Archive

Archive for June, 2008

1 Year of MakiCakes

June 30, 2008 36 comments

Sudah setahun sejak aku bikin logo makicakes, sudah setahun lebih seminggu tepatnya, hahahaha, ulangtahunnya kelewat, lupa 😀 Hari yang penting tetep perlu diperingati kan? 🙂

Untuk papa, terimakasih… Support, kesabaran dan ketelatenan yang luar biasa… Semoga yang aku lakukan ini juga membawa manfaat buat keluarga kita…

Resolusi ke depan, apa ya, ya semoga aku bisa menjadi lebih baik, bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik juga. Semoga jadi lebih dewasa, lebih sabar, lebih fokus dan total. Kalo sifat asli yang galak dan ngambekan udah ga bisa diapa2in lagi, hahaha, udah begitu dari sananya, ya udah lah biarin aja, gini2 papa tetep cinta, wakakkaa….

Untuk guru2 dan inspiratorku semuanya, terimakasih… Untuk teman2 yang mungkin mengikuti jalannya blog ini dari dulu sampe sekarang, terimakasih sudah menjadi pembaca… Untuk para customerku, terimakasih orderannya yang sekaligus menjadi pembelajaran buatku supaya menggali potensi lebih dalam lagi…

Categories: Uncategorized

Muslim Figurine Cupcakes

June 28, 2008 13 comments

Nah ini juga salah satu orderan yang bikin pinter, kekeke, yang walopun pas SMSan tentang detail requestnya cuman hah heh hah heh aja, tapi pas udah mepet mau diambil baru deh kelabakan bikin, hahahhaha… 

Nggak ngerti nih bikin mukanya susah banget ya, itu yang anak laki2 berkopyah (seharusnya begitu) malah kayak tentara kopral, kekkee… baru ngeh kalo ga ada rambutnya. Trus juga yang pake jilbab, pas papa liat, “tema apaan nih ma? hantu?” huhuuuuuu ngaco, coba bikin sendiri juga ga bisa! huh… Tapi emang aneh tuh yang perempuan wakakka, ga ada muka2 ceweknya gitu, kikikik… 

Yang penting kata mbak Yani bagoooos, hihihihihi, thanks ya buu orderan dan doanya tadi, amiiin, makasih yaa… sayangnya ga ketemu langsung… 

Cupcakes ini buat dikasih ke guru2 di sekolah anaknya mbak Yani sebagai ucapan terimakasih…

Nah yang ini nih yg pake jilbab mukanya kayak embok2 banget deh, mana bibirnya begitu, dandannya terlalu menor, huakakak, haduuuh ancur dehhh…

Memang the best teacher buat seorang bakul kue adalah customer, terimakasih customer2ku yang orderannya aneh2, huahhahaa…

Winnie The Pooh Cupcakes Again

June 28, 2008 4 comments

Dulu pernah kirim sample buat ultah Arron dan Neilsen, finalnya hari ini ini pestanya, ini juga tabung2an terakhir di minggu ini, horeee! gempor banget bikin tabung, sendirian pula, uhuhuhuhuu… untung udah nyicil bikin dan motong2in label dari minggu lalu… 

Untungnya ga perlu setting2 jadi tinggal kirim aja nggak perlu dateng kesana…. Wiken niih, pengen ke mol, huahhaha, hiburan laaah, tiap hari yang diliat tukang sayur, kekekke… .

Thank you yaa mbak Wanly orderannya 🙂