๐Ÿ™‚

  1. May 12, 2008 at 10:29 am
  2. June 28, 2008 at 8:48 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: