Home > Cupcake, Jualan > Banana Cupcakes with Cheese & Ganache

Banana Cupcakes with Cheese & Ganache

Papa cintaku,
Walopun separo dari kue2 ini akhirnya kejungkir dan rusak karna rem mendadak, ga apa2 kok, aku tetap berterimakasih karna dengan rela hati kamu mau nganterin kue ini ke pembeli.  Tapiiii ada tapinya,  ntar malem traktir aku makan enak yaaa, ganti rugii, hiahahaha…

Maaf ya belum balesin komen2, menunggu hari untuk awal bulan depan bisa ngantor di rumah, jadi kerjaan kantor harus dikebut. Ini adalah keputusan besar kedua buatku, setelah yang pertama adalah keputusan menikah di umur 20 tahun 6 bulan, hiahaha… Tapi yang paling aku syukuri adalah keluarga dan teman2 hebat yang ada di sekelilingku, kalianlah yang mengantarkan aku sampai di titik ini. Aku tidak berandai-andai bahwa semua akan berjalan tanpa rintangan, tapi doakan saja aku bisa melewatinya… Terima kasih yaa…🙂

  1. May 23, 2008 at 4:53 am

    *Menghitung hari… detik demi detik… …. … (ga apal maneh)*
    Mmuah… gutluck yah…

  2. Aryani
    May 23, 2008 at 4:59 am

    yang penting smuanya bisa enjoy dimanapun berada

  3. May 23, 2008 at 5:50 am

    Jarang-jarang comment nih walopun sering banget bolak-balik kesini. Two thumbs up for Maki for making such a big decision!! Bekerja dari rumah adalah idaman setiap ibu karena menurutku jadi ibu multitalenta adalah anugrah tapi jadi ibu multitasking butuh pengorbanan yang amat besar…. dan jangan sampai pengorbanan kita adalah keluarga. And i’m absolutely sure you make the right decision (and brave of course he..he..). Go Maki go… semoga MakiCakes-nya barokah dan cita-cita bikin bakeshop MakiCakes Jakarta-Singapore-KL tercapai, amin🙂 (sorry kalo commentnya kepanjangan)

  4. May 23, 2008 at 5:58 am

    wadyuh mo besnes dari rumah ya? selamet yah jeng, semoga makin dilancarkan rejekinya, makin sukses usahanya..moga2 dakyu bisa mengikuti jejakmuh..
    muah muah muah

  5. Midha
    May 23, 2008 at 6:09 am

    mb.. cupcakenya bagus (lagi… & selalu bagus)
    sukses y mb..

  6. mamavino
    May 23, 2008 at 7:26 am

    lagi2 deh! aku syukkaa kalo maki bercup cake !!
    merinding disco ala ahmad dani dehh..

    selamat, smg makin barakah..amiin
    jd mama (kintan) cup cake indonesiaa yaa..

  7. May 23, 2008 at 7:46 am

    aku mendukungmu neng, karena kamu lebih kurus dari aku
    huahhahahaaaaa
    btw thanks buat pitanya!! baru pertama ngerjain tabung pinggangku puegel puegel!!!

  8. May 23, 2008 at 9:07 am

    I will follow you soon…..🙂

  9. Yuli
    May 23, 2008 at 1:01 pm

    wah yul akhirnya totally bisnis kue nih? ^^ ayo yull ndang buka ol shop lagi di fs…ntar aku bantu promosii dehh…^ ^ ntar persenane aku dikirimin cupcakemu yoo….wkwkwkwk

  10. May 23, 2008 at 6:51 pm

    Wow, akhirnya maki.. hebat juga.

    kayaknya tambah seru ni blognya….. semoga aku lebih semangat bisa ngantor di rumah juga

  11. Liza
    May 24, 2008 at 5:53 am

    Hi, salam kenal, blog kamu bagus dah…. terus foto2 cup cake nya bikin ngiler….. Gara2 liat blog kamu saya jadi pingin ikutan ngeblog n bikin kue….

    Thanx loh buat support yg ga ketauannya… hihihi

    Btw congrats yah buat keputusan bisnisnya! N semoga sukses.

    PS : Boleh ga blog kamu saya link ke blog saya?

  12. Eve
    May 25, 2008 at 12:21 pm

    You can do it, yes you can. Ciayo, Yul. Semoga sukses selalu ya

  13. May 26, 2008 at 3:59 am

    semoga makin sukses ya say..
    dan semoga aku bisa segera menyusulmu😀
    amiin

    btw, dapet permen lutju2 gitu dimana?

  14. May 26, 2008 at 4:25 am

    makiiii congrats yah udah mo ngantor di rumah n untuk cupcake yang alwaysss lutju lutju….

  15. May 26, 2008 at 4:39 am

    Yul… sukses sll ya…suns ayang buat Kintan yg makin gembul menggemaskan muah2

  16. May 26, 2008 at 5:32 am

    Wah, maki selamat yach.. akhirnya dirimu bisa mengambil keputusan hebat… Semoga makin sukses yach …

  17. ira
    May 26, 2008 at 6:28 am

    lo kok fotone yg bonyok2 nggak sekalian dipasang tho ?
    hehehe…semoga sukses ya….pasti !

  18. May 26, 2008 at 7:58 am

    Sukses Maki,
    apapun keputusanmu itu yang terbaik untuk semua…..,

  19. May 26, 2008 at 1:08 pm

    Salam ukhwah utk yulia,saya suka sangat dgn hasilan kerja2 kamu…mengagumkan….boleh saya linkkan blog kamu dlm page saya…TQ

  20. May 27, 2008 at 5:05 am

    Congrats yo mbak yul..semoga keputusan2 terbesar mu akan menjadi awal dr langkah2 besar mu..
    Ihiks…kok jadi merasa senasib yak kekeke…
    Menikah diusia muda dan pensiun dr kuli diusia muda juga :D…tapi yakinlah kalo itu garis hidup yang harus kita tempuh pasti akan selalu mendapat yang terbaik;;)
    Sukses terus yo mbak yul;;)

  21. lily
    May 27, 2008 at 8:07 am

    mba e … semoga ini yg terbaik buatmu … salut atas keberanianmu !

  22. May 28, 2008 at 3:11 am

    Jeng Maki, alamakkk selamat yaaaa………..semoga sukses selalu! anyway itu banana cakenya aku nyicipin loohhh….jan top markotop…endang gulindang!!!

  1. May 23, 2008 at 4:47 am
  2. May 23, 2008 at 6:10 am

Leave a Reply

